1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile (Part 2)

1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile (Part 2)
Ini ialah part kedua dari tips & cara jadi pro sniper di pubg mobile. Jika kalian belum baca part 1, kalian wajib baca lantaran penting! link part 1 nanti ada di bawah artikel ini
Nahh, ini ialah kelanjutan cara jadi pro sniper part 1, alias ini ialah part 2. Pada part kali ini kita akan membahas pemilihan sniper, serta tips tips & cara menjadi pro sniper.

Bagi kalian yang ingin jadi pro sniper, tentunya kalian harus mengetahui sifat sifat sniper semoga pas dengan permainan kalian.

misalnya saja, kalian tipe pemain yang suka tegang/suka tergesa gesa, berdasarkan aku kalian lebih cocok pakai sniper semi automatic. Karena aim orang yang tegang/tergesa gesa agak jelek, sehingga jikalau kalian memakai sniper jenis ini, kalian tidak akan kelihangan musuh.

Btw, jikalau kalian merasa aim kalian jelek, Baca Juga: 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile

 ini ialah kelanjutan cara jadi pro sniper part  1000 Tips & Cara Agar Kaprikornus Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 2)
sedangkan jikalau kalian bisa mengontrol diri, maksud aku bisa hening dan gampang konsentrasi. nah cocok bagi kalian memakai sniper bolt action. Bukanya apa apa, ketenangan dan konsentrasi akan sangat diperlukan untuk membidik kepala musuh.

Memilih Sniper yg Pas

Setiap sniper mempunyai kelebihan masing masing, tentunya kalian harus mengetahui kelebihan setiap senjata. misalnya

  • AWM = Sniper damage Dewa
  • M24 = Adiknya AWM
  • Kar98k = Sniper Bolt Action paling gampang didapat
  • MK14 = Sniper semi automatic paling besar damage
  • SKS = Sniper paling stabil
  • Mini14 = Sniper dengan kecepatan peluru tercepat
  • VSS = Sniper instan (sudah terpasang scope & peluru gampang didapat)
Baca Juga: Gampang Chicken Dinner!! inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar
Sekarang sudah sanggup kalian simpulkan sendiri, bahwa untuk menjadi player sniper yang mahir itu tidak lah mudah, kalian membutuh kan skill yang matang serta pemilihan Senjata yang sangat mendukung berdasarkan kalian.

lanjut ke pembahasan utama, yaitu tips & cara menjadi pro sniper

Tips Agar Bisa Menjadi Pro Sniper di PUBG Mobile

Selain harus memerhatikan senjata serta attachment jikalau ingin menjadi seorang sniper yang pro di dalam game PUBG Mobile, kalian harus lah juga melatih terus skill menembak dan skill insting kalian ketika ingin menghadapi musuh yang kalian incar. 

Dibawah ini sudah ada beberapa tips yang sudah aku rangkum sedetail mungkin sehingga akan gampang untuk kalian pahami. 

Bacalah tips hingga simpulan kalimat semoga ketika kalian ingin memperaktek kan nya tidak lagi merasa kebingungan lantaran jawaban membaca nya tidak lengkap.

1. Selalu Awasi Sekitar

Selalu stand by di setiap pergerakan musuh yang ada, perhatikan keadaan sekitar lantaran musuh bisa tiba dari mana saja.
Baca Juga: Mudah kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Kalau kalian hanya berfokus di satu arah saja, maka ada kemungkinan kalian akan mati lantaran di tembak musuh dari arah yang berbeda dari yang di fokus kan, alias kebokong. 

Agar bisa menjadi seorang sniper yang sangat profesional di dalam game PUBG Mobile, kalian diwajibkan untuk selalu memperhatikan keadaan di sekitar. kalian juga wajib kill musuh secepat mungkin, semoga kalian tidak segera dibokong/diincar oleh musuh lain.

Jika kalian ingin menjadi seorang sniper yang pro tetapi tidak pernah mau untuk meragukan keadaan sekitar, maka harapan kalian tersebut akan sia sia. Karena kalian bisa saja tertembak dari arah belakang misal nya, balasannya itu akan menciptakan kalian mati.

Selalu berlindung didekat pohon, kerikil dll ketika kalian mau kill musuh. jikalau kalian tidak berlindung, tentu kalian bakal gampang diincar oleh musuh lainya. lebih manis lagi jikalau kalian memakai seni administrasi balkon, jendela, menara atau seni administrasi puncak bukit. 

DImana di daerah tempat tersebut kalian bakal lebih gampang menemukan musuh. 

2. Jangan Tergesah-gesah Ketika Menembak

Untuk menjadi seorang pro sniper tidak mudah, lantaran butuh insting yang berpengaruh ketika ingin menembak musuh. Seorang pro sniper memang harus lah mempunyai perhitungan yang sempurna pada ketika menembak lawan nya. 

berikut tips menembak sesuai jenis sniper

A. Untuk Sniper Bolt Action

Agar bisa 'one shot one kill', kalian harus selalu menincar kepala musuh, lantaran jikalau peluru kalian terkena kepala, ya musuhnya bakal mati. Namun jikalau lawan punya helm lv3, hanya AWM lah yang bisa memecah helm tersebut sekali tembak.
Baca Juga: Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
Lebih baik menunggu timing yang pas pada ketika mau menembak semoga sempurna mengenai kepala lawan, dari pada menembak secara terus menerus lantaran asal asalan tanpa memperhatikan nya denagn benar. 

Menggunakan sniper Tipe Bolt Action atau Semi Automatic, kalian Tidak boleh asal tembak, Mengapa? ada trik khusus ketika menembak musuh yang jaraknya jauh. Nah trik tersebut ada di Part ke 3, jadi jangan lupa baca tips & cara jadi pro sniper part 3 yang linknya ada di bawah artikel ini

B. Untuk Sniper Semi Automatic

Untuk sniper semi Automatic tidak bisa 'one shot one kill' lantaran damage yang kurang gede. Karena sniper ini gampang dikendalikan, kalian bisa menembak tubuh musuh saja secara bertubi tubi. 

Namun jikalau ingin cepat mati, ya usahakan semoga kena kepala terus

Jika tembakan kalian tidak segera membunuh lawanmu, maka lawan bakal sembunyi dibalik pohon, kerikil dll. 

atauu...

lawan akan segera lari dengan sangat cepat dari posisi awal nya menuju posisi kondusif serta sambil mengintai lokasi keberadaan kalian. Tentu akan sangat merugikan bagi sniper jenis bolt action lantaran kalian bakal kehilangan musuh kalian, ketika mengokang senjata.

Jika keadaan sudah menyerupai itu, maka sangat menciptakan kalian kesulitan yang mana lawan niscaya akan melaksanakan serangan balik. Atau bahkan kalian bakal diincar sniper yang lainya, sehingga kalian akan dipaksa balik ke lobby

3. Jangan Asal Maju

Kalau letak kalian jauh dari safezone serta bulat safezone sudah terlihat, sangat disarankan untuk tidak maju dengan sembarangan, maksudnya kalian tahan dulu sebentar, kemudian lihat keadaan sekitar. 

Mengapa?

Karena bisa saja ada lawan yang sudah menunggu kedatangan kalian atau bisa juga ada lawan yang memang sengaja untuk pergi masuk ke safezone pada ketika saat terakhir. sehingga lawan tersebut bisa saja ngebokong kalian

Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard Tanpa Root
Kalian bisa menunggu lawan di daerah kondusif (misalnya bangunan, bersahabat pohon, kerikil dll) dan pantau terus, lantaran bisa saja akan muncul lawan yang mana beliau sedang pergi menuju safezone. Tips dari aku jikalau kalian ingin menunggu kedatangan musuh, gunakan lah kendaraan kalau safeznone sudah sangat jauh dari daerah kalian berada.

Usahakan semoga tidak terburu buru masuk safezone, semoga kalian bisa mencari musuh yang lagi ada di dalam area safezone.

jika kalian berfikir "gua ke tengah safezone aja lah, biar gampang mencari musuh"

tingalkan kebiasaan tersebut, lantaran jikalau kalian di tengah safezone sedangkan kalian tidak masuk ke dalam bangunan. kalian sanggup dipastikan, akan gampang diincar oleh para sniper sniper, yang bisa mengakibatkan kalian kembali ke lobby (alias mati).

OK, ini ialah tips & cara jadi pro sniper part 2, dan masih berlanjut ke part 3. Untuk Selanjutnya, Baca: Tips & Cara jadi pro sniper di PUBG Mobile Part 3

Jika kalian belum membaca yang Part 1..

silahkan Baca: Tips & Cara jadi pro sniper di PUBG Mobile Part 1
PUBG

Belum ada Komentar untuk "1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile (Part 2)"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel