4 Mod Grafik Gta 5 Terbaik, Ringan Dan Realistic

4 Mod Grafik Gta 5 Terbaik, Ringan Dan Realistic
4 Mod Grafik GTA 5 Terbaik, Ringan dan Realictic- Ok guys, Siapa sih Gamer yang tidak kenal dengan Grand Theft Auto 5 atau biasa disebut GTA 5. Pasti semua gamer tau game ini. Game ini merupakan game yang sangat digemari oleh hampir seluruh Gamer di dunia. Tidak hanya Gameplaynya, yang sangat anggun dari game GTA 5 ini ialah Grafiknya yang memukau dan terlihat realistis. Bahkan, resolusi grafiknya sanggup hingga 4k loh guys

Saat game GTA 5 ini diluncurkan di PC. Tentunya ini menjadi angin segar bagi para PC gamer dan Modder di seluruh dunia. Hingga kesannya terbentuklah Mod-Mod GTA 5 PC dari hasil kerja keras para Modder. Salah satu Mod GTA 5 yang akan aku kasih info ialah Mod grafik. Mod grafik GTA 5 Bertujuan semoga tampilan GTA 5 terlihat lebih realistis dari aslinya. Tapi, perlu diingat, ada beberapa Mod grafik GTA 5 yang memerlukan FPS yang gede atau istilahnya sanggup menurunkan FPS. Namun ada juga kok yang tidak menurunkan FPS. Nah apa saja mod nya, kita lihat saja

4 Mod Grafik GTA 5 Terbaik, Ringan dan Realistic

1). Redux 
 Nah, Perlu diketahui guys. Mod ini merupakan Mod grafis yang paling baik dan paling realistis. Saat kalian menginstal mod ini, Kualitas grafik GTA 5 kalian akan meningkat drastis, hingga menyerupai Asli. Oleh alasannya ialah itu, Mod ini banyak digemari para gamer GTA 5. Meskipun begitu, mod ini akan banyak memakan FPS kalian. Yang artinya Mod ini hanya dikhususkan untuk Gamer yang mempunyai PC High end saja. Ya gimana lagi, kalo kalian mempunyai PC Mid end menyerupai saya, kalian harus lihat mod grafik yang ada di bawah.


2). Make Visual Great Again
Nah, ini merupakan mod grafik GTA 5 yang ditujukan untuk PC mid end. Mod ini memperlihatkan pengaruh yang sangat luar biasa tanpa mengalami drop FPS sama sekali. Dan Hebatnya lagi mod ini sudah support 4k guys. Perubahan pencahayaan, perwarnaan, cuaca dll menciptakan Mod grafik ini terlihat real, namun masih kalah dengan Redux mod. Buat yang PC nya Mid end kalian sanggup coba mod ini. Di Laptop gua, gua gunakan Mod Grafik ini, kualitas grafiknya eksklusif meningkat tajam tanpa drop FPS.


3). Natural vision Photorealistic
Natural vision ialah hasil adonan dari file ReShade, ENB, VisualSetting dan TimeCycle dengan memakai mod VisualV. Meskipun memakai Mod VisualV ,Natural Vision Photorealistic memperlihatkan pengaruh yang lebih realistis alasannya ialah mengubah Pewarnaan, Cuaca dan Pencahayaan.

4). Vanilla 
 Siapa sih Gamer yang tidak kenal dengan Grand Theft Auto  4 Mod Grafik GTA 5 Terbaik, Ringan dan Realistic
Vanilla merupakan mod GTA 5 yang patut untuk dilirik. Mod ini memperlihatkan pengaruh aktual dari sebelumnya. Mod ini mengubah pengaruh pencerahan dan pewarnaan sehingga menghasilkan pengaruh yang bagus. Mod ini akan terlihat sangat anggun dikala pagi atau sore hari.
Baca Juga
Nah itulah 4 Mod grafik GTA 5 yang akan menciptakan tampilan menjadi lebih nyata. Semoga bermanfaat
GTA 5

Belum ada Komentar untuk "4 Mod Grafik Gta 5 Terbaik, Ringan Dan Realistic"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel