11 Aplikasi Android Yang Bikin Hp Lemot!

11 Aplikasi Android Yang Bikin Hp Lemot!
11 aplikasi yang bikin smartphone lemot- HP lemot sanggup disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya spesifikasi HP yang kecil. Namun hp yang lemot juga sanggup disebabkan oleh aplikasi aplikasi yang didalamnya. Semakin banyak aplikasi yang diinstal, tentu hal tersebut sanggup membuatkinerja HP menjadi menurun. Tak hanya banyak atau tidaknya. Namun aplikasi apa saja yang diinstalnya juga menjadi penyebab hp lemot.

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa yang menciptakan HP lemot yakni aplikasi yang ada di HP. Aplikasi aplikasi yang menciptakan HP lemot biasanya berjalan di latar belakang. Lalu apa aplikasi aplikasi yang bikin hp lemot?

11 aplikasi yang bikin HP jadi lemot
1). Facebook
 Facebook sanggup dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang menciptakan hp lemot. Itu lantaran aplikasi ini berjalan di latar belakang, dan membutuhkan kinerja prosessor yang besar. Selain menjadi aplikasi yang bikin hp lemot, Facebook juga termasuk aplikasi yang boros kuota.

2). Google now launcher
 Walaupun yang buat google. Tapi launcher yang satu ini bikin hp lemot. Di launcher ini terdapat banyak fitur. Namun fitur tersebutlah yang justru bikin hp lemot. Saya saranin kalo HP spek kecil pake launcher jangan google now. Kalo hp kau spek sedang-tinggi instal launcher ini tak jadi masalah.
3).Facebook messenger
 Di facebook, anda diharuskan mendownload messenger biar sanggup mengirim dan mendapatkan pesan lewat facebook. Namun sayangnya facebook messenger ternyata merupakan aplikasi yang menciptakan hp lemot. Bagaimana tidak, selain berjalan di latar belakang. fitur notifikasi yang selalu aktif menciptakan hp jadi lemot.

4).Instagram
 Aplikasi sosmed yang memprioritaskan gambar ini ternyata termasuk aplikasi yang bikin hp lemot. penyebabnya, aplikasi ini berjalan di latar belakang dan fitur notifikasinya yang bikin lemot. Ditambah lagi, instagram juga termasuk aplikasi yang boros kuota.

5).google play service
 aplikasi ini menjadi penyebab hp lemot,karena fungsinya yang bermacam-macam dan diharapkan oleh aplikasi lainya. Kalian tidak sanggup menghapus aplikasi ini lantaran peranya yang begitu penting di hp.
6). BBM
 Di hp kalian niscaya ada aplikasi ini. Tau gak kalo aplikasi ini bikin hp lemot?. BBM dikatakan bikin hp lemot lantaran berjalan di latar belakang. Ditambah lagi, fitur notifikasinya juga menciptakan aplikasi ini bikin hp lemot.

7). Whatsapp
 sama halnya ibarat facebook messenger dan BBM, whatsapp termasuk aplikasi yang bikin hp lemot. Penyebabnya juga sama. Yaitu berjalan di latar belakang dan fitur notifikasi yang selalu aktif.

8).Du battery saver dan aplikasi serupa
 penghemat batrai memang sanggup menciptakan hp hemat batrai. Namun terdapat fitur widget yang menciptakan aplikasi ini bikin hp lemot. Ditambah lagi, aplikasi ini berjalan di latar belakang.

9). Aplikasi widget
 walaupun umumnya aplikasi widget berukuran kecil, namun membutuhkan performa prosessor yang besar. Selain menciptakan hp jadi lemot, aplikasi widget sanggup menciptakan boros batrai loh
10). clean master dan aplikasi serupa
bantu-membantu aplikasi ini bertujuan meningkatkan performa hp. Namun mengapa aplikasi ini palah bikin hp lemot?. Aplikasi pemercepat performa sebetulnya membutuhkan kinerja prosessor yang besar. Sehingga tak heran aplikasi pemercepat performa sanggup menciptakan hp lemot.

11). Aplikasi antivirus
aplikasi antivirus sebetulya mempunyai peranan penting. Namun siapa sangka, aplikasi antivirus sanggup menciptakan hp kau lemot. Penyebabnya juga sama yaitu membutuhkan performa prosessor yang besar. Jika anda jarang mendownload dan transfer data, sebaiknya tidak usah instal aplikasi antivirus.
Gadget

Belum ada Komentar untuk "11 Aplikasi Android Yang Bikin Hp Lemot!"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel