Memperkembangkan hasil hobi .

  Memperkembangkan hasil hobi .




Perkembangan teknologi dalam fotografi ini semakin pesat. Bagaimana tidak? Kini hampir setiap orang memiliki kamera, misalnya pada smartphone mereka sendiri.

Dengan demikian, bagi Anda yang mencintai fotografi kini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menyalurkan hobi tersebut. Sudah banyak beredar kamera dengan harga yang bersahabat sekali.

Nah, daripada hasil-hasil jepretan kamera Anda hanya dibiarkan menumpuk di hard disk atau media sosial, lebih baik Anda memaksimalkan hobi tersebut. Misalnya, dengan menjual foto tersebut ke situs fotografi yang memberikan sejumlah uang sebagai gantinya. lagi ingin coba sih..

Ada banyak alasan seseorang ingin menjadi  fotografi. Ada yang bercita- cita fotografi karena memotret itu asik dan hobby lah yah. Karena mendapat hasil memotre itu sangat sulit dan saya hanya bisa merasakan hasil bagiku sendiri bangus itu aja udah seneng bangett..

apa  lagi dikomen bagus ama fotografer yang udah joss.. duh rasanya pengen cobacoba terus aja meskipun hasilnya biasa aja tetapi gak salah kok terus mencoba iseng iseng dari kebiasaan anda mengambil hasil foto itu akan ketagian loh.

Gini gais awalnya itu foto diatas Cuma pengen coba kamera ,setelah lelahnya berolahraga kuberdiam sebentar . tau ga si itu dilapangan lo saya ambilnya .. sambil tidur-tiduran ambil posisi yang bagus hehe.. habis lucu si kalo rumput-rumputnya keliatan besar besar kan kayak dinegeri dongeng iya, tinggal forzen aja yang belum hadir hehehe..

itu masih pagi lo uda menghayal dimana mana hehe. Embun pagi masih menetap dirumput,sinar mentari masih bersinar indah, udara segara masih berhembuss gimana tidak bahagiannya saya,
lalu memperbanyak hasil montret meskipun itu hasil kurang bagus ,karena saya suka seperti saya yang lagi suka kekamu ehe heh.. [jadi baper ya].

oh iya  gapapa sih.. kalo dibilang foto apaan kok dishare karena biasanya komen-komen kalian bisa membuat pembelajaran dan memperbaiki lebih lahh yahh.
Lalu saya mikir , kenapa tidak saya coba share di fb,instagram beberapa hasil foto saya ada juga yang suka ada yang tidak itu biasalah yah hidup didalam sosmed itu bikin happy aja kalo gak mau dikatakan  iya diam aja lah.. kita saling share aja lah biar mempertambah pertemaan dengan cara berkomen hehe.

terimakasi dengan cerita saya yang rumit .hehe Diary

Belum ada Komentar untuk " Memperkembangkan hasil hobi ."

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel