10 Aplikasi Android Boros Kuota Internet Hp

10 Aplikasi Android Boros Kuota Internet Hp
10 Aplikasi yang boros kuota- Dalam sebuah smartphone niscaya ada aplikasinya. Aplikasi pada smartphone memang bab yang sangat penting. buat apa beli hp kalo tidak ada aplikasinya. Aplikasi di smartphone sanggup dipakai untuk apa saja. Aplikasi aplikasi di smartphone ada yang online ada yang offline alias tanpa data internet
Aplikasi android online merupakan aplikasi yang memerlukan data internet. Ada aplikasi yang memerlukan sedikit data internet. Ada pula aplikasi yang memerlukan banyak data internet alias boros kuota.

10 Aplikasi android yang BOROS KUOTA yang jarang diketahui
1). Netflix
Netflix merupakan aplikasi streming film film lawas dan baru. terdapat ribuan film yang siap untuk anda tonton. Namun, namanya aplikasi streaming niscaya boros. Apalagi streaming film yang durasinya 1-2 jam. ditambah lagi anda menonton dengan resolusi HD. Hal ini sangat pantas jikalau aplikasi android ini disebut boros kuota

2).Hooq
sama halnya dengan Netflix, Hooq juga merupakan aplikasi streaming film lawas dan baru. di Hooq juga terdapat ribuan fim yang siap anda tonton sepuasnya. Namun ingat, aplikasi android ini boros kuota.

3). Facebook
Aplikasi yang selama ini kau pakai juga ternyata termasuk aplikasi android yang boros kuota. itu dikarenakan terdapat banyak foto yang harus dimuat. Belum lagi usang waktu anda memakai aplikasi facebook. tetapi, apabila anda ingin facebook irit kuota, download saja Facebook lite disini.
4). Instagram
instagram merupakan aplikasi android yang banyak dimiliki oleh anak muda jaman sekarang. Instagram merupakan sosmed yang memprioritaskan foto. Hal tersebutlah yang menciptakan banyak toko online berjualan di instagram ketimbang facebook. Masalahnya, gara-gara banyak foto-foto tersebutlah. instagram masuk ke dalam daftar aplikasi android yang boros kuota.

5). Youtube


Siapa sih yang tak kenal youtube. youtube merupakan aplikasi milik google untuk streming video maupun film. Disinilah kawasan untuk sharing video tutorial atau candaan. Di youtube anda sanggup menentukan ketajaman/resolusi video. semakin rendah resolusinya, maka akan semakit irit kuota. Namun jikalau anda benar benar ingin irit kuota, jangan banyak nonton video di youtube. Karena aplikasi android yang boros ini masih saudara dengan netflix dan Hooq. Btw video diatas merupakan video paling spektakuler di tahun 2016. Dengan produsernya Chandra liow dkk dan katanya menghabiskan modal 100jt. gak seru dong kalo gak nonton bentar.

6). Twitter
 aplikasi sosmed tentangan facebook semenjak dulu ini ternyata juga menciptakan kuota anda boros. Di dalam aplikasi android yang boros ini terdapat banyak gambar yang juga harus dimuat. Ditambah lagi, di twitter juga ada video singkat yang menciptakan aplikasi ini semakin boros.
7).spotify
 selain straming video/film, ternyata aplikasi streaming musik juga boros kuota. itu dikarenakan ketika streming musik, 1 lagu sanggup memakan 4-7mb. belum lagi jikalau anda memainkan 10 musik dalam satu hari. belum 1 bulan. Nah, daripada straming musik, mending anda download musik. Kebetulan di spotifyanda juga sanggup download musik. Namun anda harus langganan spotify premium dulu.

8).Joox

tak lain dan tak bukan, joox merupakan saudara spotify. Aplikasi yang sama-sama dipakai untuk streaming musik. Di joox anda juga sanggup download musik. Namun anda tidak perlu berlangganan VIP dulu. Tapi joox ada minusnya. Lagu yang anda download tidak berformat MP3. Makara tidak sanggup dimainkan di pemutar musik smartphone.

9). Google Play Store
 Sangat asing jikalau aplikasi ini tidak dimasukan ke daftar aplikasi android yang boros kuota. boros tidaknya Play store bergantung pada anda. Apabila anda sering mendownload aplikasi di play store, kuotamu otomatis cepat habis. apabila tidak ya tidak.
10). google 
 sekarang google tidak hanya mesin pencari. Sekarang google juga merupakan browser. Semakin anda berinternetan di google, maka kuota anda akan semakin habis. Apalagi jikalau anda memakai google untuk mencari gambar yang kualitas HD. bukan mustahil kuota anda akan sekarat

Nah itulah 10 aplikasi android yang boros kuota. Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak. Agar kuota anda tidak cepat habis. Solusi terbaik semoga kuota tidak cepat habis adalah membeli paket internet unlimited.
Gadget

Belum ada Komentar untuk "10 Aplikasi Android Boros Kuota Internet Hp"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel