8 Game Smartphone Yang Bikin Arif & Seru

8 Game Smartphone Yang Bikin Arif & Seru
8 Game smartphone yang bikin pintar- Tak hanya buku, smartphone milikmu ternyata sanggup menciptakan otak kau cerdik loh. Bahkan otak kau sanggup cerdik dengan main game di smartphone kamu. Selain sanggup menciptakan pintar, game game berikut juga menyenangkan bila dimainkan, jadi sanggup menghilangkan rasa bosan.

game kini ini tidak cuma mementingkan untuk kesenangan belaka. Banyak developer game anroid yang menciptakan game dengan tujuan supaya kita pintar. Game game tersebut disajikan dengan penuh warna sehingga amat menarik, seru dan tidak membosankan. Mau tau apa game tersebut? ini dia

8 Game HP yang bikin otak PINTAR dan CEKATAN  

1). 2048
Game yang sempat terkenal pada waktu perilisanya ini menyajikan permainan yang menantang. di game ini Kamu disuruh untuk menggeser balok balok yang sama. Jangan hingga balok balok tersebut tidak sanggup digerakan alasannya yaitu akan game over. Hal yang menarik dari game ini yaitu sanggup bermain secara multiplayer.

2). Cut the rope 2
 Cut the rope merupakan game yang bikin otak kita cerdik yang dikemas sedemikian imutnya supaya pemain tidak bosan memainkan game tersebut. Dalam game ini kau disuruh untuk memberi makan binatang berjulukan 'om nom' dengan permen. Memberi makanya pun tak biasa, terdapat tali tali dan benda lainya yang sanggup dimanfaatkan supaya permen tersebut sanggup dimakan oleh 'om nom'.

3). Chess free
 Chess free merupakan game catur yang sudah niscaya bikin otak kau berfikir cepat. Apabila kau bermain game ini, tanpa sadar kau akan terus berfikir panjang. Oleh alasannya yaitu itu, kau wajib download game ini. Di play store, chess free sudah diunduh sebanyak 50 juta kali, dan mempunyai rating 4,4 dari 1juta lebih suara.

4). Magic cube puzzle 3d (Rubik)
 Game ini yaitu game rubik yang berbentuk 3D. kau tidak perlu payah payah beli rubik alasannya yaitu di smartphone kau juga ada game rubik. di game ini kau disuruh untuk menuntaskan rubik menyerupai biasa. Terdapat rubik dengan jenis 2x2x2 hingga 8x8x8.

5). Duel Otak
 Pada awal perilisanya game ini sempat menduduki papan atas play store mengalahkan coc. game ini berisikan soal soal yang harus kalian jawab. Kamu sanggup mengkonstumisasi huruf supaya lebih menarik. Terdapat 30.000 lebih pertanyaan umum yang siap anda jawab.Selain itu kau sanggup berduel bersama dengan temanmu di game ini. pokoknya seru


6). where's my water (seri 1 dan 2)
 Game buatan desney ini sudah mempunyai 2 seri yaitu "where's my water?" dan "where's my water? 2".  Di game ini anda disuruh untuk mengalirkan air ke daerah tertentu supaya si buaya sanggup mandi dll. Game ini sangat elok dari segi gameplay maupun grafis yang halus. Di setiap level akan ada 3 bebek. bila akamu sanggup mengambil 3 belibis tersebut, maka otak anda sangat cerdas.

7). Fit brains trainer

fit brains trainer merupakan aplikasi yang didalamnya terdapat banyak game yang sanggup mengasah otak anda. Fit brains trainer bertujuan supaya otak anda berfikir cepat. Oleh alasannya yaitu itu game ini sangat dimiliki oleh anak anak supaya ia terbiasa berfikir cepat.

Baca Juga

8). tebak gambar
 Tebak gambar merupakan game orisinil indonesia. di game ini kau disuruh untuk menyusun kata sesuai dengan gambar. Game ini dulu sangat terkenal ketika awal perilisanya. Logika anda akan dilatih secara keras ketika anda bermain game ini. selain itu game ini juga bikin ketagihan loh


ok itulah 8 game HP yang bikin cerdik yang sanggup aku rangkum. Semoga bermanfaat
Gadget

Belum ada Komentar untuk "8 Game Smartphone Yang Bikin Arif & Seru"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel