Update Cara Membedakan Iphone Orisinil Atau Palsu

Update Cara Membedakan Iphone Orisinil Atau Palsu
Update Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu - Apple merupakan sebuah perusahaan digital yang terbilang sangat sukses dengan banyak sekali produk kelas premiumnya. Salah satunya yakni iPhone yang banyak dicari oleh konsumen. Smartphone ini mempunyai desain yang glamor dan memang cocok untuk kalangan kelas atas. Tampilannya begitu bagus dan sistem operasinya nggak ada lag sedikitpun.

Image: pctren.com
Sesuai dengan fitur dan desain yang dimilikinya, tentu saja untuk memilikinya Anda perlu merogoh kocek lebih dalam. Karena selain fitur premium hp ini juga menawarkan kesan prestise yang tinggi bagi pemiliknya. Namun berkat kepopulerannya ini, tak jarang orang yang menciptakan tiruan atau replika iPhone. Parahnya lagi sangat sulit membedakan antara iPhone orisinil atau yang replika. Nah tips berikut ini dapat kau coba untuk Update Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu. Yuk baca artikel ini selengkapnya.

Update Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu


1. Memperhatikan material body

Karena iPhone merupakan salah satu hp kelas atas, niscaya materi yang digunakan memakai materi material kelas terbaik. Makara sebelum Anda membeli, perhatikanlah materi penyusun smartphone ini ya. Jika memakai plastik atau materi yang tidak baik maka jangan dibeli. Ada kemungkinan barang itu palsu.

2. Terinstall AppStore

Pastikan sebelum anda membeli iPhone, cek kelengkapan software salah satunya yakni App Store. Jika tidak mempunyai App Store maka sudah dipastikan barang tersebut replika atau palsu.

3. Cek Nomor IMEI

Nah hal yang paling penting yakni mengecek IMEI yang ada pada dus box. Lalu lakukan pengecekan lewat website resmi Apple, dan masukkan nomor IMEI tersebut. Apabila muncul keterangan yang sesuai, maka iPhone yang Anda beli asli, tetapi jikalau tidak kemungkinan besar itu yakni iPhone replika.

4. iPhone orisinil memakai retina display

Ketika anda ingin membeli iPhone, ajaklah teman yang mempunyai iPhone. Lalu bandingkan kualitas layar LCDnya. Bila tampak buram, maka hp tersebut tak memakai retina display, dan kemungkinan yakni iPhone palsu.

5. Tombol screenshot

iPhone yang orisinil dapat mengambil screenshot hanya dengan menekan tombol kunci dan home secara bersamaan. Lakukan hal ini untuk menguji apakah iPhone yang akan anda beli itu orisinil atau palsu.

Okelah demikianlah artikel Update Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu. Sekian dan agar bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Tips Gadget

Belum ada Komentar untuk "Update Cara Membedakan Iphone Orisinil Atau Palsu"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel