Inilah 5 Perempuan Manis Putri Orang Terkaya Di Indonesia

Inilah 5 Perempuan Manis Putri Orang Terkaya Di Indonesia
Puri-putri Hary Tanoesoedibjo

Setiap orang lahir ke dunia ini tidak ada yang tahu apakaah akan mempunyai keberungtungan dan kelebihan sendiri-sendiri.
Ada yang terlahir yang kalau dilihat secara kasat mata mereka terlahir dengan sangat sempurna, lahir dengan fisik sempurna, dikarunia paras yang elok dan dilahirkan dari keluarga konglomerat begitu pula sebaliknya.
Namun sungguh beruntung bagi mereka yang terlahir dengan takdir yang sempurna, mereka sanggup dengan mundahnya mendapat dan mempunyai apa pun yang mereka inginkan selagi masih sanggup dibeli dengan uang.

Misalanya saja menyerupai lima orang perempuan muda berikut ini.
Walau mempunyai seorang ayah yang kaya raya yang sanggup memenuhi segala kebutuhannya namun keliama perempuan yang beruntung ini tidak mau berpangku tangan begitu saja, alasannya yaitu tak ingin dicap sebagai anak yang menghambur-hamburkan kekayaan orang tuanya.
Dan berikut ini ke lima perempuan yang sanggup dikatakan sangat beruntung yang kami kutip dari pirasi.com.


1. Karen Vendela Hosea
Karen Vendela Hosea, perempuan elok dengan badan semampai ini merupakan putri pertama dari pengusaha sekaligus fotografer berjulukan Hartono Hosea.
Sang ayah sendiri ketika ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo ini juga mempunyai jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di banyak sekali koata-koata besar di Indonesia.
Wanita yang didalam tubuhnya mengalir darah Soendoro Hosea ini disebuts-sebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat.
Selain ayahnya, Hartono pernah menyebut kalau perempuan yang pada 16 Juni kemarin genap berusia 20 tahun ini akan digaet untuk membuatkan bisnis properti begitu usai menuntaskan kegiatan kuliahnya.
Sehingga tidak heran kalau ia digadang-gadangkan akan menjadi penerus dari jaringan bisnis gurita milik keluarganya itu.

2. Valencia Tanoesoedibjo
Mendengarkan namanya saja niscaya semua orang sanggup menebak jiak perempuan elok ini masih mempunyai relasi dengan os media Hary Tanoesoedibjo.
Wanita pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini merupakan putri kedua dari pengusaha sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo.
Wanita yang menempuh penddidikan jenjang S2 di University of Sydney, ini sudah aktif disalah satu prusahaan anak cabang milik sang ayah.
Soal kempuan bisnisnya perempuan yang sekarang berusia 22 tahun ini menyerupai dengan sang ayahnya.
Yang terlihat dari sosok Velencia ialah ia sangat cantik, elegan dan juga cerdas.
Sehingga ia sangat pantas menjadi penerus perusahaan milik ayahnya itu yang terakhir dikabarkan menempati posisi ke-24 sebagai orang paling kaya di Indonesia.
Dengan total kekayaan yang mencapai USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan).
Valencia-Tanoesoedibjoo


3. Putri Tanjung
Putri Indahsari Tanjung, merupakan putri dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Meski usaianya gres memasuki 19 tahun namun sepertinya ia sudah mewarisi jiwa pembisnis dari sang ayahnya yang menempati posisi orang terkaya nomoer enam di Indonesia.
Bahkan dalam membuatkan bisnis EO yang dibangunnya tanpa memanfaatkan kekayaan ayahnya itu, Putri rela jatuh bangun.
Mirip dengan sang ayahnya sebelum sanggup berhasil mempunyai kekayaan hingga sebanyak USD 4,3 miliar (Rp 61,4 triliunan), perempuan yang bersekolah Sekolah Menengan Atas di Singapura itu juga sangat menginspirasi. Demi mendapat sponsor kegiatan EO miliknya ia bahkan rela dimaki-maki kliennya.



4. Calista Cuaca
Calista Cuaca anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua, Ratu Instagram Singapura yang masuk dalam bulat sosialita pengoleksi Hermes bersama Syahrini ini dengan Nurdian Cuaca.
Walau ketika ini ia sudah tetapkan tinggal di Singapura beersama sang ibu, namun Calista masih mengaku sangat bersahabat dan masih mencintai ayahnya taipan Nurdian Cuaca.
Walau pun mempunyai kesamaan dengan ibunya yang bersahabat dengan banyak sekali barang glamor dan berkelas, Calista mengaku sebagai sosok yang sanggup verteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya.
Adik dari Cleveland Cuaca yang ketika kuliah di Melbourne, Australia ini kepada ayahnya dalam satu bulannya meminta pinjaman hingga mencapai USD 450 ribu (Rp 6,4 miliar).


5. Clarissa Tanoesoedibjo
Putri keempat dari pasngan pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo yaitu adik kedua dari Valenci. Wanita yang sekarang gres menginjak usianya yang ke 18 tahun yaitu pewaris ketiga dari klan Tanoesoedibjo.
Walau masih muda namun ia sudah sanggup menjalankan bisnis sendiri bersma dengan sang kakak Valencia, keduanya berhubungan menggeluti bisnis fasion lewat www.tagyourit.asia.
Putri konglomerat kaya raya ini sebelumnya sempat mebuat kehebohan pasalnya pada atahun 2013 silam diperayaan ulangtahunnya yang ke 16 ia mengundang Far East Movement, musisi asal Amerika Serikat.


Inspirasi Kecantikan

Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Perempuan Manis Putri Orang Terkaya Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel