Cara Mengatasi Gta 5 Yang Stuck / Loading Terus Ketika Awal Game

Cara Mengatasi Gta 5 Yang Stuck / Loading Terus Ketika Awal Game
cara memperbaiki GTA 5 yang loading terus- Game yang selama ini kau mainkan memang mempunyai grafis yang mantab, apalagi game play nya yang juga asyik dan tidak membosankan. Sehingga banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Namun, beberapa gamers kadang mempunyai sedikit kendala. Kendalanya contohnya loading scren nya yang usang atau bahkan stuck/berhenti. Ya dalam artian kalian tidak dapat masuk ke game GTA 5 dan hanya akan loading terus.

Cara Mengatasi GTA 5 Stuck / Loading Terus
oh iya, ini merupakan artikel tips trick GTA 5 yang ketinga, dan selengkapnya dapat kalian baca di All GTA V Tips Series. Nah, pada artikel tips GTA 5 yang ketiga ini akan memberitahu cara mengatasi permasalahan diatas yakni GTA 5 yang loading terus. Ok ini beliau caranya.

1). Masuk ke GTA 5 kemudian tunggu hingga loading kedua atau ketinga.
2).Masuk ke Task managaer. Jika kalian tidak tahu cara masuk ke task manager, kalian dapat baca caranya dibawah artikel ini.
3). Masuk ke bab details lalu klik kanan GTA5.exe>Set Priority> pilih Realtime. Setelah itu tinggal OK saja. Tapi, taks managernya jangan di close dulu. 4). Tunggu sebentar hingga masuk ke game GTA 5.
5). Penting! Setelah masuk di game GTA 5, ubah Set Priority menjadi Normal kembali. Itu mempunyai kegunaan agat tidak lag ketika bermain GTA 5.

Cara masuk ke Task Manager
Sebenarnya task manager merupakan hal yang sangat fundamental di ilmu komputer. Namun bila kalian tidak tahu cara masuknya kalian dapat mengikutu cara ini

Cara 1. Pencet dan tahan tombol Ctrl + alt + delete secara bersama sama. Lalu kalian tinggal klik task manager
Cara 2. Klik kanan pada windows taskbar lalu pilih task manager

Nah itulah cara mengatasi GTA 5 yang loading terus. Jangan lupa untuk baca artikel tips GTA 5 yang lainya di All GTA V Tips Series. Itu aja biar bermanfaat.

GTA 5

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Gta 5 Yang Stuck / Loading Terus Ketika Awal Game"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel