Mendapat Penghasilan Komplemen Di Rumah

Mendapat Penghasilan Komplemen Di Rumah
Mendapat Penghasilan Tambahan Di Rumah
Anda sudah cukup puas dengan penghasilan Anda dikala ini. Bos Anda tidak mau memberi Anda kenaikan honor dan Anda tidak punya cukup waktu untuk mengemudi bolak-balik ke banyak pekerjaan.

Memiliki penghasilan perhiasan akan memungkinkan Anda untuk melunasi utang lebih cepat, menikmati liburan yang lebih panjang, atau berhenti dari pekerjaan mengisap jiwa Anda. Lagipula, hidup ini terlalu singkat.

Tapi bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan perhiasan dan menyesuaikannya dengan jadwal sibuk Anda?

Di dunia online dikala ini, Anda mempunyai kemampuan untuk menghasilkan uang dari laptop Anda. Ada ratusan peluang menghasilkan pendapatan tetapi itu bermuara untuk menentukan salah satu yang paling menarik bagi Anda.

Masalahnya adalah, menentukan "pekerjaan sampingan" ideal Anda hanyalah setengah dari pertempuran. Anda harus memahami cara memasarkan layanan Anda, membangun reputasi Anda, dan memperlakukan pekerjaan sampingan Anda sebagai bisnis jikalau Anda ingin sukses.

Yang terpenting, Anda harus mempunyai contoh pikir yang benar.

1. Tetapkan tujuan yang terang untuk menjadi sukses
Pada titik ini Anda sudah tahu bahwa Anda ingin memulai pekerjaan sampingan, tetapi sebelum Anda mulai, Anda perlu mengetahui “mengapa” Anda.

Perjalanan akan menjadi sulit dan Anda harus terang mengapa Anda mulai di kawasan pertama jikalau Anda ingin sukses. Mulai dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut:


  1. Apakah saya suka pekerjaan saya dikala ini?
  2. Apakah saya puas dengan pekerjaan / keseimbangan hidup saya?
  3. Apa yang akan saya gunakan dengan uang perhiasan yang saya hasilkan dari pekerjaan sampingan saya?

Tuliskan pertanyaan-pertanyaan ini di suatu kawasan Anda akan terus-menerus melihat mereka untuk diingatkan ihwal mengapa Anda mulai di kawasan pertama.

Tujuan tanpa tenggat waktu jarang terlaksana. Tidak percaya padaku?

Jika Anda menyerupai kebanyakan orang di sekolah menengah, Anda menunda hingga menit terakhir sebelum Anda mulai mengerjakan esai Anda. Sekarang bayangkan jikalau tidak ada tenggat waktu. Esai Anda akan membutuhkan waktu lebih usang untuk diselesaikan.

Ini akan menjadi tantangan ketika Anda pertama kali memulai untuk mengetahui berapa usang kiprah yang berbeda akan selesai, tetapi Anda harus menetapkan tanggal akhir.

Mulailah dengan memecah tujuan Anda menjadi kiprah yang lebih kecil , dan gunakan jurnal untuk membantu Anda meninjau kemajuan harian Anda.

2. Tetapkan cita-cita yang terang dari awal
Beri saya enam jam untuk menebang pohon dan saya akan menghabiskan empat pertama mengasah kapak” - Abraham Lincoln
Sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan sampingan Anda, Anda perlu memahami apa yang diharapkan. Berikut hal-hal penting yang perlu dipertimbangkan:

Bangun kesabaran
Setelah Anda menentukan inspirasi Anda, akan gampang menemukan orang lain yang berhasil.

Di sinilah kebanyakan orang mengalami kesulitan lantaran mereka akan percaya bahwa mereka sanggup mencapai kesuksesan serupa dalam waktu singkat.

Pekerjaan sampingan Anda bisa memakan waktu beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk lepas landas. Kebanyakan orang tidak akan menyampaikan ini lantaran itu tidak seksi untuk didengar.

Jika Anda berencana untuk berhasil membangun pekerjaan sampingan Anda, Anda harus mempunyai kesabaran. Daripada mengejar uang, mengejar perjalanan.

Pilih pekerjaan sampingan yang Anda sukai, jadi ketika keadaan menjadi sulit, akan lebih gampang untuk tetap berkomitmen.

Luangkan waktu dalam jadwal sibuk Anda
Luangkan waktu untuk menyesuaikan pekerjaan sampingan Anda di sekitar jadwal sibuk Anda. Ini berarti bangkit lebih awal dan begadang untuk membangun pekerjaan sampingan Anda.

Membangun sistem untuk menjaga konsistensi. Gunakan alat menyerupai Google Kalender untuk memblokir waktu sepanjang ahad Anda dan ikuti mereka dengan kepentingan yang sama dengan jadwal pekerjaan Anda dikala ini.

Jangan takut gagal
Sangat menarik hati untuk melihat orang-orang sukses lainnya dan menganggap mereka tahu pekerjaan apa yang paling mereka senangi.

Kenyataannya yakni yang paling gagal dengan inspirasi awal mereka sebelum mereka mendarat di salah satu yang mereka cintai. Kaprikornus apa maksud saya?

Berhentilah berpikir terlalu banyak ihwal pekerjaan sampingan yang harus dimulai dan biarkan diri Anda gagal.

Ambil Jim Carey misalnya, ia dicemooh di panggung di klub komedi di Toronto dan gagal mendapatkan kepingan dalam Saturday Night Live. Meskipun demikian, ia tidak mengalah dan karenanya menjadi bintang yang kita kenal sekarang.

Itu bermuara pada ini, pilih pekerjaan yang ingin Anda ketahui dan mulailah bekerja. Jika Anda menyadari bahwa pekerjaan ini bukan untuk Anda, lanjutkan ke inspirasi berikutnya. Akhirnya, Anda akan menemukan pekerjaan yang paling Anda senangi.

3. Tingkatkan peluang Anda untuk sukses
Tidak ada jalan pintas menuju sukses, tetapi Anda sanggup menghindari membuang waktu. Dalam keadaan tertentu, ada baiknya menghabiskan uang untuk menghemat waktu dan sakit kepala yang tidak perlu.

Anda selalu bisa bertahan dengan rute "gratis", tetapi bersiaplah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dan menciptakan lebih banyak kesalahan. Melalui trial and error, saya telah menemukan jenis sumber daya mana yang berharga untuk diinvestasikan pada tahap awal pekerjaan sampingan Anda.

Sumber daya ini termasuk:

Situs web
Saat ini, jikalau Anda menjalankan pekerjaan sampingan, Anda memerlukan situs web untuk memamerkan keterampilan Anda dan membangun kredibilitas.

Dengan pencarian Google yang sederhana, Anda akan dengan gampang menemukan lusinan alternatif situs web gratis. Masalah dengan rute ini yakni bahwa domain Anda tidak akan merasa profesional (misalnya example.wordpress.com), dan Anda harus memahami HTML dasar untuk menciptakan situs web Anda terlihat profesional.

Sebaliknya, beli nama domain unqiue, dan bangkit situs web Anda dengan tema WordPress profesional.

Anda masih harus menginvestasikan waktu untuk membangun situs web Anda dengan rute berbayar, tetapi Anda akan mempunyai susukan ke tema premium yang gampang dipasang.

Bersiaplah untuk berinvestasi 1 hingga 2 ahad untuk membangun situs web Anda yang tampak profesional. Jangan bertujuan untuk kesempurnaan, dan fokus pada tujuan utama Anda.

Mentor
Cara terbaik untuk berguru yakni dari mereka yang sudah dalam posisi yang Anda harapkan dalam satu hari.

Inilah sebabnya mengapa mentor yakni sumber yang berharga untuk dimiliki dikala Anda membangun pekerjaan sampingan Anda. Mereka sudah berguru dari kesalahan mereka dan tahu cara mengatasi rintangan yang sedang Anda hadapi.

Tetapi di mana Anda sanggup menemukan mentor? Mentor tiba dalam aneka macam bentuk. Anda sanggup mengaksesnya dengan membaca buku, mendengarkan podcast, bergabung dengan mastermites berbayar, atau membayar untuk satu lawan satu pelatihan.

Mulailah dengan membaca buku-buku di bidang yang Anda pilih dan secara sedikit demi sedikit bekerja dengan cara Anda untuk membeli sumber daya premium mentor Anda.

Lihatlah panduan ini jikalau Anda ingin berguru ihwal cara menentukan mentor yang baik untuk diri Anda sendiri:

Seorang Mentor yang Baik Sulit Ditemukan: Apa yang Harus Diperhatikan dalam Mentor

Kursus Premium
Ketika Anda mencari untuk mempelajari keterampilan khusus atau mengatasi usaha tertentu, kursus yakni pilihan yang bagus. Mengapa? Karena mereka sering lebih murah daripada menyewa seorang mentor, dan masih menyediakan panduan khusus ihwal cara mencapai tujuan tertentu.

Kursus terbaik akan tiba dari mentor Anda. Sering kali mereka mempunyai aktivitas di blog mereka atau merekomendasikan yang telah membantu mereka mencapai hasil.

Setelah Anda berada di situs web mentor, perhatikan laman “produk” atau “sumber daya” mereka.

Jaringan dengan orang yang berpikiran sama
“Jaringan Anda yakni kekayaan higienis Anda”

Ketika Anda memulai pekerjaan sampingan Anda, penting bagi Anda untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berpikiran sama. Anda akan menerima manfaat mendapatkan proteksi dari orang lain yang mengalami tantangan yang sama, dan terus termotivasi.

Pikirkan memulai pekerjaan sampingan yang menyerupai dengan memulai bisnis, Anda akan memasarkan produk / layanan Anda, menangani pesanan masuk, mengelola akuntansi Anda, dan sebagainya. Dengan kata lain, Anda yakni seorang pengusaha yang menjalankan bisnis kecil Anda.

Sering kali, perjalanan kewirausahaan yakni satu yang sepi. Bahkan jikalau pasangan atau anak Anda mendukung Anda, mereka tidak akan sepenuhnya memahami apa yang Anda alami. Itulah mengapa menghadiri konferensi, bergabung dengan dalang dan menghadiri pertemuan lokal sanggup membantu Anda mencapai level yang lebih tinggi sambil tetap termotivasi.

4. Jadilah sangat baik, Anda tidak bisa diabaikan
Pada titik ini, Anda sudah tahu bahwa memulai pekerjaan sampingan tidaklah mudah.

Kebanyakan orang gagal lantaran mereka tidak siap, tetapi bukan Anda. Anda sudah siap dengan menetapkan tujuan yang jelas, apa yang diharapkan, dan aneka macam cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk berhasil.

Bagaimana jikalau Anda masih menginginkan bimbingan lebih dengan menentukan pekerjaan sampingan yang stabil? Berikut yakni beberapa pekerjaan sampingan yang terkenal yang diminati dan yang mungkin cocok untuk Anda:

Blogging
Blogging telah menjadi lebih terkenal beberapa tahun terakhir ini.

Hari ini sekitar 6,7 juta orang blog di situs blogging, [1]dan 23% waktu online dihabiskan di blog atau media sosial. Jumlah ini akan terus meningkat lantaran teknologi gres membuatnya lebih gampang untuk tetap terhubung secara online.

Kelebihan: 

  • Mudah dibangun
  • Berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan (mis. Pemasaran afiliasi, iklan, kursus, dll.)

Cons :

  • Lambat dalam membangun pemasukan (mis. Dapat memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelum Anda memperoleh penghasilan berkelanjutan)
  • Menghabiskan waktu untuk menciptakan konten dengan sedikit atau tanpa penonton

Sumber daya bermanfaat :

  • Smatblogger
  • SmartPassiveIncome

Penulis freelance
Menulis freelance menyerupai dengan blogging kecuali Anda benar-benar menulis untuk bisnis lain. Karena blog terus berkembang dalam popularitas, usul penulis lepas juga akan meningkat.

Kelebihan :
  • Permintaan yang berpengaruh untuk penulis freelance
  • Kemampuan untuk meningkatkan tingkat Anda dikala Anda mendapatkan lebih banyak kredibilitas
Cons :
  • Menantang untuk menemukan pelanggan pertama Anda
  • Anda mungkin perlu menulis secara gratis atau dengan tarif rendah dikala pertama kali memulai
Sumber daya bermanfaat:
  • MakeALivingWriting
  • CopyBlogger
Asisten virtual
Kira-kira 69% dari pengusaha AS membangun bisnis online mereka. [2] Karena bisnis online terus berkembang, mereka membutuhkan ajun virtual untuk membantu mereka mengelola situs web, pemasaran, dll.

Kelebihan :
  • Tidak perlu pengalaman untuk memulai
  • Dapatkan keterpaparan dalam aneka macam tugas
Cons:
  • Bersaing dengan pekerja lepas pantai sanggup memaksa Anda untuk mengenakan tarif rendah
  • Kerjakan banyak kiprah yang tidak Anda sukai hingga Anda mempunyai spesialisasi dalam satu atau lebih tugas
Sumber Daya Bermanfaat:
  • Amy Andrews
  • WorkFromHomeHappiness
Konsultan Iklan Facebook
Kira-kira 80% orang Amerika memakai Facebook [3]dan hampir 1/4 waktu online Anda dihabiskan untuk media sosial. Itu sebabnya semakin banyak bisnis mulai menginvestasikan lebih banyak uang di Iklan Facebook.

Untuk bisnis yang tidak ingin menginvestasikan waktu untuk mempelajari cara mengelola Iklan Facebook, mereka akan menyewa konsultan Iklan Facebook.

Kelebihan:
  • Banyak sumber daya GRATIS yang tersedia untuk mempelajari cara mengelola Iklan Facebook
  • Rendah biaya untuk menguji iklan
Cons :
  • Algoritma dan kebijakan Facebook terus berubah, sehingga sulit untuk mengikutinya.
  • Diperlukan waktu beberapa ahad atau bulan untuk melihat kemajuan iklan
Sumber daya bermanfaat:
  • Rick Mulready
  • Amy Porterfield
Amazon FBA
Amazon telah tumbuh menjadi salah satu pengecer online terbesar dan menyumbang 43% dari seluruh penjualan online.

Amazon FBA (pemenuhan oleh Amazon) memungkinkan Anda untuk menjual kembali barang secara online tanpa pengiriman ke pembeli secara langsung. Anda akan pergi ke toko yang berbeda untuk menemukan barang-barang yang menguntungkan, dan mengirimkannya kembali ke Amazon. Karena Amazon mengirim sekitar 1,6 juta paket per hari, Anda akan menerima banyak peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Kelebihan :
  • Entry barrier murah
  • Amazon Seller App membuatnya gampang untuk menentukan apakah suatu produk menguntungkan
Cons:
  • Inventaris yang dikumpulkan berarti produk yang Anda kirimkan mungkin bukan yang diterima pelanggan Anda
  • Tidak semua barang Anda akan terjual
Sumber daya bermanfaat:
  • Penjual Luar Biasa
Mulai dapatkan penghasilan tambahan!
Bayangkan bekerja dari rumah dan mendapatkan penghasilan perhiasan yang cukup untuk melunasi utang Anda lebih cepat daripada sebelumnya!

Tapi itu tidak semua, Anda mendapatkan penghasilan lebih banyak dari pekerjaan sampingan Anda dibandingkan dengan pekerjaan penuh waktu Anda. Anda diberdayakan mengetahui bahwa Anda tidak berkewajiban untuk bekerja di pekerjaan yang Anda benci.

Anda terkejut dengan apa yang terjadi selanjutnya, kekerabatan Anda membaik, dan Anda lebih termotivasi untuk bangkit setiap pagi.

Semuanya sehabis bekerja berjam-jam, menetapkan tujuan yang terang dan berinvestasi dalam diri Anda.

Luar biasa bukan? Anda tahu Anda mempunyai sumber daya yang Anda butuhkan untuk membangun pendapatan yang berkelanjutan bekerja dari rumah. Itu tidak akan mudah, tetapi apa pun yang layak dikejar bukanlah.

Mulai berguru penghasilan perhiasan dan lihat bagaimana kehidupan Anda mulai berubah.
Bisnis Pengetahuan Tips

Belum ada Komentar untuk "Mendapat Penghasilan Komplemen Di Rumah"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel