4 Cara Pembelajaran Visual Untuk Meningkatkan Bisnis Anda

4 Cara Pembelajaran Visual Untuk Meningkatkan Bisnis Anda
4 Cara Pembelajaran Visual Untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Pengetahuan sangat penting untuk menjadi sukses dalam hidup, karir Anda, dan bisnis Anda. Tanpa mempelajari konsep-konsep gres dan menjadi ahli dalam kerajinan kami, kami tidak bisa unggul dalam karir yang kami pilih atau mengarsipkan pengetahuan untuk diwariskan ke generasi berikutnya.

Tetapi konten hadir dalam banyak sekali bentuk, dan alasannya bagaimana kita mencar ilmu memengaruhi seberapa banyak yang kita ketahui, kita perlu berbicara wacana gaya belajar. Artikel ini akan berfokus pada bagaimana memanfaatkan pembelajaran visual untuk meningkatkan karir atau bisnis Anda.

Mengapa perlu mengetahui gaya mencar ilmu Anda?

Mengetahui gaya mencar ilmu Anda memungkinkan Anda untuk memproses informasi gres untuk yang terbaik dari kemampuan Anda. Tidak hanya mengurangi kurva mencar ilmu Anda, Anda sanggup mengkomunikasikan konsep-konsep yang sama ini kepada orang lain secara efektif.

Tetapi semuanya dimulai ketika Anda sanggup mengidentifikasi cara terbaik yang Anda pelajari.

Sebagai seorang mahasiswa, saya segera tahu bahwa mengambil kursus online tanpa alat bantu visual atau mempunyai seorang pelatih di depan saya menjadikan retensi konsep yang buruk.

Tentu, saya menerima nilai anggun dan tampil dengan sangat baik dalam ujian online saya. Namun. Saya menemukan bahwa saya tidak sanggup mempertahankan level kinerja ini alasannya saya lupa 80 persen dari isi kursus pada simpulan semester.

Ada beberapa jenis gaya mencar ilmu yang dikenal umat manusia. Untuk mengatakan citra wacana bagaimana pembelajaran visual bertumpuk dengan gaya mencar ilmu lain, inilah penyebutan singkat dari beberapa jenis gaya mencar ilmu yang kita miliki.

Empat jenis gaya mencar ilmu yang paling terkenal adalah:


  1. Gaya mencar ilmu visual (apa yang dibicarakan artikel ini).
  2. Gaya mencar ilmu aural atau auditori (belajar dengan mendengarkan informasi yang disajikan).
  3. Gaya mencar ilmu verbal atau linguistik (pembelajaran yang melibatkan pidato dan menulis).
  4. Gaya mencar ilmu taktil (belajar dengan menyentuh dan melakukan)

Tetapi untuk tujuan artikel ini, kami akan berfokus pada cara pembelajaran visual untuk Meningkatkan Bisnis Anda.

Bagaimana cara mengetahui apakah Anda seorang pembelajar visual?

Ketika tiba untuk meningkatkan karir Anda, bisnis (atau pendidikan), seorang pelajar visual yaitu orang yang paling niscaya akan menentukan bentuk, gambar, simbol, atau membaca lebih dari pesan auditori .

Saya berbicara wacana lebih menentukan untuk membaca peta yang sebetulnya ketika menavigasi ke daerah gres lebih dari mendengarkan arah verbal. Saya berbicara wacana menemukan bahwa Anda benar-benar mengalami kesulitan mengingat apa yang dikatakan manajer Anda pada pertemuan tersebut alasannya tidak ada grafik atau ilustrasi untuk mendukung poin yang diangkat.

Kebanyakan orang yang berjuang dengan mencar ilmu mungkin tidak memanfaatkan gaya mencar ilmu terbaik mereka. Semakin awal Anda mengidentifikasi bagaimana gaya mencar ilmu Anda sanggup meningkatkan kesuksesan Anda, semakin sedikit usaha yang akan Anda hadapi dengan memproses informasi gres sepanjang karier Anda.

Namun, mencar ilmu visual khususnya BISA 10x karir atau bisnis Anda apakah itu gaya mencar ilmu yang Anda sukai atau tidak. Dan inilah alasannya:

Beberapa penelitian telah hingga pada kesimpulan bahwa otak menyimpan lebih banyak informasi dengan pemberian alat bantu visual. Dengan kata lain, gambar diproses eksklusif oleh memori jangka panjang kami yang membantu kami menyimpan informasi untuk jangka waktu yang lebih lama. [1]

Sementara beberapa pelajaran sanggup dilakukan secara lisan, beberapa konsep hanya bisa masuk nalar jikalau Anda mempunyai gambar dengan klarifikasi wacana urutan (yaitu mencar ilmu wacana DNA manusia).

Pembelajaran visual tidak memakai bab otak yang berbeda dan aba-aba visual diproses oleh bab otak yang dikenal sebagai lobus oksipital.

Dengan melibatkan lebih banyak bab otak selama belajar, Anda sanggup mempunyai pemahaman konsep yang lebih lengkap dan memfasilitasi interaksi yang lebih baik dengan lingkungan terdekat Anda.


Cara memakai pembelajaran visual untuk sukses
Berikut ini 4 cara memakai pembelajaran visual untuk meningkatkan karier atau bisnis Anda:

1. Bawa kembali daftar yang harus dilakukan. Kemudian tambahkan bentuk dan warna untuk meningkatkan produktivitas.
Kita hidup di zaman di mana komputer telah mengambil alih hampir setiap aspek produktivitas dan sebagian besar fungsi manusia. Tetapi daftar tertulis menciptakan comeback, dan dengan jumlah kiprah penting yang tak ada habisnya untuk diselesaikan, mempunyai daftar kiprah yang harus dilakukan sesuai urutan kepentingan sanggup meningkatkan produktivitas Anda.

Saat tiba dengan daftar pada awalnya menantang, menambahkan warna dan bentuk ke daftar tertulis yang Anda tulis dan kelola secara pribadi memberi Anda lapisan perhiasan jaminan dan meningkatkan pengingat bantu sehingga Anda benar-benar menuntaskan pekerjaan.

Saya telah mencoba teknik ini dalam pekerjaan saya sebagai perawat terdaftar dan menemukan bahwa menambahkan bentuk dan warna ke daftar yang harus dilakukan membantu saya mendelegasikan tugas, mengenali di mana lebih banyak pekerjaan dibutuhkan, dan memudahkan untuk mencoret kiprah yang diselesaikan di simpulan hari.

2. Tambahkan grafik, bagan, dan simbol ke laporan Anda.
Ya, tampaknya lebih banyak pekerjaan yang cocok untukmu. Namun, grafik memungkinkan Anda memantau detak jantung bisnis Anda.

Grafik dan denah membantu Anda mendalami keuangan, anggaran, dan hampir semua data lembur. Dengan pemberian perangkat lunak gratis dan premium yang tersedia di pasar, menjadi lebih gampang untuk mengambil data biasa dan dalam hitungan detik, mempunyai informasi relevan yang ditampilkan dalam banyak sekali bentuk dan gambar.

Sebagai seorang wirausahawan, Anda sanggup menciptakan prediksi dan mengalokasikan dana dengan bijak ketika Anda sanggup melihat apakah usaha Anda dihargai. Anda sanggup memakai warna dan denah untuk mendelegasikan tindakan kepada anggota tim Anda dan melacak kinerja pada ketika yang bersamaan.

Dan ketika dipecah menjadi sasaran bulanan, triwulanan, dua tahunan atau tahunan, grafik dan denah mengkomunikasikan apa yang teks biasa tidak bisa.

3. Secara efektif melaksanakan brainstorming dengan pemetaan pikiran.
Pemetaan pikiran bukanlah hal yang baru, tetapi saya tidak berpikir itu sudah sering dibicarakan ibarat yang kita lakukan daftar tugas.

Dengan pemetaan pikiran, Anda mengatur informasi secara akurat dan menggambar hubungan antara konsep dan potongan dari keseluruhan.

Pikirkan peta pikiran sebagai pohon dengan beberapa cabang. Misalnya, pohon sanggup melambangkan kesehatan sementara setiap cabang bangun untuk keperawatan, obat-obatan, ilmu laboratorium, dan sebagainya. Ketika Anda melihat keperawatan, Anda selanjutnya sanggup bercabang ke dalam jenis keperawatan; pediatrik, kesehatan wanita, perawatan kritis, dan sebagainya.

Ini hubungan yang menarik; semakin banyak wangsit yang bisa Anda dapatkan untuk subjek pilihan Anda, semakin dalam Anda dan semakin berpengaruh asosiasi.

Peta pikiran benar-benar memperlihatkan kepada Anda hubungan antara subjek dan topik, dan menyederhanakan proses yang mungkin tampak rumit pada pandangan pertama. Di satu sisi, itu ibarat representasi grafis dari fakta yang disajikan dalam format visual yang sederhana.

Pemetaan pikiran tidak hanya terbatas pada profesional karir; pemilik bisnis sanggup memperoleh manfaat dari pemetaan pikiran dengan mengatur kegiatan pembelajaran online mereka dan menguraikan tugas-tugas kompleks menjadi tindakan sederhana sehingga Anda sanggup mengukur produktivitas dengan akurat.

4. Tambahkan streaming video ke rapat.
Bagaimana jikalau Anda sanggup meniru produktivitas anggota tim Anda dengan video streaming pertemuan Anda atau menambahkan animasi flash ke presentasi Anda pada ketika yang sama?

Ketika Anda memperlihatkan video sebagai metode alternatif untuk memproses informasi kepada rekan kerja, ada peluang lebih besar untuk menyimpan informasi alasannya kami menciptakan ulang kisah-kisah ini menjadi gambar di benak kami.

Untuk organisasi yang mengadakan rapat virtual, itu juga bisa menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan kinerja selama jikalau orang sanggup melihat rekan mereka di samping animasi flash atau apa pun bentuk video disediakan selama pertemuan.

Apakah mencar ilmu visual lebih baik daripada gaya mencar ilmu lain?
Tidak, bukan itu intinya. Tujuannya di sini yaitu untuk melengkapi gaya mencar ilmu secara umum dikuasai Anda yang ada dengan pembelajaran visual sehingga Anda sanggup mengalami peningkatan yang signifikan dalam cara Anda memproses dan memakai informasi sehari-hari.

Anda mungkin menemukan bahwa memahami konsep-konsep ilmiah jauh lebih gampang sehabis memasukkan pembelajaran visual atau bahwa Anda sanggup memahami nilai organisasi Anda ketika diproyeksikan pada layar visual dengan denah dan grafik.

Tujuan keseluruhannya yaitu selalu mencar ilmu dan terus memanfaatkan gaya mencar ilmu visual dalam karir dan bisnis Anda. Bisnis Pengetahuan Tips

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Pembelajaran Visual Untuk Meningkatkan Bisnis Anda"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel