Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog (Menurut 23 Blogger Yang Sukses)

Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog (Menurut 23 Blogger Yang Sukses)
Cara Menghasilkan Uang dengan Blog (Menurut 23 Blogger Yang Sukses)

Belum usang ini, Anda percaya bahwa menghasilkan uang dengan blog itu tidak mungkin. Namun sesudah melihat puluhan laporan pemasukan dari blogger lain, Anda menjadi ketagihan. Sekarang Anda akan bertanya-tanya apakah Anda sanggup mencapai hasil yang sama.

Dalam artikel ini, saya akan mengonsolidasikan pelajaran yang didapat dari beberapa blogger yang sukses dan memberi Anda saran perihal cara menghasilkan uang dengan blog

Cara memonetisasi blog Anda dengan cara yang benar
Blog lebih dari sekadar situs web dengan artikel, ini ialah merek yang memecahkan masalah. Saat pertama kali memulai, sulit untuk menghasilkan uang. Mengapa? Karena tidak ada yang mempercayai merek Anda.

Solusinya sederhana, berikan konten yang menarik untuk membangun audiens yang besar. Setelah kemudian lintas dan pelanggan blog Anda berkembang, berikut ialah cara paling efektif untuk memonetisasi blog Anda.
  • Afiliasi Pemasaran [1]
  • Kursus Penjualan [2]
  • Coaching [3]

Skema "cepat kaya" jarang berfungsi
Beberapa orang percaya bahwa blogger mempunyai kesuksesan mereka diserahkan kepada mereka, tetapi ini jauh dari kebenaran. Kesuksesan mereka menuntut pengorbanan, disiplin, dan keberanian untuk bekerja. Dan di sinilah kebanyakan orang mengalami kesulitan lantaran mereka tidak mau bekerja.

Langkah pertama Anda untuk membangun penghasilan melalui blog Anda ialah berhenti percaya bahwa itu akan gampang dicapai. Triknya ialah hanya mendengarkan beberapa blogger yang berada pada posisi yang Anda inginkan dan mengambil tindakan besar.

Ini sanggup memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum Anda mulai mendapatkan penghasilan.

Dan ketika keadaan menjadi sulit, terus berjalan. Jangan berhenti. Belajar menyayangi perjalanan lebih dari hasilnya dan Anda akan membangun blog yang menguntungkan.

Melaksanakan saran yang benar mengarah pada kesuksesan
Anda perlu berguru dari blogger dengan bermacam-macam latar belakang.

Apa yang memotivasi seseorang untuk membangun bisnis online mungkin tidak menginspirasi Anda. Namun, ada beberapa taktik yang akan dibagikan oleh blogger kepada Anda.

Makara apa langkah selanjutnya? Untuk mulai mengambil tindakan.

Cara menghasilkan uang dengan blog: Pelajaran yang dipetik dari 23 blogger sukses
Jelajahi daftar beberapa blogger yang paling kuat dan membumi ketika ini. Kemungkinannya ialah Anda akan beresonansi dengan beberapa dari mereka. Ikuti pelajaran mudah dan terapkan ke blog Anda.


Blogger-blogger ini sanggup menyalakan lampu-lampu untuk Anda dan mengubah hidup Anda selamanya.

1. Gary Vaynerchuck
Gary ialah murid "D" yang besar hati membantu ayahnya mengembangkan toko minuman anggurnya menjadi 60 juta bisnis. Dia meninggalkan bisnis anggur untuk memulai biro digitalnya sendiri, yang kini menghasilkan lebih dari $ 100 juta.

Hari ini, beliau menginspirasi para pengusaha dari segala usia melalui blognya, vlog, dan Podcast untuk mengambil kendali penuh atas hidup mereka melaksanakan apa yang mereka sukai.


Pelajaran : Memiliki kesabaran untuk membangun bisnis yang sukses.

2. Pat Flynn
Pat membangun beberapa situs, ialah penulis banyak buku dan telah meluncurkan banyak podcast. Blognya ialah salah satu situs paling terkenal di web untuk para pengusaha pemula dan berpengalaman. Meskipun Pat sukses, beliau masih rendah hati dan mau membantu orang lain.


Pelajaran : Jangan biarkan rasa takut menghentikan Anda melangkah keluar dari zona nyaman Anda.

3. John Lee Dumas
John ialah tuan rumah EOFire, podcast bisnis pemenang penghargaan, mewawancarai para pengusaha top. Dia mewawancarai pengusaha sukses ibarat Gary Vaynerchuk, Tony Robbins, dan banyak lagi. John juga penulis buku peringkat # 1 untuk Podcasting di Amazon. Dia ialah teladan yang sangat anggun perihal apa yang terjadi ketika Anda mengejar harapan Anda dan tetap berkomitmen.


Pelajaran : Ikuti satu kursus hingga sukses (FOKUS).

4. J Money
J Money ialah blogger keuangan langsung pemenang penghargaan, penasihat perusahaan, dan money rockstar. Dia menyuntikkan kepribadian "menyenangkan" di blognya, menambahkan rasa "kesejukan" ke keuangan pribadi. Dia ialah pendiri RockstarFinance, direktori keuangan langsung yang penuh dengan sumber daya yang bermanfaat.

Perspektif segar J menyebarkan perihal uang akan membuat Anda merenungkan selama berhari-hari.


Pelajaran : Bersenang-senanglah dengan blog Anda semoga menonjol dan buat konten yang menarik.

5. Mr. Money Moustache
Tujuan Mr.MM ialah membantu Anda menjalani kehidupan "badass". Dia mempunyai ide penghematan uang unik, ibarat memotong tagihan belanjaan Anda menjadi setengahnya, dan panel surya DIY. Tidak ada artikel "generik" di blognya, hanya ide-ide yang matang dan matang.

Mr.MM secara finansial independen dan mau membagi rahasianya kalau Anda berani mendengarkan.


Pelajaran : Fokus pada kebutuhan dan keinginan Anda untuk menjalani gaya hidup harapan Anda.

6. Sam
Sam ialah seorang blogger dan investor real estat. Blognya telah mendapatkan jutaan tampilan dan ditampilkan di Forbes, Lifehacker, CNBC, dan banyak lagi. Sam menyelam jauh ke dalam topik ibarat real estat, perencanaan pensiun, dan taktik karier. Baca blognya dan temukan mengapa blog itu "layak-bookmark".


Pelajaran : Terus berinvestasi dalam diri Anda semoga lebih siap menghadapi masa depan.

7. Joshua Dorkin
Joshua ialah pengusaha dan pembicara terkenal yang ditampilkan dalam publikasi besar. Ia membangun blog investasi real estate terbesar dan co-host podcast BiggerPockets.

Dia ialah teladan terbaik dari apa yang sanggup dicapai ketika Anda mengejar harapan Anda. Blognya ialah salah satu dari sedikit yang Anda perlukan untuk mencapai kemandirian finansial dengan real estat.

Pelajaran : Tetaplah bekerja untuk mencapai tujuan Anda meskipun ada yang mencoba menghentikan Anda.

8. Ramit Sethi
Ramit ialah penulis New York Times Bestseller. Dia membanggakan dirinya menjadi berbeda, itulah sebabnya mengapa beliau suka mengatakan 98% dari materinya secara gratis. Kontennya layak untuk pesta dan akan memunculkan Anda yang luar biasa.

Jika Anda siap untuk menguasai psikologi atau keuangan batin Anda, maka mampirlah ke blog Ramit.

Pelajaran : Selalu ada cara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan selama Anda bersedia bekerja.

9. Paula Pant
Paula ialah seorang penulis, pembicara, dan penggemar kebebasan. Tidak butuh waktu usang sesudah pendaratan pekerjaan "impian" -nya untuk mengetahui itu tidak akan mengatakan kebebasan yang ia idamkan.

Hari ini, Paula telah mencapai kemandirian finansial dengan membangun banyak aliran pemasukan. Gaya tulisannya yang menarik akan membuat Anda mempertanyakan keyakinan Anda yang membatasi.

Pelajaran : Layaklah mempertaruhkan peluang untuk menjalani gaya hidup yang Anda inginkan.

10. Steve
Steve mencapai kemandirian finansial 30 tahun lebih awal daripada orang Amerika yang khas. Anda sanggup menemukan karyanya di situs-situs utama ibarat Forbes, Business Insider, dan banyak lagi.

Saat ini, Steve menulis konten rinci di blognya membantu pembaca mencapai kemandirian finansial. Jika Anda ingin menghemat uang, atau pensiun dini, Anda akan menyukai blog Steve.

Pelajaran : Rencanakan di depan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

11. Robert Farrington
Robert ialah seorang konsultan, dan seorang penulis yang dijuluki sebagai hebat uang Millenial Amerika. Semangatnya untuk mengelola uang pada usia muda membuatnya membuat The College Investor. Di blognya, Anda akan menemukan sumber daya yang anggun untuk menghancurkan utang derma mahasiswa dan menginvestasikan uang Anda.

Pelajaran : Bersikap terbuka dengan bagaimana Anda sanggup mengekspresikan hasrat Anda.

12. Joe Udo
Mengambil risiko tidak mudah, tetapi selalu ada beberapa orang yang melakukannya. Joe ialah seorang blogger, investor, dan teladan yang anggun perihal apa yang dilakukan pengambil risiko. Dia pensiun sebelum berusia 40 tahun, sesudah meninggalkan pekerjaan yang telah beliau kerjakan selama lebih dari satu dekade.

Blog Joe menyebarkan cara yang terbukti untuk membangun pendapatan pasif, dan mengelola uang Anda.

Pelajaran : Mengambil risiko menjadi lebih gampang ketika Anda mempersiapkan setiap hari.

13. Elle Martinez
Elle mempunyai hasrat akan uang, begitu banyak yang telah ia tulis perihal keuangan langsung selama lebih dari satu dekade. Dia bahagia membantu pasangan membangun keuangan mereka bersama, dan hidup dengan satu penghasilan.

Blog Elle membantu Anda menghindari pertarungan uang, meningkatkan simpanan Anda, dan banyak lagi.

Pelajaran : Temukan cara untuk memecahkan persoalan yang Anda terobsesi.

14. Len Penzo
Blog Len telah mendapatkan lebih dari 9 juta pengunjung. Dia ditampilkan dalam publikasi besar ibarat NY Times, Forbes, dan banyak lagi.

Len mentransformasikan mata pelajaran uang membosankan menjadi konten yang menarik yang menarik pembaca untuk lebih banyak lagi. Jika Anda ingin membuat keputusan keuangan yang lebih cerdas, blognya harus dibaca.

Pelajaran : Buat konten yang menarik untuk membangun audiens yang besar.

15. Farnoosh Torabi
Farnoosh biasa meminjam pakaian dan memakan $ 5 Footlongs hingga beliau keluar dari hutang. Hari ini beliau seorang jurnalis, penulis, kepribadian TV, dan hebat keuangan. Farnoosh ialah tuan rumah SO Money, salah satu Podcast keuangan top iTunes. Dia seorang pemimpin dan pandangan gres bagi perempuan lain.

Pelajaran : Lihat kekurangan Anda sebagai hadiah dan gunakan mereka untuk menonjol.

16. Michelle Schroeder-Gardner
Michelle memulai blogging pada tahun 2011 dengan harapan meningkatkan keuangannya. Hari ini, blognya ialah salah satu blog keuangan langsung paling terkenal yang akan Anda temukan. Ada kemungkinan kecil Anda mungkin menangkapnya di jalan, lantaran beliau berkeliling Amerika Serikat dengan suaminya. Blognya berisi saran untuk meningkatkan penghasilan Anda dan menjalani gaya hidup yang lebih baik.

Pelajaran : Bersikaplah transparan perihal usaha Anda untuk membangun khalayak yang mendukung.

17. Phillip Talyor
Phillip Taylor atau "PT" ialah seorang blogger, CPA, dan penggemar keuangan. Pada satu titik, ia mengumpulkan satu ton utang dan membutuhkan budi keuangan. Dia membuat blognya untuk mendokumentasikan kemenangan finansialnya, dan berkolaborasi dengan yang lain.

Karena semangat Phillip untuk keuangan, beliau membuat FinCon. Hari ini, Fincon ialah konferensi go-to di mana influencer dan merek keuangan bertemu.

Pelajaran : Kerja keras lebih penting daripada pengalaman untuk mencapai tujuan Anda.

18. Stefanie O'Connell
Stefanie mulai ngeblog sekitar tahun 2008, pada ketika sebagian besar Amerika berada dalam krisis keuangan. Meskipun demikian, ia pergi dari hidup dengan kurang dari $ 500 seminggu untuk dijuluki sebagai hebat uang Millennial.

Stefanie menghabiskan waktunya membantu perempuan ambisius mengadopsi kebiasaan "kaya". Bergabunglah dengan suku Stefanie dan mulailah merasa diberdayakan dengan keuangan Anda.

Pelajaran : Anda sanggup menjadi teladan bagi orang lain kalau Anda cukup berani untuk menghadapi ketakutan Anda

19. JD Roth
JD ialah kontributor kolom "Uang Anda" untuk majalah Entrepreneur. Blognya ialah salah satu blog keuangan langsung terbaik di web dan telah mendapatkan jutaan pengunjung. Anda akan menemukan artikel-artikel mendalam yang akan membuat Anda membuat keputusan keuangan yang lebih cerdas.

Pelajaran : Tidak peduli seberapa besar persoalan Anda, selalu ada solusi.

20. Catherine Alford
Catherine ialah seorang pembicara, penulis, dan seorang ibu yang besar hati dengan 2 orang kembar. Dia ialah pandangan gres bagi perempuan yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga mereka. Catherine menjadi Kontributor / Freelancer terbaik untuk keuangan langsung pada tahun 2014.

Temukan mengapa Anda tidak perlu menentukan antara karir dan keluarga Anda di blog Catherine.

Pelajaran : Cerita Anda sanggup menjadi pandangan gres yang banyak dicari.

21. Natalie Bacon
Natalie ialah pandangan gres bagi mereka yang ingin mengejar hasrat mereka. Dia ditampilkan di situs-situs besar ibarat The Huffington Post, Forbes, dan banyak lainnya. Natalie mengikuti mimpinya dan tidak takut kerja keras. Blognya berisi konten berkualitas yang akan menginspirasi Anda untuk mengambil tindakan.

Pelajaran : Jangan takut untuk mengubah arah lantaran Anda akan selangkah lebih erat untuk menemukan kehidupan harapan Anda.

22. Crystal Paine
Crystal ialah blogger keuangan langsung yang telah menulis semenjak 2006. Situsnya mempunyai cara kreatif untuk menghemat uang belanjaan, pakaian, mainan, dan banyak lagi. Crystal menyumbangkan persentase dari pendapatan blognya terhadap kementerian yang berdampak pada kehidupan.

Blognya tidak hanya akan mengajarkan Anda cara menghemat uang tetapi juga cara menjalani gaya hidup yang melimpah.

Pelajaran : Fokus untuk membantu orang lain terlebih dahulu dan Anda akan membangun kekayaan besar.

23. Liz
Liz ialah seorang penulis, penulis dan hebat hemat yang suka membantu orang lain menghemat uang. Dia ditampilkan di NPR, Forbes, blog Liz berisi cara-cara kreatif untuk menghemat uang dan mencapai kemandirian finansial.

Pelajaran : Jadilah cukup berani untuk memprioritaskan pendapat Anda di atas orang lain '.

Mulai blog Anda dan raih hasil yang mengejutkan
Bayangkan terbangun di piyama Anda dan membuka laptop Anda. Anda melihat beberapa ratus dolar disetorkan ke akun Paypal Anda. Uang ini tidak jatuh dari langit, itu berasal dari blog Anda.

Belum usang ini Anda percaya menghasilkan uang dari blog itu tidak mungkin, tetapi kini Anda karenanya berhasil mencapainya. Luar biasa bukan?

Ini sanggup menjadi kenyataan Anda kalau Anda berguru dari para blogger yang sukses ini. Telusuri daftar ini dan pilih tiga blogger teratas Anda. Lihatlah konten mereka (Blog, Podcast, Video), dan hilangkan kebiasaan jelek Anda .

Waktunya telah datang untuk mengubah diri Anda menjadi blogger yang Anda inginkan. Anda bukan seseorang yang hanya ingin mengumpulkan banyak uang. Anda ingin menjalani kehidupan harapan Anda dan memengaruhi orang lain melaksanakan apa yang Anda sukai.

Apa yang menghentikanmu sekarang?

Bisnis Pengetahuan Tips

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog (Menurut 23 Blogger Yang Sukses)"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel