6 Tips Bagi Pengguna Sepeda Di Monas

6 Tips Bagi Pengguna Sepeda Di Monas
 Wisatawan yang berkunjung ke Monumen Nasional Jakarta  6 Tips Bagi Pengguna Sepeda di Monas
6 Tips Bagi Pengguna Sepeda di Monas
Wisatawan yang berkunjung ke Monumen Nasional Jakarta (Monas) sekarang sanggup berkeliling kota dengan bersepeda memakai platform 'berbagi sepeda' yang disediakan oleh perusahaan aplikasi digital, Surya Teknologi Perkasa secara gratis.

Jumlah keseluruhan ada 100 sepeda yang tersebar di tujuh lokasi di wilayah Monas. Pengguna harus mengunduh aplikasi berjulukan GOWES yang tersedia untuk smartphone iOS dan Android.

6 Tips Bagi Pengguna Sepeda di Monas :

1. Titik lokasi yang paling gampang diakses
Tidak semua titik lokasi sepeda terlihat melalui aplikasi, itulah mengapa kami merekomendasikan wisatawan untuk memasuki Monas dari Gerbang Barat melintasi patung kuda yag berada di Jalan Medan Merdeka Barat. Disana ada puluhan sepeda yang diparkir di area ini dibandingkan dengan titik lokasi sepeda lainnya.

2. Baca Panduan
Wisatawan disarankan untuk membaca seluruh panduan untuk memakai sepeda yang tersedia di setiap titik lokasi sepeda, mengingat tidak ada operator yang siaga di setiap titik lokasi tersebut.

3. Memiliki jaringan telepon yang kuat
Karena seriap sepeda terhubung ke sistem online, pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang besar lengan berkuasa dan stabil alasannya yakni banyak nya beberapa turis gagal untuk sanggup mengakses aplikasi membuatkan sepeda melalui ponsel cerdas mereka.

4. Memiliki Telepon Dengan Kamera Yang Layak

Untuk meminjam sepeda gratis, Anda perlu memindai aba-aba batang melalui aplikasi. Langkah ini mengharuskan Anda mempunyai telepon kamera yang bagus. Tempo sekali lagi menemukan bahwa beberapa turis dengan kamera smartphone yang kurang berkualitas gagal memindai barcode yang disediakan dan jangan berhenti pada satu kesempatan bila Anda tidak berhasil memindai barcode sepeda, bila tidak berhasil pindah ke sepeda lain dan coba lagi, tetapi Anda harus memulai ulang aplikasi Anda sebelum memindai sepeda lain.

5. Kunjungan siang hari
Untuk mendapat pengalaman bersepeda yang baik di sekitar Monas, Tempo menyarankan Anda untuk berkunjung mulai pukul 09:00 Waktu Indonesia Barat (WIB) atau lebih lambat pada hari itu sekitar pukul 16:00 WIB alasannya yakni panasnya Jakarta tidak akan menghambat Anda untuk tetap bersepeda.

6. Bawalah botol air Anda sendiri
Karena Monas mempunyai lebar 80 hektar, jangan lupa untuk membawa botol air penuh dari jenis apa pun untuk menghindari dehidrasi. Pengetahuan Tips

Belum ada Komentar untuk "6 Tips Bagi Pengguna Sepeda Di Monas"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel