7 Cara Rawat Hp/Smartphone Dengan Baik Biar Terlihat Baru

7 Cara Rawat Hp/Smartphone Dengan Baik Biar Terlihat Baru
Merawat hp/smartphone dengan baik biar tetap ibarat baru- Smartphone gres memang sangatlah menggoda. seiring waktu, smartphone yang menarik hati tersebut akan menjadi kotor atau bahkan rusak. salah satu cara biar smartphone tetap kinclong ibarat gres yaitu melaksanakan perawatan secara berkala, menjaga kebersihan smartphone, dan stop kekerasan pada smartphone.

Nah, kali ini mimin akan membagikan tips atau solusi biar smartphone anda abadi ibarat baru. ibarat gres yang aku maksud adalah gres dari segi: Performa dan Tampilan
    Beberapa manfaat dari smartphone yang terlihat gres yaitu, menambah nilai jual smartphone tersebut, menciptakan smartphone anda menjadi tambah keren, dan menambah kualitas smartphone. Lumayan juga kan manfaatnya? nah biar smartphone kau sanggup terlihat ibarat gres lagi, simak klarifikasi berikut, 

    Cara  rawat hp/smartphone dengan baik biar terlihat baru
    1). Bersihkan layar smartphone kamu
    Cara agarsmartphone terlihat ibarat gres ialah membersihkan layar smartphone. Pada bab layar, anda sanggup memakai kain lap yang bersih, kain microfiber atau kertas yang basah. Anda juga sanggup memakai tisu, tapi jangan dibasahi biar bulu bulu tisu tidak tertinggal di layar. Cara membersihkanya, anda harus hati hati, jangan terlalu menekan layar smartphone biar tidak rusak. Jangan memakai air yang terlalu berlebihan, biar tidak masuk ke
    2). Bersihkan body belakang smartphone
    Setelah membersihkan layar, saatnya membersihkan body belakang smartphone. Cara membersihkan body belakang smartphone hampir sama dengan membersihkan layar smartphone, anda sanggup memakai lap yang bersih, atau kain microfiber atau tisu. Copot body belakang smartphone dan bersihkan dengan hati hati, jangan memakai sikat yang keras biar tidak lecet. Apabila body belakang smartphone anda tidak sanggup dicopot, anda cukup memakai tisu basah. intinya, dikala anda membersihkan body bellakang smartphone, jangan ada air yang masuk ke dalam atau speaker.
    3). pasang anti gores/tempered glass pada layar Smartphone
    Memasang anti gores/tempered glass pada layar smartphone sanggup menciptakan layar tidak sanggup tergores. ditambah lagi, anti gores/tempered glass sanggup mengurangi resiko layar pecah atau retak sat smartphone kau Jatuh.
    4). Uninstal aplikasi yang tak terpakai
    Seiring bertambahnya waktu, performa smartphone akan menurun. Untuk meningkatkan lagi performa smartphone tersebut sanggup dengan menguninstal aplikasi yang tidak berguna. Ini akan meringankan beban Prossesor dan RAM. Sehingga smartphone anda tidak lemot. Nah beberapa aplikasi yang bikin HP lemot sanggup kalian baca di 11 Aplikasi yang bikin HP lemot
    5). Cek apakah ponsel terdapat virus
    dikala pertama anda membeli smartphone, niscaya tidak ada virusnya. Nah, biar ponsel terlihat gres lagi, virus virus yang ada di ponsel harus dihilangkan. Caranya, download antivirus di play store (rekomendasi Avast), kemudian scan smartphone kamu, apabila terdapat virusnya, segera bersihkan. Setelah langkah langkah diatas selesai uninstal/copot pemasangan antivirus yang anda gunakan tadi. itu mempunyai kegunaan biar meringankan Prosessor dan RAM.

    6). Tampilan tidak usah diubah ubah, kecuali Launcher
    semakin kau mengubah ubah tampilan nya, maka smartphone kau akan dikira sudah tua. Terutama fontnya, usahakan jangan ganti fontnya, biar tampilan smartphone terlihat alami. Namun, anda boleh memakai launcher biar tampilanya tidak membosankan dan lebih terlihat keren. Downloadlah launcher yang ringan.
    7). Jaga smartphone kau tetap bersih
    Langkah terakhir biar smartphone kau terlihat ibarat gres yaitu menjaga smartphone kau tetap bersih. selain itu, jagalah smartphone anda biar tidak lecet.
    Baca Juga

    Pada intinya, kunci biar smartphone anda terlihat ibarat gres ialah bagaimana anda rajin membersihkan serta menjaga performa smartphone anda. Nah semoga uraian diatas sanggup membantu anda.
    Gadget

    Belum ada Komentar untuk "7 Cara Rawat Hp/Smartphone Dengan Baik Biar Terlihat Baru"

    Posting Komentar

    Catatan Untuk Para Jejaker
    • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
    • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
    • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
    • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
    • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel