Tips Mendapat Uang Dengan Cara Menciptakan Dan Menjual Kursus Online

Tips Mendapat Uang Dengan Cara Menciptakan Dan Menjual Kursus Online
Tips Mendapatkan Uang Dengan Cara Membuat dan Menjual Kursus Online
Panduan utama saya untuk membuat kursus online! Berikut langkah simpel yang Anda butuhkan untuk membuat kursus online yang menakjubkan, menguntungkan, dan mengubah hidup.

Kursus online sanggup membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang, menghemat lebih banyak waktu, dan membantu lebih banyak orang. Pada tahun 2017, saya mencapai satu juta dolar pendapatan dari kursus online saja! Dan saya telah menghasilkan banyak uang sebagai afiliasi untuk kursus orang lain juga.

Hari ini, saya ingin membuatkan kunci 
- Prinsip psikologis yang penting
- Langkah praktis.

Posting ini telah dibentuk untuk menjadi panduan utama (ada di dalam judul!) Untuk membuat dan menjual kursus online Anda sendiri, jadi itu agak panjang. Tetapi kalau Anda mencari toko serba ada yang diharapkan untuk membuat dan menjual kursus online yang bagus, tetaplah di sana, alasannya Anda sedang dalam persiapan!

Mengapa Anda Tidak Harus Membuat Kursus Online Anda Sendiri
Namun, sebelum kita membahasnya, kita perlu berbicara sedikit wacana mengapa kursus online itu jago dan juga untuk siapa mereka tidak cocok dan mengapa Anda tidak melakukannya. Kebenarannya adalah, kursus benar-benar tidak untuk semua orang dan semua bisnis. Saya pikir yang paling penting ialah pertama-tama menyadari: apa problem dan kesakitan serta kebutuhan audiens Anda? Dan kemudian tanyakan pada diri Anda, "Apakah masuk logika bagi saya untuk membangun kursus online, dan menjualnya untuk membantu mereka mengatasi problem itu?"

Saya ragu-ragu begitu usang untuk membuat kursus online alasannya saya terlalu takut untuk menjual kepada audiens saya. Inilah realisasi besar: Anda sanggup menjual dan melayani pada ketika yang bersamaan . Bagian lain dari ini adalah, saya menyadari bahwa dengan membuat kursus untuk orang-orang yang hanya ingin pergi lebih dalam dengan saya, saya tidak mengambil apa pun dari segmen audiens saya yang lebih tertarik untuk mengambil laba dari kebebasan saya dan yang lebih rendah. materi biaya.

Kesadaran itu sangat besar bagi saya. Ini mendorong saya melewati ketakutan saya menjual kursus online saya kepada orang lain, yang sangat melegakan, dan memungkinkan saya untuk membuat kursus yang lebih baik untuk membantu dan melayani audiens saya dengan lebih baik. Sekarang saya melihat bahwa saya sanggup melayani lebih banyak orang, terutama mereka yang mau berinvestasi dalam diri mereka untuk mencapai tujuan mereka. Dan untuk setiap kursus yang saya buat, kepercayaan gres saya tunjukkan melalui di halaman penjualan saya, email, dan di materi kursus itu sendiri.

Baik! Nah, itu keluar dari jalan, mari kita bahas tiga prinsip psikologis di balik mengapa orang membeli kursus online. Ini ialah hal-hal yang harus Anda ketahui wacana psikologi yang memotivasi keputusan pembelian orang, sebelum Anda mencoba untuk menjual kursus online Anda sendiri.

3 Prinsip Penting yang Harus Diketahui wacana Program Daring
Jadi, Anda ingin mencar ilmu cara menjual kursus online? Mungkin mereka kursus Anda sendiri atau Anda ialah afiliasi untuk kursus orang lain. Saya sangat bersemangat untuk Anda, alasannya ada banyak sekali kesempatan dengan kursus online!

Selama bertahun-tahun membangun dan menjual kursus saya sendiri, serta mempromosikan kursus orang lain, saya telah mencar ilmu banyak dengan bereksperimen dengan banyak sekali cara untuk mempromosikan kursus online. Ada banyak strategi yang bisa dipilih ketika tiba untuk mempromosikan kursus online, dari email ke corong ke iklan Facebook ke podcast, blogging, video, dan banyak lagi - tetapi strategi tidak problem kecuali Anda mendapat tiga hal yang benar. Ini ialah tiga prinsip psikologis yang Anda butuhkan untuk memanggang segala sesuatu yang Anda lakukan, atau Anda tidak akan menjual apa pun.

Dan mereka . . .

1. Menjual Hasil, Bukan Kursus
Orang tidak ingin membeli kursus online. Tunggu apa? Memang benar. Tidak ada yang berdiri dan berkata, “Anda tahu, saya pikir saya akan membeli kursus online hari ini.” Apa yang orang inginkan ialah hasil dan hasil yang sanggup diberikan oleh kursus online. Maka, belakang layar untuk menjual apa pun, ialah untuk memberikan hasil, hasilnya, cara hidup seseorang akan berbeda sehabis mengambil kursus Anda. Jika hasil tersebut tidak jelas, maka pekerjaan Anda mempromosikan kursus itu akan jauh lebih sulit.

Untuk halaman penjualan Anda, jangan fokus pada fitur kursus, tetapi hasilnya. Misalnya, dengan kursus Podcast Power-Up saya, saya berjanji kepada siswa bahwa mereka akan mempunyai podcast dan berjalan dengan pendengar yang berlangganan pada hari mereka mempublikasikan podcast mereka. Ini ialah hasil yang sangat spesifik dan sanggup dicapai.

2. Kepercayaan dan Bukti Adalah Kunci
Menjual kursus online tidaklah mudah. Ketika tiba untuk menjual kursus online, kepercayaan dan bukti akan menjadi sahabat terbaik Anda. Mari kita kontras, misalnya, sesuatu menyerupai aplikasi perangkat lunak yang melaksanakan pekerjaan tertentu dengan cara yang sangat nyaman. Jika seorang pelanggan potensial mempunyai problem yang sanggup dipecahkan oleh perangkat lunak itu, pelanggan itu akan sanggup dengan gampang membayangkan memakai perangkat lunak itu untuk mendapat hasil yang mereka cari di luar kotak. Tetapi dengan kursus online, yang biasanya merupakan informasi, Anda tidak sanggup benar-benar menunjukkannya dan alhasil tidak terang dan orang tidak akan mendapat hasil ketika mereka membeli. Mereka harus benar-benar bertindak untuk melihat hasilnya.

Sekarang, ketika Anda menjual kursus online, Anda perlu membangun kepercayaan sebelum menjual kursus Anda. Anda sanggup melakukannya dalam jangka waktu lama, melalui pemasaran konten, misalnya. Anda juga sanggup melakukannya dalam jangka waktu yang lebih singkat, mungkin melalui iklan atau webinar. Apapun pilihan yang Anda pilih, buktinya sangat penting. Anda perlu memperlihatkan bukti konkret bahwa kursus ini benar-benar berfungsi, dan cara terbaik untuk melakukannya ialah biasanya dengan membagikan testimoni dan kisah sukses dari siswa sebelumnya yang telah mengambil kursus.

Catatan khusus untuk membangun kepercayaan dengan kursus afiliasi: Hal terpenting yang harus dilakukan ialah meyakinkan audiens bahwa orang yang membuat kursus ialah orang yang tepat untuk mengajari mereka materi itu, dan bahwa audiens Anda sanggup mempercayai mereka. Ada beberapa cara yang saya sukai untuk melakukannya. Sering kali, saya mempromosikan kursus yang saya gunakan sendiri, jadi saya sanggup berbicara wacana pengalaman saya sendiri dan apa yang saya sukai wacana itu. Saya juga telah mewawancarai para pendiri atau pencipta kursus di podcast saya, yang merupakan alat pengembangan korelasi yang hebat. Dan lagi, bukti dan testimoni dari orang lain juga, khususnya yang ada di audiens Anda, sangat berharga di sini.

3. Ini Bukan Tentang Informasi
Ketika tiba ke sebagian besar kursus online di luar sana, informasi dalam kursus-kursus tersebut sanggup sudah ditemukan di daerah lain di internet. Makara mengapa orang-orang membeli kursus ini? Saya mencar ilmu pelajaran penting ini pada tahun 2008 ketika saya menjual produk daring pertama saya, yang merupakan panduan mencar ilmu ebook untuk membantu orang lulus ujian LEED, ujian khusus dalam ruang arsitektur. E-book itu terdiri dari 95 persen dari materi yang sama yang sanggup ditemukan secara gratis di blog saya. Bahkan, tepat sebelum saya menjual produk itu, saya ingat ketakutan setengah mati berpikir bahwa setiap orang yang membelinya akan meminta pengembalian uang dan mengeluh wacana fakta itu. Tidak ada yang melakukannya. Tidak satu pun dari puluhan ribu yang pernah mengeluh wacana hal itu.

Makara apakah ini berarti orang terlalu malas untuk mengeluh dan meminta pengembalian uang? Tidak semuanya. Percayai saya: kalau orang tidak bahagia dengan pembelian mereka, mereka akan segera meminta pengembalian dana kepada Anda. Alasan besar orang membeli kursus online ialah alasannya mereka nyaman. Anda menghemat waktu orang dengan mempunyai semua informasi yang mereka butuhkan, dan hanya informasi yang mereka butuhkan, dikumpulkan dan dikompresi di satu daerah bagi mereka untuk mengambil tindakan dan mendapat hasil.

Juga, orang sering ingin tangan mereka dipegang, dan mereka menginginkan akuntabilitas melalui proses, apakah itu melalui hal-hal menyerupai jam kantor mingguan, atau hanya secara struktural melalui kerangka kursus. Ketika pembelian dilakukan dan dolar dihabiskan, orang itu berkata, “Ya, saya ingin melaksanakan ini. Saya telah menempatkan kulit dalam permainan, dan saya akan mewujudkannya. ”Dan itu tanggung jawab Anda, sebagai pencipta kursus atau sebagai orang yang mempromosikan kursus orang lain, untuk memastikan bahwa mereka mencapai hasil itu.

10 Langkah untuk Membangun Kursus Online yang Menakjubkan
Sekarang sehabis kita membahas psikologi, mari masuk ke dalam mur dan baut untuk membuat kursus Anda! Berikut ialah sepuluh langkah yang perlu Anda ikuti untuk membuat kursus online dari awal yang akan disukai orang.

1. Tentukan Transformasi
Pada awalnya, Anda mungkin tidak tahu persis apa yang harus dilakukan. Hal terbaik yang sanggup Anda lakukan ialah memulai percakapan dengan audiens Anda, untuk memahami apa yang sedang mereka alami dan di mana mereka sanggup memakai pinjaman Anda. Ini akan membantu Anda memahami apa yang Anda sanggup berpotensi membuat kursus tentang.

Kuncinya di sini ialah untuk mengetahui dan menentukan transformasi yang akan dialami pelanggan Anda ketika mereka mengambil kursus Anda. Apa yang akan Anda bantu untuk mencapai tujuan? Setelah Anda tahu itu, Anda akan mempunyai nilai jual Anda. Anda sanggup menggambar citra yang terang di benak pelanggan, "Wow, kalau saya mendapat ini, maka saya mendapat itu."

Sebagai contoh, inilah transformasi yang saya janjikan kepada orang-orang ketika mereka mengambil kursus Pemasaran Afiliasi 1 · 2 · 3 saya . Saya berjanji mereka akan mendapat dolar pertama mereka melalui pemasaran afiliasi, yang menghasilkan pendapatan dan komisi dengan menjual dan merekomendasikan produk orang lain daripada produk Anda sendiri. Orang-orang yang mengikuti kursus akan melihat efek eksklusif dalam penghasilan dan penghasilan mereka sebagai hasil dari mempromosikan produk tertentu dengan cara tertentu. Jika Anda melaksanakan pekerjaan, Anda mengikuti petunjuk, Anda akan mendapat dolar pertama Anda melalui pemasaran afiliasi. Jika tidak melaksanakan itu, tentu saja akan gagal.

Apa pun caranya, tidak problem seberapa jago informasinya; kalau tidak memberikan transformasi itu, kemudian apa gunanya dan mengapa orang mau membelinya? Jika Anda mengalami kesulitan mendefinisikan transformasi untuk diri sendiri, baiklah, ada masalah, alasannya tebak apa? Pelanggan Anda kesulitan memahami hal itu juga. Saya memikirkan kursus Ramit Sethi, menyerupai Hasilkan Ribuan Dolar Pertama Anda, atau Land Your Dream Job. Itu ialah komitmen yang sangat terang wacana apa yang akan terjadi kalau Anda mengikuti kursus dengan benar — dan mereka dipanggang tepat di nama itu.

2. Lakukan Brainstorming Konten
Kami mulai pada tingkat yang lebih tinggi, mengidentifikasi penderitaan dan problem pendengar kami dan mencari tahu transformasi yang ingin kami capai. Sekarang kita harus mencari tahu langkah-langkah yang perlu mereka ambil untuk mencapai transformasi itu. Setelah Anda mendefinisikan transformasi yang akan disediakan oleh kursus Anda, Anda sanggup mulai menentukan bagian-bagian yang mengarah pada transformasi itu. Cerita apa yang perlu Anda ceritakan? Fakta dan studi masalah apa yang perlu Anda bagikan? Latihan apa yang perlu dilakukan siswa untuk menuju transformasi itu?

Untuk melaksanakan itu dan untuk merekayasa ulang transformasi itu dan mencari tahu apa yang perlu terjadi bagi mereka untuk mencapai transformasi itu ha; pertama-tama kita harus melaksanakan brainstorming.

Anda mungkin mempunyai beberapa ilham di kepala Anda wacana apa yang harus masuk ke kursus Anda, tetapi kecuali Anda melaksanakan tahapan brainstorming ini dengan cara yang benar, Anda mungkin akan kehilangan banyak hal, atau Anda akan kehilangan kendali. Cara saya akan merekomendasikan melaksanakan ini ialah dengan alat favorit saya di dunia: Post-it notes. Post-it notes ialah alat favorit saya untuk brainstorming, alasannya mereka elok untuk mendapat apa yang ada di otak Anda ke kertas, dan mereka kecil (sehingga Anda hanya sanggup menyertakan satu ilham per catatan).

Otak kita melaksanakan pekerjaan luar biasa dengan ide-ide baru, tetapi pekerjaan yang jelek dalam mengatur dan memprioritaskan mereka. Menuliskan ide-ide itu di Post-it notes memungkinkan Anda membawanya ke dunia, di mana Anda sanggup melihatnya dan mulai mengaturnya. Ingatlah, pada langkah ini, Anda intinya "membuang" isi otak Anda ke catatan ini dan Anda belum mengatur!

Hal-hal keren terjadi ketika Anda berada dalam pola pikir kreatif semacam itu .
Anda sanggup membiarkan otak kreatif Anda masuk ke dalam arus. Saya suka menstrukturkan brainstorming saya sesuai dengan apa yang saya sebut latihan “triple 10”. Dalam latihan ini, Anda menghabiskan sepuluh menit brainstorming sebanyak yang Anda bisa, kemudian Anda beristirahat selama sepuluh menit. Kemudian sehabis periode istirahat itu, Anda kembali ke daerah Anda berada, dan bertukar pikiran selama sepuluh menit.

Saya telah menemukan bahwa sepuluh menit terakhir dalam total tiga puluh menit itu sering kali ketika ide-ide terbaik keluar. Kenapa ini? Apa yang terjadi selama jeda itu? Ya, Anda sedang beristirahat, tetapi otak Anda juga menyerap dan memproses semua yang gres saja dilakukan. Ketika Anda kembali dari jeda itu, otak Anda gres saja memprosesnya dengan cara yang tidak sanggup Anda miliki kalau Anda tidak beristirahat.

Makara Langkah 2 ialah melaksanakan brainstorming, memakai catatan Post-it, dengan membiarkan apa pun di otak Anda keluar kemudian posting ide-ide itu ke meja atau dinding Anda. Biarkan saja itu terjadi.

3. Mengatur Pikiran Anda
Sekarang, Anda perlu mengambil semua catatan Post-it dan memasukkannya ke dalam semacam pesanan. Kunci dalam langkah selanjutnya ialah mengatur catatan ke dalam banyak sekali kelompok atau hierarki terkait dengan topik inti Anda.

Akhirnya, Anda mungkin menemukan bahwa kelompok-kelompok ini intinya menjadi modul di mata kuliah Anda, dan masing-masing catatan Post-it ini akan menjadi pelajaran Anda. Itulah keajaiban dari proses ini. Proses ini juga memudahkan untuk menemukan urutan yang tepat dari semua bagian. Anda sanggup bertanya, "Apakah masuk logika untuk meletakkan ini sebelum itu, di mata pelanggan saya?" Itulah keindahan Post-it notes lagi: Anda sanggup memindahkannya di atas meja atau papan tulis untuk mengatur ulang hal-hal.

Ketika Anda menjalani proses ini, Anda akan mempunyai beberapa catatan Post-it yang akan membuat Anda berkata, "Mengapa saya bahkan menulis itu?" Hanya membuangnya. Anda juga akan menemukan di mana mungkin ada beberapa lubang, beberapa hal hilang. Dalam hal ini, cukup buat lebih banyak catatan Post-it untuk menutupi topik yang hilang dan tambahkan ke kluster yang sesuai.

4. Buat Outline
Sekarang Anda telah melalui fase brainstorming dan organisasi, Anda sanggup membuat garis besar untuk kursus Anda. Pekerjaan ini sebagian besar dilakukan; Anda hanya perlu meninjau ulang catatan Post-it-nya dan “mengekstrak” detail bagaimana Anda mengaturnya untuk membuat garis besar Anda.

Kuncinya di sini ialah apa yang Anda lakukan dengan garis besar itu. Dan apakah itu? Anda akan membagikannya kepada orang lain untuk mendapat jawaban mereka. Mungkin Anda mempunyai penggemar super , orang-orang di audiens Anda yang akan mendapat manfaat dan merasa jago dengan Anda mempercayai mereka dengan ini, dan sanggup memberikan beberapa umpan balik yang luar biasa. Mungkin orang-orang dalam kelompok mastermind Anda, atau kolega atau sahabat lain yang mungkin mencari jenis transformasi yang Anda tawarkan bersama kursus Anda. Siapapun itu, bagikan garis besar Anda dengan mereka dan katakan sesuatu seperti, “Hai teman-teman, inilah garis besar tentatif untuk kursus ini yang akan membantu Anda [transformasi]. Lihatlah, dan biarkan saya tahu apa yang kau pikirkan. Apakah masuk akal? Apa lagi yang akan Anda sertakan? Apa yang akan Anda hapus? "

Sekarang, Anda akan mendapat umpan balik, dan beberapa di antaranya mungkin tidak ingin Anda dengar. Tim Anda mungkin menyarankan untuk memotong hal-hal yang Anda sukai. Itu hal yang sulit dilakukan. Inilah yang dalam ruang penulisan buku disebut "membunuh kesayangan Anda." Dan Anda harus bersedia melaksanakan hal yang sama dengan kursus Anda. Anda harus membunuh pelajaran yang tidak diharapkan biar transformasi itu terjadi.

Makara sangat penting untuk bertanya kepada peninjau Anda, “Pelajaran apa di sini yang tidak diharapkan untuk mencapai tujuan ini?” Itu memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa Anda hanya mempunyai apa yang Anda butuhkan di kegiatan Anda. Melakukan pekerjaan yang adakala menyakitkan dalam mengidentifikasi dan memotong materi yang tidak perlu akan membantu dalam beberapa cara. Ini akan menghemat waktu produksi Anda yang berharga, dan itu akan membantu para penerima kursus dengan mengurangi jumlah bulu yang tidak perlu yang harus mereka lalui dalam kursus.

5. Pra-Jual Kursus
Anda mempunyai garis besar, dan Anda telah mengumpulkan umpan balik untuk memvalidasi konsep dan garis besar. Sekarang, Anda akan menjual anak badung ini kepada sejumlah orang di audiens Anda, kalau Anda sudah memilikinya. Jika tidak, ini akan menjadi sedikit lebih sulit, tetapi Anda masih sanggup melaksanakan hal-hal menyerupai menjalankan iklan untuk webinar untuk mempromosikan kursus Anda.

Saya berbicara wacana validasi banyak dalam buku saya Will It Fly? . Jika Anda menginginkan perlakuan validasi yang mendalam, periksa buku. Tapi hari ini saya akan mempertahankannya lebih tinggi, jadi Anda tahu langkahnya. Jika Anda sudah mempunyai audiens, Anda sanggup membiarkan mereka tahu, “Hei, saya keluar dengan kursus ini. Saya belum membuatnya, tetapi saya ingin membuatkan sedikit wacana kursus dan bagaimana itu bisa membantu Anda. ”

Kemudian Anda sanggup melanjutkan pra-menjualnya, menjelaskan, "Saya belum membuat ini, tapi saya akan memberikan saluran ke dua puluh orang yang bersedia bekerja dengan saya ketika saya membangun kursus ini, jadi saya bisa membuat yakin itu memenuhi kebutuhan Anda dengan tepat. Saya juga akan memberi Anda waktu ekstra bersama saya untuk membantu Anda melalui konten ini. Jika kita sanggup dua puluh orang, saya akan membuatnya. Jika tidak, jangan khawatir. Saya akan mengembalikan uang Anda. "

Pra-penjualan dengan cara ini memungkinkan Anda memvalidasi apa yang Anda coba lakukan dengan kursus Anda. Jika orang mau membeli pada tahap awal ini, informasi ini membantu memantapkan bahwa Anda akan menuju arah yang benar. Hal ini memungkinkan audiens Anda dan pelanggan potensial Anda untuk menentukan dengan dolar mereka bahwa itu ialah sesuatu yang mereka inginkan, dan sesuatu yang perlu Anda lakukan.

Apa yang perlu Anda lakukan untuk melaksanakan pra-penjualan? Sejumlah orang yang saya wawancarai di podcast telah melaksanakan pra-penjualan kursus mereka dengan mengatakan, "Hei, kalau ini ialah sesuatu yang Anda inginkan, dapatkan uang sebanyak ini ke PayPal saya, dan saya akan menempatkan Anda di grup Facebook. untuk berkomunikasi langkah selanjutnya. ”Itu salah satu cara untuk melakukannya. Anda bahkan tidak perlu halaman isyarat atau semacamnya.

6. Berkomunikasi
Langkah 6 dibangun menurut apa yang gres saja kita bicarakan dalam langkah pra-penjualan. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menjual apa pun ialah meminta orang membelinya dan kemudian tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Apa pun yang terjadi, selalu pastikan Anda mempunyai proses orientasi yang hebat. Anda ingin memastikan pelanggan Anda tahu bahwa Anda tidak hanya mengambil uang mereka dan pergi.

Jadi, sehabis Anda melaksanakan pra-penjualan kursus, Anda harus memastikan bahwa Anda membuat pelanggan Anda tetap up-to-date. Komunikasi sangat penting. Misalnya, kalau Anda telah berjanji masuk ke grup Facebook untuk berkomunikasi dengan orang-orang ketika Anda sedang membangun kursus, maka siapkan itu.

Dengan 1 · 2 · 3 Afiliasi Pemasaran, alasannya saya mempunyai tim dan banyak sumber daya di tempat, kami membuat halaman isyarat dengan video yang menjelaskan transformasi, apa yang orang akan dapatkan, fakta bahwa itu ialah peluncuran beta , bahwa itu akan menjadi pra-dijual, dan bahwa tidak ada yang bisa mendapat akses. Kami mempunyai tombol di sana yang terhubung ke keranjang belanja melalui Teachable, daerah kursus diselenggarakan. Begitu mereka mendapat saluran ke kursus, mereka melihat satu pelajaran di sana, sebuah video sambutan yang berterima kasih kepada mereka alasannya berada di kursus dan memberi tahu mereka apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ikuti terus, tetap berhubungan, dan yang paling penting, jujurlah. Sederhana, tetapi penting.

7. Buat Kursus
Akhirnya, kami menuju penciptaan produk! Anda telah memvalidasi kursus melalui pra-penjualan. Semoga Anda masih mempunyai catatan Post-it Anda, alasannya mereka akan menjadi panduan Anda untuk langkah selanjutnya di sini. Tahap produksi ialah yang sulit, alasannya itu membutuhkan kerja paling banyak.

Rekomendasi pertama saya ialah merencanakan ke depan dalam hal bagaimana dan kapan Anda akan membuat konten kursus Anda. Apakah Anda memutuskan untuk memakai video, audio, teks, atau kombinasi untuk membuat konten untuk kursus Anda, Anda perlu merencanakan apa yang perlu dibuat, dan kapan. Kemudian, pastikan untuk benar-benar menghargai waktu itu.

Bahkan kalau itu hanya satu pelajaran per hari alasannya Anda kekurangan waktu, sangat menghargai waktu yang Anda habiskan untuk membuat video dan pelajaran kursus tersebut.

Tip terbaik yang bisa saya tawarkan kepada Anda terkait dengan produksi pelajaran-pelajaran ini ialah mengambil satu pelajaran sekaligus, dan merencanakan berapa banyak yang akan Anda rekam atau ciptakan dalam jangka waktu tertentu. Tergantung pada lamanya kursus Anda, jumlah waktu untuk menghasilkan semua materi pelajaran bisa sangat beragam. Kami merekam video untuk 1 · 2 · 3 Afiliasi Pemasaran selama dua hari yang kami blokir hanya untuk membuat kursus. Sangat menyenangkan untuk mengolahnya menyerupai itu, alasannya saya berdiri setiap hari dan tahu persis apa hari itu.

Sekarang, mari kita bicara wacana produksi. Secara kualitas, video pada umumnya ialah bentuk media untuk sebagian besar materi pelajaran Anda. Tetapi kalau video keluar dari anggaran Anda, Anda sanggup membuat versi audio dari pelajaran, atau hanya yang tertulis. Dalam hal hal lain yang sanggup masuk ke pelajaran Anda, Anda mungkin ingin menambahkan lembar kerja ke pelajaran tertentu untuk membantu memperkuat materi. Hal lain yang saya suka lakukan di semua kegiatan saya ialah daftar item tindakan di selesai setiap video yang harus diselesaikan penerima sebelum melanjutkan ke yang berikutnya.

Selanjutnya, Anda juga harus mempertimbangkan apa yang perlu dimasukkan dalam pembuatan versi beta kursus Anda yang Anda bagikan dengan para pengguna awal, yang Anda ajarkan terlebih dahulu ke kegiatan tersebut dibandingkan dengan versi final yang kebanyakan orang akan mengalami. Untungnya, Anda sanggup lolos dengan versi "lebih ringan" dari kegiatan Anda untuk beta, yang kemudian sanggup Anda tingkatkan nanti untuk membuat versi final.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan "lebih ringan" dalam versi beta, terutama ketika menyangkut video. Jika Anda akan membuat video, Anda tidak memerlukan nilai produksi tertinggi dalam versi beta. Ketika saya membuat versi video terakhir untuk kegiatan saya, saya melakukannya di studio video saya dengan kamera high-end. Tetapi untuk versi beta, saya biasanya merekam di kantor rumah saya, hanya memakai kamera DSLR dasar. Anda bahkan sanggup memakai kamera video dari telepon Anda, asalkan kualitas audionya bagus. Anda juga sanggup memakai perekam portabel menyerupai Zoom H4n atau Zoom H6 untuk merekam audio secara terpisah sanggup bermanfaat bagi Anda. Anda juga sanggup menjalankan mic kabel ke telepon Anda memakai SmartLav Rode atau sesuatu menyerupai itu.

Dalam versi beta, saya juga tidak memasukkan banyak elemen dalam video selain hanya saya yang berbicara dan apa yang ada di Screenflow saya di komputer. Namun, dalam versi final, saya mungkin menambahkan hal-hal ke video menyerupai layovers (teks yang muncul ketika Anda menyampaikan hal-hal tertentu) dan B-roll (rekaman kamera yang memperlihatkan hal-hal yang Anda bicarakan). Tetapi hal-hal ini membutuhkan waktu dan upaya untuk membuatnya, jadi tidak masuk logika untuk membuatnya hingga Anda mempunyai semua masukan dan umpan balik yang Anda butuhkan untuk membuatnya sempurna. Jadi, dalam versi beta, selama video dan pelajaran melaksanakan apa yang perlu mereka lakukan untuk membantu seseorang mencapai transformasi itu, maka Anda akan baik-baik saja.

Akhirnya, meskipun Langkah 7 ialah wacana pembuatan konten untuk kursus Anda, Anda juga ingin memastikan selama waktu ini bahwa Anda membuat siswa prabayar Anda diperbarui. Anda sanggup membagikan informasi singkat dan sedikit petunjuk wacana isi kursus. Anda bahkan sanggup memberi mereka sedikit “pekerjaan rumah” untuk membantu mereka mempersiapkan pelajaran pertama. Saya benar-benar melaksanakan itu untuk 1 · 2 · 3 Afiliasi Pemasaran, dan banyak siswa yang menghargai kemampuannya untuk sanggup memulai di kelas.

8. Kumpulkan Umpan Balik
Setelah kursus selesai dan berjalan, Anda ingin mempunyai cara untuk mengumpulkan umpan balik dari siswa Anda untuk meningkatkan kursus. Email dan survei ialah dua cara yang baik untuk melaksanakan ini, Anda ingin melaksanakan itu, tetapi jujur, umpan balik terbaik tiba dari percakapan satu lawan satu dan percakapan grup, menyerupai yang terjadi selama jam kerja kelompok.

Sangat penting untuk mengumpulkan umpan balik positif dan konstruktif. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi apa yang berfungsi dengan baik, apa yang tidak begitu jago dan perlu diperbaiki, dan apa yang bisa ditambahkan untuk membuat semuanya menjadi lebih baik. Sesuatu yang lebih baik dari waktu ke waktu, berkat umpan balik siswa. tidak termasuk terlalu banyak informasi di kegiatan saya. Saya mendapat banyak umpan balik yang elok dari murid-murid saya yang mengatakan, “Anda tahu apa? Saya tidak merasa saya membutuhkan ini untuk membantu saya hingga di sana. ”

Murid-murid Anda ialah yang tepat untuk memberikan umpan balik ini, alasannya mereka ialah audiens sasaran Anda, jadi dengarkan mereka lebih dari siapa pun. Mereka ialah orang-orang yang membutuhkan Anda untuk membuat ini hebat, tetapi audiens Anda di luar sana yang menginginkan kursus ini, Anda akan mendapat kebesaran yang berasal dari bunyi siswa Anda ketika ini. Kumpulkan umpan balik itu.

Selain itu, beberapa umpan balik terbaik yang saya dapatkan hanya dari pesan eksklusif di Facebook. Terkadang saya hanya akan mengirim pesan kepada seseorang dan berkata, “Hei, saya melihat komentar yang Anda buat di Facebook sebelumnya, dan saya hanya ingin memastikan Anda baik. Apa lagi yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan pengalaman Anda dengan kursus ini? ”Banyak umpan balik yang elok bisa tiba dari tindakan sederhana menyerupai itu.

Akhirnya, ketika Anda mengumpulkan umpan balik, pastikan untuk meminta kesaksian juga, alasannya itu akan berkhasiat pada langkah berikutnya. Cara terbaik untuk mengumpulkan testimonial, dalam pengalaman saya, ialah hanya mendekati seseorang secara individual dan berkata, "Hei, kalau Anda menikmati ini, dan Anda mendapat hasil yang elok darinya, saya akan sangat menyukainya kalau Anda mau beberapa ketika untuk meninggalkan saya kesaksian. "

Semakin banyak testimoni yang bisa Anda dapatkan, semakin baik. Semakin bermacam-macam kelompok orang yang meninggalkan kesaksian, semakin baik, alasannya mereka akan sanggup membantu bekerjasama dengan lebih banyak orang. Dan orang-orang tidak akan memberi Anda kesaksian secara tiba-tiba. Beberapa mungkin, tetapi kebanyakan orang hanya akan memberi Anda kesaksian kalau Anda bertanya, dan 100% boleh melakukannya.

9. Perbaiki Kursus
Yang ini mungkin tampak jelas, tetapi sehabis Anda mengumpulkan semua umpan balik yang elok itu, langkah selanjutnya ialah memperbaiki jalurnya. Buat ulang video yang perlu dikerjakan ulang. Tambahkan lembar kerja di mana mereka akan membantu. Hapus apa pun yang perlu dihapus. Tambahkan teks, animasi, dan B-roll ke video Anda untuk membumbui mereka. Sempurnakan jalurnya dan buatlah menjadi jago sehingga ketika Anda mengumumkannya ke publik, itu akan bergoyang.

Langkah ini juga termasuk memurnikan halaman penjualan. Anda telah melewati satu putaran penjualan, dan Anda mungkin telah membantu beberapa siswa awal Anda mencapai transformasi tersebut. Semoga Anda juga telah mengumpulkan beberapa testimoni yang jago sekarang, dan Anda sanggup menggunakannya untuk menyesuaikan pesan di halaman penjualan. Anda bahkan sanggup menyertakan bab gres dengan beberapa testimonial terbaik. Ingat apa yang kita bicarakan di bab pertama posting ini? Ketika tiba untuk menjual kursus online, kepercayaan dan bukti ialah kunci, dan testimonial ialah cara yang elok untuk memperlihatkan bukti itu dan menyatukan kepercayaan itu.

10. Bersikap Percaya Diri
Langkah ke sepuluh dan terakhir ialah langkah yang kecil, tetapi langkah yang sangat penting. Ini ialah frasa kecil yang Anda ambil dengan Anda bergerak maju, dan itu ialah problem besar. Apa kalimat itu? Ini ini: percaya diri . Melalui seluruh proses ini, Anda telah membuat banyak hal. Anda telah melaksanakan brainstorming dan terorganisir dan diuraikan. Anda telah melaksanakan banyak penelitian. Anda telah mengumpulkan umpan balik. Anda telah membuat sejumlah besar konten. Anda telah melaksanakan banyak pekerjaan untuk memastikan bahwa kursus ini ialah sesuatu yang sanggup benar-benar membantu orang lain, bahwa itu ialah solusi yang elok untuk problem yang Anda coba bantu mereka selesaikan, dan itu sanggup membantu mereka mencapai transformasi yang Anda lakukan ' telah diidentifikasi.

Transformasi yang Anda janjikan kepada mereka kini menjadi tanggung jawab Anda, dan Anda perlu mempunyai keyakinan bahwa Anda sanggup mewujudkan transformasi itu bagi mereka. Jika Anda mempunyai obat untuk penyakit, bukankah Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkannya di depan sebanyak mungkin orang yang mempunyai penyakit itu? Tentunya, Anda belum membuat obat untuk penyakit, tetapi Anda masih menemukan cara untuk memecahkan problem tertentu melalui kursus Anda. Makara Anda harus mendekatinya dengan cara yang sama, dalam hal kepastian Anda bahwa itu sanggup membantu, dorongan Anda untuk memastikan bahwa sebanyak mungkin orang sanggup menemukannya, dan kepercayaan Anda pada pesan yang Anda gunakan untuk menjualnya.

Dan tebak apa? Beberapa orang tidak akan cocok, atau siap untuk kursus Anda. Dan itu hebat. Ketika Anda bisa dengan yakin mengatakan, "Ini ialah apa yang akan saya lakukan untuk Anda," Anda membuatnya lebih gampang untuk menyingkirkan mereka yang tidak akan mendapat manfaat darinya. Anda tidak akan membuang waktu siapa pun, atau mengecewakan siapa pun ketika mereka menyadari bahwa mereka mendapat sesuatu yang berbeda dari apa yang awalnya mereka pikirkan.

Tetapi ketika Anda mengacaukan pesan, dan mencoba untuk menyenangkan semua orang, alhasil ialah tidak ada yang akan mengerti kalau kursus untuk mereka. Mereka tidak akan membeli alasannya mereka bingung, atau mereka akan membeli dan berkata, "Ini bukan apa yang saya mendaftar." Anda harus membuatnya terang bagi mereka, dan itu membutuhkan kepercayaan diri dalam apa yang Anda harus menawarkan.

Makara pergilah ke sana, dan percaya diri. Hasilkan penjualan, kemudian layani. Ingat, Anda sanggup menjual dan melayani pada ketika yang bersamaan!

Sekarang, maju dan ciptakan beberapa kursus yang luar biasa!
Bisnis Pengetahuan Tips

Belum ada Komentar untuk "Tips Mendapat Uang Dengan Cara Menciptakan Dan Menjual Kursus Online"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel