Mudah Kok! 6 Cara & Tips Biar Rank 1 Di Mode Squad Pubg Mobile

Mudah Kok! 6 Cara & Tips Biar Rank 1 Di Mode Squad Pubg Mobile
Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile- Di dalam mode squad ini terdiri dari 4 player, kunci utama untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan saling kolaborasi dalam hal apapun, semakin kompak squad kalian maka besar kemungkinan sanggup untuk memenangkan permainan. 

Mode Squad ini merupakan mode yang paling banyak di mainkan oleh player PUBG Mobile, lantaran di mode squad ini yang akan menentukan hidup mati seorang player bukan lah player itu sendiri, tetapi semua anggota squad, lantaran dengan ada nya 4 player di dalam 1 squad niscaya akan saling melindungi satu sama lain untuk mendapat Chicken Dinner.

 untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan s Praktis kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile

Ketika bermain di mode squad PUBG Mobile ini, pada ketika satu player telah tewas, maka sisa pemain dalam squad tersebut masih tetap bermain hingga hanya tersisa satu player lagi. 

Jika di dalam squad hanya tinggal satu player lagi yang mana ia berhasil bertahan hingga zona akhir, maka ketiga player yang telah dulu mati tadi akan mendapat tingkat peringkat yang sama dengan player yang bertahan hingga akhir. 

Yang membedakanya yaituu.. 


hanyalah pada perolehan point masing masing individu nya saja, yaitu menyerupai usang nya waktu permainan dan total jumlah membunuh lawan atau kill. 

Dan player yang mati tadi masih sanggup menonton anggota team yang sedang bermain, atau sanggup juga menentukan untuk meninggalkan permainan kemudian menuju hidangan utama game.

Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

Apakah Baik Main Auto Match?

Sebagian dari kalian mungkin bukan suatu hal yang cukup gampang biar sanggup memenangkan Chicken Dinner di mode Squad PUBG Mobile tersebut, terutama untuk kalian yang tidak mempunyai sobat bermain di mode squad, pastinya akan mendapat anggota team yang acak atau sanggup di bilang auto match. 

"Apa yang terjadi kalau sanggup team random (acak) ?"

pastinya kalian tidak akan pernah tau skill yang dimiliki oleh sobat kalian, sanggup jadi sobat kalian noob. 

yang paling parah kalau kalian main squad secara random (acak), kalian juga sanggup ketemu team yang kanibal.

"apa itu team kanibal?"

jadi kalian bakal dibunuh sobat kalian sendiri dengan alasan tertentu. Misalnya kalian punya senjata yang bagus(awm, groza, aug, kar98k dll), gak suka dengan permainan kalian atau kalian agak nub  

Balik ke pembahasan

Kalau kalian mengetahui cara mengatur team atau cara terbaik biar sanggup bekerja sama di dalam permainan, mungkin saja itu akan menjadi kunci kemenangan untuk pertempuran squad kalian.

Ketika bermain di mode squad, distribusi perlengkapan akan menjadi lebih dinamis dan rumit daripada bermain solo. Kalian sanggup untuk menentukan menjadi four man marksman pada ketika masing masing player di dalam squad menggunakan senjata sniper rifle di salah satu slot senjata utama nya, atau sanggup juga mencoba kombinasi untuk dua point man dan dua nya lagi marksman, biar gerak permainan kalian menjadi lebih lincah.

Tapi, apabila kalian lebih suka gugusan yang sangat agresif, menyerupai run and gun atau gung ho, kalian sanggup mencoba menggunakan perlengkapan SMG dan Assault Riffle untuk semua keperluan. 

Jika sudah menyerupai ini, tentu anggota squad kalian harus sering masuk ke bundar putih atau play zone dengan cepat dan segera bersiap siap untuk pertempuran yang tentu sanggup terjadi kapan pun.

6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile


Untuk kalian yang mempunyai problem ketika bermain di mode squad dan sering gagal mendapat Chicken Dinner lantaran tidak kompak kan team yang kalian miliki. Nah, maka dari itu di bawah ini sudah saya rangkum beberapa tips yang sanggup kalian coba biar sanggup menimbulkan squad kalian lebih solid dan kompak dalam keadaan apapun.


1. Selalu Bangkitkan Teman Yang Sekarat

 untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan s Praktis kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Di dalam mode squad ini terdapat fitur gameplay penting, yaitu revive. 

"apa itu revive?"

Di mana pada ketika HP kalian berkurang hingga habis ketika di tembaki lawan maka tidak akan eksklusif mati, 

melainkan kalian akan takedown atau terjatuh ke bawah terlebih dahulu dan akan berjalan merangkak, dimana di posisi ini kafe HP cadangan yang kalian punya akan berkurang bertahap hingga habis, yang mana itu akan mengakibat kan mati nya player kalian.
Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan AIM / Akurasi Senjata di Free Fire
jika kalain kurang paham, anggap aja takedown itu sekarat

Tapi tunggu, di fase takedown tersebut kalian masih sanggup hidup dan bermain kembali kalau di revive, yaitu di hidupkan kembali oleh sobat squad kalian. Dan kalian juga sanggup melaksanakan revive kepada sobat squad yang sedang terkena takedown dengan cara mendekati nya kemudian menyentuh tombol revive yang akan muncul di bersahabat player kalian. 

Tetapi, ketika kalian takedown, kalian masih sanggup di bunuh lawan kalau lawan masih menembaki hingga HP kafe cadangan yang dimiliki habis.

Selalu revive kalau sobat terkena takedown, kalau sobat squad terkena takedown sanggup kalian lihat melalui hp kafe squad yang ada di pojok kiri atas layar. Penting untuk menyelamatkan team squad biar kalian tidak kesusahan kalau bertemu squad lain yang masih mempunyai banyak anggota, lebih baik berjuang bersama dari pada sendiri. 

sedikit tips nih ketika kalian mau nge revive sobat kalian

gunakan smoke, untuk melindungi kalian dari incaran musuh ketika kalian merevive sobat kalian

jika kalian terkena takedown lebih baik pergi merangkak ke daerah yang kondusif untuk berlindung biar tidak di tembak lagi oleh lawan, serta rekan squad kalian sanggup dengan lebih kondusif untuk merevive kalian.

2. Mengatur Strategi

 untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan s Praktis kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Ketika bergerak menyusuri area bersama squad, atur lah seni administrasi yang cermat dengan menyesuaikan keadaan sekitar biar anggota squad lain nya sanggup berjaga melindungi satu sama lain di segala arah yang akan berpotensi muncul nya musuh. 

Dan juga sangat penting untuk menyuruh satu anggota yang berjalan duluan di depan layak nya pemimpin yang memandu team, serta ada satu anggota lain nya yang berjaga di arah belakang.

Dalam seni administrasi menyerupai ini akan menciptakan pergerakan squad kalian menjadi lebih aman. 

Intinyaa...

setiap anggota mengawasi sisi belahan nya dan memastikan biar sanggup mengantisipasi tiba nya lawan dari arah tersebut. Biasa nya kalau squad kalian sudah di intai oleh lawan dari kejauhan, maka yang akan di serang mereka terlebih dahulu biasanya yakni belahan belakang atau belahan yang mempunyai tingkat kewaspadaan yang kurang.

3. Peran Setiap Anggota Squad

 untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan s Praktis kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Jika kalian bersama dengan sobat sahabat yang di kenal, cobalah untuk menciptakan kiprah di masing masing anggota squad ketika bermain. 

Anggap aja ini perang sungguhan, jadi kalian harus mengatur seni administrasi yang matang

Cara ini bertujuan biar anggota squad lebih terorganisir, pada ketika kalian mempunyai rantai komando layak nya menyerupai seorang militer, maka setiap anggota squad akan tau kiprah serta tanggung jawab nya sendiri, dan akan lebih menciptakan kolaborasi squad lebih solid.

Hal ini juga biasa di gunakan oleh player squad di game PUBG versi PC, yang tentu nya akan sanggup meningkatkan potensi kemenangan Chicken Dinner. 

Kalau kalian dengan kiprah peran menyerupai apa yang akan kalian terapkan di dalam squad, kalian sanggup mencoba beberapa saran yang sudah saya ringkas di bawah ini guys.

  1. The Carry : Mungkin di antara kalian sudah ada yang tau apa maksud dari kiprah ini, yaitu seorang penembak jitu di dalam team squad. Yang mana ia berperan penting untuk melindungi anggota squad. Untuk jenis senjata nya sendiri kalian sanggup menentukan untuk menggunakan Sniper Riffle dan Assault Riffle, dengan menggunakan senjata jenis tersebut maka akan sanggup melindungi anggota squad dari jarak jauh mau pun bersahabat dengan damage yang juga kuat.
  2. The Collector : Sang pengumpul, yaitu bertugas untuk mengambil dan mengumpulkan semua item yang di butuh kan oleh anggota squad. Setiap kali tiba di lokasi looting beliau harus selalu menanyakan kepada anggota squad lain nya, perlengkapan apa saja yang mereka butuh dan kurang kan, atau sanggup juga memperlihatkan senjata yang di temukan nya ke pada anggota squad yang sedang membutuh kan. Tugas lain nya yakni mengatur distribusi perlengkapan, sehingga semua anggota squad sanggup bersenjata dengan lengkap serta siap menghadapi pertempuran yang akan datang.
  3. The Navigator : Seorang Navigator harus tahu betul lokasi mana saja yang kondusif serta berbahaya untuk di kunjungi dan tahu bangunan mana saja yang mempunyai banyak loot. Navigator juga harus sanggup mengetahui setiap lokasi di area map, ia juga mempunyai kiprah dalam hal membantu Playmaker untuk lebih gampang menentukan lokasi penerjunan lantaran beliau lebih tahu secara detail dari setiap lokasi.
  4. The Playmaker : Dan yang terakhir yakni Playmaker, dialah otak serta pemimpin di dalam squad. Yang berkhasiat untuk tetapkan segala tindakan yang di lakukan oleh setiap anggota squad, baik itu dalam hal menentukan lokasi penerjunan, kapan harus melaksanakan penyerangan kepada team lawan. Pada inti nya semua keputusan yang ada di squad akan tiba dari seorang Playmaker, yang mana kiprah ini akan menciptakan semua aksi yang muncul dari anggota akan lebih terkoordinasi. Di dalam squad juga terkadang sanggup mempunyai lebih dari satu playmaker tergantung dari situasi, menyerupai berpisah membentuk dua team.


4. Komunikasi

 untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan s Praktis kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Komunikasi merupakan kunci utama untuk menggapai kemenangan Chicken Dinner mode squad di game PUBG Mobile. 

Kalian sanggup saling memberi informasi ihwal keadaan sekitar, menyerupai rute yang akan di lalui, arah tiba nya musuh, serta item looting yang mungkin berkhasiat untuk rekan squad kalian. 

Untuk kelancaran komunikasi yang baik tentunya kalian harus menggunakan atau mengaktifkan fitur microphone yang ada di dalam game biar lebih efektif dan terperinci dalam hal memberi informasi dengan anggota squad lain nya.

Pada ketika kalian bermain di mode squad sendirian, dimana itu akan menciptakan squad secara acak, akan lebih baik kalau mengajak mereka untuk saling berkomunikasi secara aktif menggunakan microphone biar sanggup menciptakan mereka termotivasi untuk memenangkan permainan. 

Selain menggunakan fitur microphone biar berkomunikasi lebih efisien dengan rekan squad, kalian juga sanggup menggunakan fitur chat atau sanggup menentukan chat instant menyerupai "Go to The Safezone", yang terletak di kanan kolom chat.

Beritahu kepada rekan squad kalian kalau menemukan letak posisi musuh serta bantulah sobat mu kalau mereka berada di situasi yang sulit. Dan perlu kalian ingat kalau menggunakan fitur vocie chat, gunakan lah dengan sebaik mungkin jangan berbicara di luar topik permainan, di mana itu akan membingungkan rekan squad kalian sendiri. 

Seperti hal nya kalau kalian mendengar bunyi telapak kaki musuh yang sedang mendekat, kemudian kalian berbicara keras, maka itu akan menutupi bunyi dari langkah kaki tersebut dan itu akan berdampak yang sama dengan semua anggota squad kalian.

dan yang terpenting

Ada aplikasi discord biar kalian sanggup saling bekerjasama melalui bunyi dengan sobat kalian. Aplikasi ini cukup familiar dan terbukti ampuh untuk meninkatkan kemungkinan kemenangan

kalian sanggup masuk ke grup discord pubg mobile indonesia. kalian bakal sanggup mabar dengan orang indonesia dan bercakap cakap dengan orang indonesia. 

5. Mendistribusikan Item Loot

Membagikan item loot yang berlebihan atau yang sedang di butuhkan oleh anggota squad merupakan hal yang penting dimana itu juga sanggup menentukan kemenangan Chicken Dinner nanti nya. 

Yang perlu di distribusikan secara merata yakni item berupa penyembuh kafe HP, menyerupai bandage, energy, medkit, first aid kit, paintkiller dan item perlengkap lain nya. Dan perlu untuk kalian saling berkomunikasi seputar senjata yang ingin kalian gunakan, terkadang suatu senjata sanggup di anggap sampah tetapi di sebagian orang juga itu merupakan senjata favorit.

apalagi bagi kalian yang main discord, jangan sia siakan aplikasi tersebut. siapa tau ada yang butuh 8x scope, kalian tinggal bilang ke sobat kalian.
Baca Juga: Gampang Chicken Dinner!! inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar
apalagi vest dan helm, kalau sobat kalian masih ada yang menggunakan helm sni (lvl 1), kalian wajib memberitau sobat kalian kalau kalian menemukan helm level 2/3 

Jika dihubung hubungkan dengan poin no 3 diatas 

Hal tadi merupakan salah satu alasan kenapa di suatu squad penting untuk mempunyai seseorang yang menjadi Collector. Jika di setiap anggota mempunyai item yang berlebihan, maka dari itu sang Collcetor berperan untuk berkomunikasi dengan anggota lain nya supaya sanggup mengorganisir pembagian loot dengan merata. Sehingga hal tersebut sanggup berkhasiat bagi semua anggota yang mendapat item di butuhkan biar sanggup bertahan hingga selesai permainan.

6. Mabar

 untuk memenangkan Chicken Dinner di mode squad ini yaitu dengan cara bermain kompak dan s Praktis kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Nah ini yang paling penting

tips ini merupakan tips yang ampuh biar kalian sanggup gampang sanggup chicken dinner di pubg mobile mode squad.

mabar yang saya maksud disini yaitu main bareng dengan player yang sudah kalian ketahui skill nya, dan sanggup bekerjasama lewat bunyi ketika match. sehingga akan terjadi kerjasama yang kuat
Baca Juga: 6 Senjata Langka Yang Hanya Dapat di Temukan dari Airdrop PUBG Mobile
apa untungnya mabar? 

tentunya kalian akan terhindar dari team yang kanibal, noob dan mainya mencar. selain itu, kemungkinan untuk menang sangatlah besar. 

"lah sobat se rt / se sekolahan saya tidak ada yang main pubg mobile, trus gimana?"
kalian tinggal gabung aja ke grup pubg mobile di facebook, kalian bakal bertemu dengan player yang sanggup kalian ajak mabar. dan jangan lupa untuk menggunakan discord/voice chat biar sanggup bekerjasama lewat suara, membuatkan informasi musuh, loot dll dengan sobat kalian

Penutup

Ok bro, itulah tadi 6 tips yang sanggup kalian terapkan pada Squad yang kalian miliki, selalu solid ketika bermain di mode ini, karna itu merupakan kunci utama untuk sanggup memenangkan Chicken Dinner di dalam game PUBG Mobile. 

Jika kalian suka dengan artikel ini, kalian sanggup membagikan nya ke sobat sahabat dengan cara menekan tombol Share, dan jangan lupa tinggalkan kritik dan saran di kolom komentar, see you next time guys.
PUBG

Belum ada Komentar untuk "Mudah Kok! 6 Cara & Tips Biar Rank 1 Di Mode Squad Pubg Mobile"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel