Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp

Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp
Cara supaya tidak kelihatan online di WhatsApp - Aplikasi WhatsApp atau lebih sering kita menyebutnya WA merupakan aplikasi chating yang terpopuler dikala ini. Terkadang dikala kita membuka whatsapp kita akan mengetahui apakah sobat atau contact kita sedang online atau tidak, atau kita sanggup mengetahui kapan terakhir sobat tersebut online/membuka Whatsapp  dengan adanya keterangan  Last seen


Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp 


Keterangan Online atau Last Seen tentu banyak manfaatnya, kita jadi tahu sobat kita sudah membuka WhatsApp atau belum misal  sehabis kita menulis atau meninggalkan suatu pesan ke sobat kita, jikalau last seennya masih sebelum kita nulis maka dipastikan ia belum membaca pesan.

Dengan info Last seen ini kita juga sanggup mengetahui apakah sobat tersebut aktif atau tidak di WhatsApp, sebab apabila Last seennya contohnya sudah satu bulan atau bahkan lebih berarti ia tidak aktif, percuma saja dikirimi pesan, sebab tidak tahu kapan ia akan membacanya.

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp 




Suatu dikala mungkin  anda tidak ingin aktifitas anda di WhatsApp diketahui teman-teman, ingin terkesan anda tidak masuk ke WhatsApp, lastseen masih terlihat yang usang padahal anda sudah melihat pesan-pesan terbaru yang masuk. Makara anda ingin melihat pesan di whatsapp tanpa ingin di ketahui oleh sobat di kontak anda.


Caranya gampang saja, tinggal instalkan di Android anda  App dengan nama Whats Ghost (saat ini yang aku ketahui hanya untuk Android). Masuk ke Google Play, cari app dengan kata kunci Whatsapp ghost.

Cara supaya tidak kelihatan online di WhatsApp Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp
Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp 


Ada banyak hasil pencarian, pilih Whats Ghost dari WiQuiet Apps lihat iconnya menyerupai pada gambar/capture di atas. kemudian install di ponsel android anda. Anda sudah sanggup menjalankan Whatsapp tanpa diketahui oleh teman-teman anda.

Caranya cukup gampang anda hanya menjalankan WhatsApp lewat App WhatsGhost ini, maksudnya untuk menjalankan Whatsapp bukan melalui App WhatsApp, tetapi dengan menjalankan WhatsGhost. aplikasi WhatsApp akan terbuka menyerupai biasa, akan ada keterangan Whats Ghost On, ini berarti anda tidak akan terlihat online walaupun anda membuka pesan-pesan di WhatsApp.

Demikianlah artikel Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp , supaya sanggup bermanfaat untuk anda, tetaplah berkunjung sebab aku akan menunjukkan update artikel menarik lainnya.
Tips Android

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel