Cara Membangun Channel Youtube Biar Banyak View Dan Earning Banyak

Cara Membangun Channel Youtube Biar Banyak View Dan Earning Banyak
Tips Membangun Channel Youtube biar Banyak View dan Earning Banyak - Channel youtube kau masih sepi viewer dan Subscriber sedikit? Saya akan membagikan tips dan Cara biar Youtube Channel yang masih sepi menjadi Banyak Subscriber dan Penghasilan Meningkat. Karena membangun channel Youtube itu tidak gampang dan hanya sedikit orang saja yang bisa bertahan dari sulitnya membangun channel Youtube.


Jika Channel Youtube kau sudah berkembang, maka siap siap Subsciber akan bertambah banyak dan Earning $ akan meningkat. Lalu bagaimana cara Meningkatkan Jumlah Subscriber dan Viewer? Bagaimana Cara Memilih Niche biar Banyak Viewer? Bagaimana cara biar Subsciber banyak? Nah ini yang akan saya bahas dalam postingan kali ini sob.

Hal yang perlu kau siapkan dalam Membangun Channel Youtube:

1. Tentukan Niche atau Topik Channel

Kamu harus bisa menentukan Niche atau Topik channel yang akan kau buat dari awal. Topik atau niche yang manis ialah topik yang bisa kau buat dengan gampang dan tidak memberatkan diri saat menciptakan Video. Jangan menentukan Niche yang sulit untuk dibentuk contohnya menyelam ke maritim setiap hari tapi kau jauh dari Pantai. Makara buatlah topik Video yang Praktis untuk dibuat. Buatlah video yang berasal dari lingkungan sekitar, contohnya Video Eksperimen

2. Share ke Facebook, Instagram dan Twitter

Lakukan share ke Facebook, Instagram dan social media lainnya biar semakin menambah viewer dan Subscriber. Jika kau sering Share ke FB, IG atau Sosmed lain, pastinya Channel kau akan semakin berkembang dan ramai pengunjungnya. Makara kau harus selalu share video gres ke Sosmed kau ya. Jangan malas Share alasannya hal ini akan menghambat perkembangan Channel Youtube kau aja.

3. Edit video biar Bagus dengan Filmora dan Adobe Premiere

Sebagai seorang Youtuber kau harus menguasai editing Video dengan banyak sekali Software edit video menyerupai WonderShare Filmora dan Adobe Premiere. Kalau ingin banyak Viewer dan Subscribers kau harus edit video yang manis dan tidak bikin bosan viewer. Bagaimana jikalau tidak pandai editing Video? Kamu harus melaksanakan Giveaway setiap kali Upload Video biar makin banyak subscriber. Karena Giveaway sangat disukai Viewer dan Subscriber baru. Asalkan kau banyak modal, kau bisa melaksanakan Giveaway Setiap hari. Harus modal ya hehehe...

4. Install Vidiq Video Booster

Salah satu hal yang harus kau lakukan dalam Membangun Channel Youtube ialah Menginstall Vidiq Booster biar semakin mengundang Viewer dan Subscriber. Vidiq bisa kau install di Google Chrome PC atau Laptop. Caranya cari Vidiq di Ekstensi Chrome untuk menginstall. Vidiq mempunyai kegunaan untuk menambah Tags, Keyword dan Description dari Video kau sehingga Video yang sudah kau Upload ke Youtube akan menambah SEO di pencarian Youtube.

Itulah artikel pembahasan tentang Cara Membangun Channel Youtube biar Banyak View dan Earning Banyak. Cara menciptakan SEO video youtube memang tidak gampang dan diharapkan tools pendukung menyerupai Vidiq untuk menciptakan Video Banyak Viewer dan Subscriber. Terimakasih telah membaca hingga tuntas artikel ini.
Adsense Bisnis Tips & Trik

Belum ada Komentar untuk "Cara Membangun Channel Youtube Biar Banyak View Dan Earning Banyak"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel