PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas
PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas
Peringkat keseluruhan tidak menjadi semua dan berakhir ketika menentukan pemain terbaik yang sebenarnya untuk digunakan dalam game. Saya memiliki artikel lain yang berhubungan dengan bintang-bintang itu tetapi bagi saya, peringkat keseluruhan menyenangkan untuk diperdebatkan. Dengan Piala Dunia berakhir, banyak pemain bersinar terang sementara yang lain gagal menerangi sama sekali.

Peringkat keseluruhan sepertinya memberikan penghargaan kepada pemain terbaik di dunia sepakbola dengan peringkat teratas di PES yang mengapa mencalonkan siapa yang seharusnya menjadi top 10 bintang yang menghiasi pertandingan tahun ini seharusnya cukup menjadi tugas terutama karena ini bukan daftar pemain terbaik di dunia sekarang. Tahun lalu Zlatan Ibrahimovic adalah pemain terbaik ke-6 di PES 2018 murni pada statistiknya yang mengagumkan, jadi penting untuk dicatat bahwa statistik tidak menerjemahkan ke keseluruhan yang lebih tinggi.

Mengatakan itu, PES telah melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan peringkat / statistik bintang top cukup banyak. Ronaldo dan Messi telah mendominasi dalam kehidupan nyata dan di lapangan Pro Evo digital selama 10 tahun terakhir sehingga penyertaan mereka dalam sepuluh besar adalah kesimpulan yang terlupakan tetapi dalam posisi apa? Apakah ada superstar PES 2018 yang layak ditabrak dari Sepuluh Besar yang ilusif? Dan siapa lagi yang masuk keributan? Apakah sudah waktunya untuk no.1 baru untuk PES 2019?

Berikut ini adalah PES 2019 | Prediksi 10 Pemain Teratas.

10.    E. Hazard

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Petenis Belgia itu melakukan kampanye campuran dengan klubnya tetapi dia bersinar di Rusia sepanjang Piala Dunia. Bahaya masih muda dengan masa depan yang mengasyikkan di depannya.

Jika suatu langkah tidak terwujud tahun ini, saya pikir dia akan pergi musim depan yang bisa berarti dorongan untuk rating keseluruhannya datang PES 2020. Meskipun saya menurunkan nilai keseluruhannya 89 menjadi 88, dia masih membuat posisi kesepuluh dan mungkin akan membagikan peringkat 88 itu dengan sejumlah pemain lain seperti Pogba, De Bruyne, dan Kane.

Peringkat PES 2018 - 89

Peringkat PES 2019 - 89

9. K. Mbappe

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Pilihan kontroversial pertama saya dalam daftar ini (tapi tentu saja bukan yang terakhir saya) melihat superstar muda Kylian Mbappe meluncur ke sepuluh besar dengan peningkatan besar dari 82 penilaiannya di PES 2018.

Bahkan, biarkan ini tenggelam. Dalam PES 2018, Mbappe dinilai di bawah Raheem Sterling, O. Giroud dan ...

Christian Benteke!

Dia juga merupakan salah satu pemain terbaik dalam gim ini, jadi sekali lagi, saya tegaskan bahwa statistik individu selalu memainkan peran besar. Mengatakan itu, saya mengharapkan Mbappe untuk mendapatkan pembaruan untuk menyelesaikan, kecepatan, stamina dan dribbling yang akan melihat dia menjadi striker definitif sepanjang untuk myClub.

Peringkat PES 2018 - 82

Peringkat PES 2019 - 88

8.D. De Gea

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Dalam sepuluh tahun terakhir dari Pro Evo, seorang penjaga gawang selalu membuat 10 besar dan sementara Neuer dan Buffon biasanya mendominasi, ada seorang anak baru di blok yang terus naik peringkat secara keseluruhan.

De Gea memiliki Piala Dunia yang buruk tetapi mirip dengan Messi atau Salah, yang seharusnya tidak menentukan peringkatnya musim ini. Benar bahwa mungkin tidak ada apa pun antara dirinya dan Courtois atau Oblak, saya hanya berpikir De Gea memiliki peluang terbaik untuk memecahkan sepuluh besar dengan peningkatan satu pint yang kuat ke peringkat keseluruhannya.
Peringkat PES 2018 - 88

Peringkat PES 2019 - 89

   7.  A. Griezmann

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Saya benar-benar berjuang dengan posisi 5 pemain berikutnya. Griezmann terkenal tinggi untuk beberapa pertandingan terakhir dan sementara saya pikir penampilannya menurun sedikit, saya rasa dia akan mempertahankan posisinya tahun ini bahkan jika saya menurunkannya dari 90 OVR menjadi 89.

Perancis tidak sepenuhnya menghapus semua tim di jalan mereka menuju kemenangan di Piala Dunia. Itu bukan sepakbola tercantik dengan penampilan individu yang memukau. Itu dihitung, sepakbola konservatif.

Meski begitu, Griezmann melakukannya ketika dia perlu terlepas dari kejenakaannya dan tidak dapat disangkal bahwa dia masih menjadi pemain top 10 di dunia.

Peringkat PES 2018 - 90

Peringkat PES 2019 - 90

  6.   S. Ramos

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Ok ok, saya mengharapkan kebencian untuk ini. Ramos adalah salah satu pemain paling polarisasi dalam game modern, tetapi dia juga seorang pemeran kelas yang memiliki klaim sebagai pemain bertahan terbaik di dunia selama 5 musim terakhir.

Satu-satunya pemain bertahan dalam daftar saya, Ramos terus mendominasi untuk klubnya dan sementara ia memiliki Piala Dunia yang buruk, tidak ada yang disalahkan di pundaknya.

Ramos selalu dikuasai dalam game PES dan saya berharap bahwa setelah medali Liga Champions keempatnya dalam 5 tahun, ini tidak akan berubah untuk PES 2019. Perpaduan sempurna antara kecepatan, kekuatan, dan kemampuan aeriel akan memberinya nilai 89-90 tetapi untuk Demi artikel ini, saya telah memutuskan untuk membuatnya di 89.

Peringkat PES 2018 - 88

Peringkat PES 2019 - 90

   5.  M. Salah

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Apakah Salah, pemain terbaik ketiga di dunia saat ini? Itu sangat mungkin. Wujudnya musim ini luar biasa. Ia menambahkan konsistensi dan tujuan dan ia bermain dalam tim yang tampaknya sesuai dengannya.

Bintangnya harus terus bersinar selama beberapa tahun ke depan dan itu tidak akan mengejutkan jika Liverpool memenangkan Liga Premier dengan Salah memimpin garis. Dalam demo tersebut, Salah diberi nilai 89 OVR. Mungkin berubah, tetapi saya cukup senang dengan itu. Anda bisa meregangkannya menjadi 90 meskipun saya pikir itu akan terlalu tinggi untuk ditingkatkan dari PES 2019.

Salah selalu menjadi dribbler brilian dalam game PES dan saya berharap dia menjadi binatang tahun ini.

Peringkat PES 2018 - 85

Peringkat PES 2019 - 90

4. Neymar Jr.

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Neymar terus mengasingkan dirinya ke dunia sepakbola. Musiknya di Piala Dunia benar-benar aneh. Tentunya dia tahu semua mata akan tertuju kepadanya? Dan tentunya dia akan menginginkan celah yang tepat di panggung dunia dengan apa yang terjadi padanya terakhir kali?

Terlepas dari itu, tidak dapat disangkal bahwa Neymar akan menjadi pemain top 5 dalam game. Campuran dribbling, kecepatan dan gerakannya sangat menakutkan dalam permainan. Dalam PES 2018, dia hampir tak terhentikan. Sebagai LWF, Neymar mungkin akan memiliki beberapa statistik tertinggi dalam game dengan kecepatan, dribbling dan lulus bersama dengan banyak keterampilan dan kartu pemain jadi saya berharap ratingnya tetap tinggi karena itu.

Peringkat PES 2018 - 91

Peringkat PES 2019 - 90

   3. L. Modric


Panggilan terbesar saya dari artikel tersebut dan salah satu yang memiliki peluang tertinggi untuk tidak menjadi kenyataan adalah PES 2019 tetapi terkadang Anda harus membiarkan hati Anda menolak logika dan Luka Modric cocok dengan tagihan itu setelah musim yang luar biasa.

Saya pikir tidak banyak pemain yang lebih dicintai daripada Modric. Dia sangat disukai dengan kerendahan hatinya hanya dicocokkan oleh N’Golo Kante tetapi dia juga adalah gelandang terbaik terbaik di dunia.

Kroos dan De Bruyne mungkin memiliki klaim tapi saya pikir Modric akan mendapatkan dorongan yang signifikan terhadap stamina dan passing-nya serta kemenangan bola yang seharusnya membuatnya unggul terutama setelah kampanye Piala Dunia-nya. Dia memiliki tingkat kelulusan dan pekerjaan, dia melakukan pekerjaan kotor dan hal-hal sederhana dengan sama baiknya dan dia selalu memiliki momen atau dua sihir.

Peringkat PES 2018 - 85

Peringkat PES 2019 - 92

  2.  L. Messi

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Jadi, bahkan di tahun 2018 dan dengan Messi dan Ronaldo di usia tiga puluhan, itu masih akan turun ke mereka berdua bukan?

Messi memiliki kampanye Piala Dunia yang sangat mengecewakan tetapi tahun fenomenal lainnya untuk PES 2019 bermitra dengan klub Barcelona sehingga bentuk apa yang akan dipertimbangkan? Apakah Messi menjadi lebih lambat atau kurang klinis? Apakah statistiknya akan dikurangi? Mungkin tidak.

Saya kira ini hanya karena Messi tidak memiliki kemampuan aeriel dan atribut fisik rival Portugisnya. Siapa pemain terbaik di dunia? Artikel ini bukan tentang itu.

Messi akan berada di peringkat yang sama persis seperti Ronaldo atau kurang dari itu demi estetika, saya memberinya satu poin downgrade dari tahun lalu.

Peringkat PES 2018 - 94

Peringkat PES 2019 - 94

    1. C. Ronaldo

PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas

Ronaldo telah menjadi karakter kode curang sejak PES 2012 dan PES 2019 tidak akan berbeda.

Kemampuan aerielnya menyaingi pemain depan terbaik. Kombinasi dribbling dan pengambilan gambarnya tak tertandingi. Biasanya Ronaldo sepenuhnya mengubah tim - seperti kehidupan nyata.

Banyak yang mulai menulis Ronaldo setelah awal musim yang lebih lambat di La Liga. Dia kehilangan kecepatannya. Dia tidak terlihat klinis seperti sebelumnya. Ronaldo membuat banyak orang menyantap kata-kata mereka dengan medali Liga Champion keempatnya dalam lima tahun dan satu lagi ballon tampaknya berada di tas. Dia juga secara tunggal mendapat Portugal melalui tahap grup mereka dengan hattrick melawan Spanyol sorotan.

Kepindahannya ke Serie A menandai babak lain dalam karirnya yang luar biasa sehingga saya berharap dengan semua kegembiraan di sekitarnya, Ronaldo akan menjadi pemain dengan rating tertinggi PES 2019.

Peringkat PES 2018 - 94

Peringkat PES 2019 - 96

Game Hiburan Pes 2019

Belum ada Komentar untuk "PES 2019 - Prediksi 10 pemain teratas "

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel