Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru

Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru
Hhandromax.com - Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat
Download Versi MIUI 9 Developer China Rom terbaru untuk Note 2 xiaomi. Rom terbaru Note 2 ialah Miui 9 dan Miui Pro Global China Stable.

Rom Redmi Note 2 Miui Pro balasannya menerima versi terbaru dari xiaomi. Developer di xda memperbarui versi rom miui pro china stable untuk Redmi Note 2. Rom Miui Pro ini berbasis MIUI 9 untuk Note 2.

Miui Pro Note 2 hadir pada dikala rilisnya beberapa tahun kemudian dengan versi beta. Miui Pro sebelumnya ada di miui 9 yang sudah rilis dikala ini. dna kemudian telah ada versi terbaru Rom Miui 9 Miui Pro Note 2


Semua xiaomi telah ada di rom Miui 10 Global Stable tapi untuk Note 2 masih belum mendukung Miui 10. Untuk itu hhandromax.com menyediakan update versi Miui Pro China Global Stable resmi dari lembaga miui luar negeri.


 Developer China Rom terbaru untuk Note  Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru

Update Rom Note 2 ke MIUI 9 ada sehabis mengecek pembaruan lewat aplikasi pembaruan di Note 2. Melalui cek secara terencana sanggup mengetahui apakah Rom MIUI 9 sudah tersedia untuk Note 2 Global.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar mengupgrade Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru. sanggup mengikuti langkah dibawah ini dengan teliti. Pastikan untuk selalu membaca Tutorial Install Rom Miui Pro Note 2 dengan Teliti semoga tidak terjadi Bootloop dan semacamnya.

Download Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru

Rom Miui Pro Redmi Note 2 Global China sanggup kalian download di blog hhandromax.com dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Karena Rom MIUI 9 Miui Pro ini sanggup kau unduh secara gratis dan update dari Forum MIUI terbaru.

Cara Install Rom Miui Pro Redmi Note 2 Terbaru

Langkah pertama untuk menginstall Rom Miui Pro atau Miui 9 Note 2 ialah sudah memasang TWRP. Langkah kedua ialah Format Data melalui TWRP (Delvik / ART Cache, Cache, System, Data). 
Selanjutnya ialah menginstall Rom Miui Pro yang telah di Download.
Reboot untuk kembali ke System Redmi Note 2
Jangan hingga melewatkan tutorial Install semoga tidak terjadi Bootloop

Rom MIUI Pro dan MIUI 9 Note 2 sanggup kalian download di link berikut ini. Rom Redmi Note 2 Terbaru ini aku dapatkan dari Forum xda dan miui luar negeri. Silahkan mendownload.


Ukuran file Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro ini cukup besar. Admin menyarankan mendownload lewat PC semoga tidak terjadi Corrupt File. Rom Miui Pro sanggup Corrupt kalau tidak di download lewat PC atau koneksi hanya satu saja. Makara Jangan Download Rom Miui 9 dari IDM atau software downloader lainnya semoga tidak Corrupt File.

Fitur Baru Miui 9 Miui Pro Note 2

Setelah Download Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru, pastikan mencoba banyak Fitur gres di MIUI 9 Note 2. Seperti kebanyaka semua Xiaomi, Rom Miui 9 mempunyai banyak fitur gres untuk dicoba, menyerupai Multitasking bagus, irit baterai, performa cepat dan lainnya. Selamat mencoba di hh note 2 kalian ya.

Demikian artikel tentang Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru Terimakasih telah membaca dan jangan lupa share dan komentar dibawah.

Untuk update Rom Semua Xiaomi sanggup mengunjungi selalu blog ini  semoga tidak ketinggalan informasi. Terimakasih dan selamat mencoba rom terbaru note 2.
Custom Rom Xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel