6 Cara Cepat Charge Hp Semoga Cepat Penuh

6 Cara Cepat Charge Hp Semoga Cepat Penuh

tips semoga penchargeran batrai cepat penuh --  pengechasan atau pengisian batrai memang hal yang sudah biasa. pengechasan bertujuan untuk mengisi kembali energi pada suatu benda misal batrai. nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips atau cara semoga pengisian batrai smartphone cepat penuh.

sebagian dari anda niscaya mengeluhkan lamanya pengechasan batrai pada hp, bahkan ada juga yang mengechas batrai hp sampai 3-4 jam lamanya demi mengisi penuh daya pada hp tersebut. memang sangat menjengkelkan apabila ponsel kita memerlukan waktu pengechasan yang lama. mau tidak mau anda harus sabar.

3). mengaktifkan mode pesawat / air plane mode
apabila anda menginginkan pengechasan hp cepat, tetapi tidak mau mematikan hp anda. mengaktifkan mode pesawat dapat menjadi alternatif yang bijak. mengapa? kita kenal di hp kita bahwa pengonsumsi batrai tertinggi yaitu sinyal siaga. nah sinyal siaga tersebutlah yang akan kita matikan memakai mode pesawat. sehingga pengechasan akan menjadi lebih cepat. tetapi penchargeran dengan cara ini tidak secepat cara 1.

4). ademkan batrai hp
Kebanyakan smartphone jaman kini memakai baterai jenis lithium-ion. jenis baterai tersebut  punya prinsip kerja  jika suhu batrainya lebih adem, maka kinerjanya akan menjadi lebih baik. Lalu apa yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi tersebut?  caranya,lepaskan potongan belakang casing hp anda. Ini dapat menciptakan baterai hp anda mempunyai sirkulasi udara yang cukup yang dapat mengademkan batrai. Jangan juga sembarangan meletakkan hp yang sedang diisi dayanya. Letakkan pada daerah yang bersuhu kira kira 25 derajat celcius semoga baterai hp tidak naik suhunya.


5).tutup semua aplikasi latar belakang
tidak sadar orang mengalami waktu penchargeran yang usang akhir aplikasi latar belakang banyak yang berjalan. aplikasi yang berjalan di latar belakang menciptakan penchargeran usang lantaran aplikasi latar belakang tersebut juga menguras batrai ketika penchargeran. 
solusinya yaitu tutup semua plikasi latar belakang dengan cara mengetuk tombol home 2 kali atau tombol pilihan 2 kali atau pencet dan tahan tombol home maupun tombol pilihan (setiap ponsel berbeda). kemudian hilangkan semua jendela aplikasi dengan cara menggesernya kekanan atau klik tanda sapu. 
baca juga
6). gunakan powerbank
 penchargeran memakai powerbank juga dapat dilakukan semoga pengisian batrai menjadi cepat. arus listrik pada powerbank biasanya lebih besar daripada memakai charger. Selain itu, powerbank lebih mudah lantaran kalian dapat mencharger hp dimana saja. Jika kalian suka traveling, membawa powerbank sangat direkomendasikan, terlebih lagi membawa powerbank yg kapasitasnya besar menyerupai Powerbank Rival Power Station yang mempunyai kapasitas 116.000 mAh. 

Gadget

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Cepat Charge Hp Semoga Cepat Penuh"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel