Custom Rom Terbaik Xiaomi Redmi 4, 5 Plus 2018

Custom Rom Terbaik Xiaomi Redmi 4, 5 Plus 2018
Custom Rom Terbaik Xiaomi Redmi 4 dan 5 Plus 2018 - Kali ini admin akan membahas cusrom terbaik xiaomi yang harus kau coba. Rom bawaan dari xiaomi ialah MIUI mempunyai fitur yang sangat lengkap. Tampilan yang cantik dan banyak keunggulan lainnya. Tapi seringkali mengalami dilema Bloatware yang banyak dan kurang cantik untuk game.

Nah, berikut ini ialah beberapa custom rom redmi 5 plus yang cantik yang wajib kau coba di hp xiaomi kamu. Cusrom terbaik xiaomi Viper OS, Pixel Experience, Lineage OS, RR (resurrection remix), Omni ROM, AOSVP dan banyak lagi. Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Update Custom Rom Terbaik Xiaomi 2018

Viper OS Custom ROM Gaming


Cusrom pertama yang harus kau coba di hp xiaomi ialah viper os. Cusrom viper os sangat cantik untuk gaming alasannya ialah mempunyai skor antutu paling tinggi dan stabil diantara cusrom yang lain. Namun ketika ini masih di android Nougat saja dan belum Upgrade ke Oreo. Kita tunggu kehadiran Viper os versi oreo agar akan hadir dalam waktu dekat.

Cusrom Pixel Experience PE


Custom rom terbaik kedua xiaomi ialah Pixel Experience atau PE. Rom ini sangat cantik dari segi tampilan khas google pixel versi xiaomi. Berbasis android pure yang mempunyai tampilan simple tapi menarik. Performa gaming juga sangat cantik dan sangat direkomendasikan untuk pecinta game.

Cusrom Lineage OS


Terbaik ketiga ialah Lineage OS. Rom yang sudah sangat populer ini banyak yang sudah menandakan stabil dan performa gaming yang cantik dan lancar. Kamu harus mencoba untuk memasang cusrom lineage os. Silahkan klik disini untuk mengunduh Cusrom Lineage OS Xiaomi kamu.

Custom rom Resurrection Remix RR


Keempat ialah RR atau resurrection remix. cusrom ini sangat admin rekomendasikan untuk xiaomi alasannya ialah stabil dan sangat lancar gaming, sosmed dan SOT yang cukup lama. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai alasannya ialah gaming dan sosmed di rom ini sangat bagus. Klik disini untuk mencoba rom ini.

Omni ROM


Terakhir ada omni rom yang mempunyai performa dan tampilan yang bagus. Khas android oreo dan mempunyai customisasi yang banyak sehingga kau tidak gampang bosan dan betah di cusrom omni rom xiaomi. Kamu tertarik mencoba? Silahkan klik disini.

itulah Update Custom Rom Terbaik Xiaomi agar membantu memilih jenis cusrom terbaik di xiaomi 2018. Terimakasih telah membaca di blog ini. Untuk pertanyaan seputar cara install rom dan twrp xiaomi terbaru dapat kalian tanyakan di komentar blog. Admin akan membuatkan cara dengan postingan sesuai request anda.
Custom Rom Gadget ROM Mi5 Xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Custom Rom Terbaik Xiaomi Redmi 4, 5 Plus 2018"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel