6 Senjata Langka Yang Hanya Sanggup Di Temukan Dari Airdrop Pubg Mobile

6 Senjata Langka Yang Hanya Sanggup Di Temukan Dari Airdrop Pubg Mobile
6 Senjata Langka Yang Hanya Dapat di Temukan dari Airdrop PUBG Mobile- Pada artikel kali ini kita akan mengupas abis beberapa senjata langka yang hanya sanggup di temukan pada dikala Airdrop di jatuh kan. 

Sebelum kita membahas beberapa senjata langka tersebut, ada baik nya untuk terlebih dahulu mengetahui dengan benar apa itu airdrop. Ketika di dalam permainan dengan jeda waktu yang agak lama, akan ada pesawat yang melintas di udara untuk menjatuhkan kotak yang berisikan item loot langka. 

Ketika kotak loot yang di jatuhkan oleh pesawat tadi telah menyentuh tanah, maka selain bisa melihat nya ketika sedang di jatuh kan di udara, kalian juga sanggup melihat nya ketika sudah jatuh ke tanah dengan tanda asap merah terang yang naik tinggi ke atas langit. 

Ketika kalian looting kotak airdrop tersebut, maka kalian akan menemukan senjata langka yang tidak akan bisa kalian temukan dengan gampang di sekitar area map tersebut, item yang di turunkan oleh airdrop tersebut berbeda beda setiap dikala nya. 

Airdrop merupakan salah satu fitur penting yang ada di dalam game PUBG Mobile, jikalau tidak ada airdrop maka game ini akan terasa sedikit garing dan Tencent Game selaku developer game ini sadar akan hal itu. 

Karena airdrop yakni suatu fitur looting yang sudah ibarat harta karun, lantaran di dalam nya berisi aneka macam macam item langka serta mempunyai kualitas tinggi di setiap item item nya, ibarat armor kamuflase, senjata, ammo dan masih banyak lain nya. 
Baca Juga: Gampang Chicken Diner!! Inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile di Map Miramar
Banyak player yang menginginkan kotak airdrop tersebut, lantaran item item langka yang dimiliki nya. Pada dikala di jatuhkan nya dari pesawat, airdrop akan menjadi sebuah magnet yang akan menarik banyak player di sekitar nya, oleh lantaran itu fitur airdrop ini sangat penting di dalam game semoga bisa menjadi pemicu banyak nya player yang berjatuhan lantaran bersaing untuk merebut kan item langka di dalam nya.

Akan banyak player bertempur hingga selesai untuk mendapat item langka yang ada di kotak airdrop ketika telah di jatuhkan dari pesawat. Banyak taktik yang di gunakan oleh player PUBG Mobile dalam memperebutkan airdrop tersebut, ibarat menunggu dari ketinggian dengan menggunakan sniper semoga bisa membunuh player lain yang menuju ke sana, ada juga yang terang terangan menggunakan kendaraan semoga bisa melaju dengan cepat ke lokasi airdop di jatuh kan. Oleh lantaran itu berhati hati lah dalam hal melooting airdrop, selalu waspada, selalu perhatikan lingkungan sekitar, akan banyak player yang mengintai mu.


6 Senjata Langka Di Dalam Kotak Airdrop PUBG Mobile

Untuk mendapat senjata jenis Sniper saja di PUBG Mobile ini kalian hanya sanggup mengandalkan keberuntungan semoga bisa menemukan nya, kecuali KAR98K. Tetapi. Airdrop merupakan lokasi yang niscaya dan mempunyai potensi besar untuk mendapat senjata ibarat sniper, magnum, serta senjata langka lain nya. Dan untuk kalian yang ingin mengetahui niscaya senjata langka apa saja yang ada di dalam kotak airdrop, berikut di bawah ini sudah saya rangkum untuk kalian.


1. MK14EBR


Senjata MK14EBR ini ibarat hasil upgrade dari SKS, yang mana ia di desain untuk di gunakan oleh pasukan khusus serta mempunyai recoil dan damage power yang lebih baik. MK14EBR ini mempunyai dua mode tembakan, yaitu semi auto dan auto, di mana artinya senjata ini sanggup di jadikan sebagai Assault Riffle atau pun Sniper. Tapi sangat di sayang kan amunisi di setiap magazine hanya sedikit, yaitu cuman 10 butir yang menggunakan tipe ammo 7.62. Di bawah ini merupakan beberapa attachment yang sanggup di pasang di senjata MK14EBR.
Baca Juga: Mana Yang Lebih Sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR di PUBG Mobile
Attachments:
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.
  • Stock/Rear: Cheek pad tipe SR.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.Quickdraw tipe SR.
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe SR.

2. M249


Senjata langka M249 ini merupakan senjata satu satu nya yang berjenis Light Machine Gun di dalam game PUBG Mobile. Dengan menggunakan ammunisi bertipe 5.56, senjata ini sanggup menampung peluru yang berjumlah 100 butir di tiap magazine, dan juga ia mempunyai rate of fire tinggi yang setara dengan M16A4 serta mempunyai recoil rendah yang akan menciptakan lawan mati seketika di hujani peluru. 

Jika kalian tiarap pada dikala menggunakan senjata M249 ini, maka akan terbuka kedua kaki penyangga nya atau biasa di sebut dengan istilah Bipod, yang mana hal tersebut akan meningkatkan akurasi dan mengecilkan recoil yang mempunyai kegunaan untuk mengakibatkan senjata ini sangat berbahaya.

Attachments:
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.


3. AUG A3


Pada urutan ke tiga dalam senjata langka di dalam game PUBG Mobile ialah AUG A3. Yang mana ia menggunakan ammunisi yang sama dengan senjata SCAR-L yaitu 5,56mm jenis Riffle, serta mempunyai kecepatan Fire Rate yang tinggi jikalau di bandingkan dengan SCAR-L. Tetapi, sangat di sayang kan lantaran senjata AUG A3 ini sedikit sulit untuk di kendalikan pada dikala di dalam mode auto, lantaran tingkat recoil yang di miliki nya terlalu tinggi.

Attachments:
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.Quickdraw tipe AR.
  • Foregrips: Vertical dan Angled foregrips.
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe AR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.

4. Groza


Groza, merupakan senjata keluaran dari negara Rusia yang menggunakan ammunisi bertipe 7.62 serta mempunyai sejumlah 30 butir peluru di magazine. Senjata ini juga mempunyai Fire Rate yang tinggi, di mana itu akan sangat cepat untuk membunuh lawan nya.

senjata ini merupakan senjata dengan damage tersakit, ibarat AKM. Recoilnya pun sama sama agak hancur, tapi yang menjadi keunggulan senjata ini ialah aim nya yang lengket ke lawan sehingga terasa sangat sakit.

Attachments:
  • Muzzle: suppressor tipe AR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 4x, 2x.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.Quickdraw tipe AR.

5. AWM


Arctic Warfare Magnum atau AWM merupakan senjata yang mematikan dengan damage yang sangat besar di dalam game PUBG Mobile, mempunyai jarak tembak yang sangat jauh senjata ini bisa membunuh lawan hanya dengan satu kali tembakan. 

AWM sendiri mempunyai ammunisi khusus yang hanya bisa di dapatkan di airdrop satu paket dengan senjata nya. Senjata ini merupakan sniper yang berjenis mode bolt action, yang artinya beliau akan melaksanakan reload pada setiap kali menembak. Jadi, tidak heran lagi kenapa senjata ini menjadi langka di game PUBG Mobile, yang mana kalian harus punya tingkat ketampanan yang cukup tinggi semoga bisa mempunyai nya.
Baca Juga: Tutorial Membuat Tombol L1 R1 di PUBGM, ROS dan FF
Yang perlu kalian ketahui jikalau ingin menggunakan senjata ini yakni peluru yang di gunakan nya hanya ada 20 butir, di mana ammunisi tersebut kalian sanggup kan secara bersamaan di kotak airdrop. Dan pastikan kalian memasangkan attachment scope x8 atau x4 supaya lebih maksimal dalam penembakan nya, jadi gunakan lah ammunisi seefektif mungkin.

Attachments:
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe SR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 4x, 2x.
  • Stock/Rear: Cheek pad tipe SR.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.Quickdraw tipe SR.

6. M24 

Ralat, di PUBGM kini m24 sudah sanggup ditemukan di map secara bebas, entah itu digudang, rumah dll
Dan pada urutan terakhir jatuh kepada Sniper M24. Senjata ini sedikit lebih gampang di dapatkan ketika airdrop jatuh dari pada AWM. Senjata ini merupakan sniper yang di keluarkan oleh Remington 700, yang mana ia menggunakan ammunisi bertipe 7.62 yang bisa kalian dapatkan dengan cukup gampang dan tidak mempunyai batas ibarat ammunisi pada senjata AWM.

Jika kalian ingin menggunakan senjata ini, sangat di saran kan untuk menggunakan kan nya attachment Suppressor untuk meredam, lantaran bunyi yang di timbul kan senjata ini ketika menembak akan sangat keras, di mana itu akan memancing lawan di sekitar untuk mengincar kalian.

Attachments:
  • Stock/Rear: Cheek pad tipe SR.
  • Magazines: Extended, Quickdraw ,Ext.Quickdraw tipe SR.
  • Scopes: Red Dot, Holographic, 8x, 4x, 2x.
  • Muzzle: suppressor, Compensator, Flash Hider tipe SR.

Bonus


Selain senjata kalian juga sanggup menemukan Armor kamuflase yang berjulukan Ghilllie Suit ini di dalam kotak airdrop. Dengan menggunakan baju ini maka kalian sanggup membaur dengan keadaan lingkungan sekitar sehingga lawan akan lebih sulit untuk melihat kalian pada posisi tiarap. Selain item Ghillie Suit, kalian juga sanggup menemukan item unik lain nya yang jarang bisa di temukan ibarat armor, helm, tas yang berlevel 3, jikalau kalian beruntung bisa jadi akan mendapat perlengkapan attachment ibarat Scope x8.

JIka di map miramar, apakah ghillie suitnya warnanya hijau?


Jadi setiap map mempunyai warna ghillie suit yg berbeda. jikalau di Erangel ghillie suitnya warna hijau, maka di miramar warnanya coklat. 

Tips mengambil Airdrop

Ada beberapa tips yang bisa saya berikan untuk kalian semoga bisa melaksanakan loot dengan kondusif dan nyaman tanpa harus ragu lantaran takut ada nya serangan dari arah mana saja lawan mendekat. Oleh lantaran itu tips yang akan saya berikan ini sangat lah penting untuk kalian baca.

1. Posisikan Kendaraan Untuk Berlindung


Ketika kalian menuju airdrop dengan menggunakan kendaraan, maka itu akan sangat mempunyai kegunaan nanti nya, kalian bisa memposisikan kendaraan kalian tersebut sebagai pertahanan dalam keadaan jongkok serta untuk mengecil jarak pandang atau arah mana saja musuh akan menyerang kalian. Dan pada dikala kalian melaksanakan looting pada airdrop coba lah untuk menggunakan posisi tiarap atau pun jongkok, supaya kalian bisa dengan kondusif untuk melooting airdrop tanpa harus takut terkena tembakan musuh.
Kalian juga sanggup memposisikan kendaraan di bab sisi kanan dari airdrop ketika berhenti, dengan begitu kalian akan gampang untuk masuk kembali ke dalam kendaraan sesudah melaksanakan looting semoga pribadi bisa jalan tanpa harus mengganti posisi duduk berkendara.

2. Pantau Area Airdrop

Setelah kalian berada di lokasi airdrop, ada manis nya untuk kalian melaksanakan mengamatan atau memantau terlebih dahulu area sekeliling airdrop sebelum kalian melooting item yang ada di dalam nya, lantaran mungkin saja akan ada musuh yang sedang bersembunyi di balik pohon, watu atau pun tirap di semak semak untuk memulai pertempuran di area airdrop. Pantau lah segala posisi yang memungkinkan ada nya musuh, kalau kalian sudah yakin kondusif maka barulah kalian pergi menuju airdrop untuk melooting item nya.

3. Ingat Lokasi Airdrop

Ketika kalian jauh dari posisi jatuh nya airdrop, kalian harus sanggup mengingat nya dengan terang letak arah jatuh nya airdrop itu dan mulai lah menuju ke sana dengan cepat. Jika posisi kalian jauh dari letak jatuh nya airdrop maka gunakan lah kendaraan untuk menuju kesana denagn cepat, tapi tunggu jangan terlalu akrab denagn airdrop jikalau kalian menggunakan motor atau kendaraan beroda empat yang rawan kena tembakan, lantaran niscaya sudah ada musuh yang sudah ada di sana duluan dan siap untuk mengintai kalian.

4. Perhatikan Arah Datang Airdrop

Hal yang harus kalain lakukan pertama kali jikalau ingin menjadi pemburu airdrop yang pro, maka kalian membutuh kan kendaraan yang cepat untuk mengikuti pesawat tersebut hingga menurunkan airdrop, lantaran kalian harus di tuntun menjadi cepat dari yang tercepat semoga sanggup mendekat denagn cepat, looting item, kemudian pergi denagn cepat. Untuk mengetahui kedatangan dari pesawat airdrop sendiri tidak lah susah, jikalau kalian sedang sibuk looting atau lain sebagai nya maka kalian hanya cukup memasang indera pendengaran dan mendengar bunyi tiba nya pesawat, kalau sudah mulai terdengar mulai lah untuk melihat ke atas sesuai dengan arah tiba nya bunyi tersebut.

Penutup

Nah itu tadi guys 6 senjata langka beserta beberapa tips yang sanggup kalian coba semoga bisa mendapat item airdrop dengan selamat. Ingat, selalu waspada dalam mengambil tindakan, kalau kalian lengah sedikit saja maka habis lah sudah. Ok sekian dulu artikel kali ini, jangan lupa untuk Share dan Koment di bawah ya.
PUBG

Belum ada Komentar untuk "6 Senjata Langka Yang Hanya Sanggup Di Temukan Dari Airdrop Pubg Mobile"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel