Turun 40 Kg, Dewi Hughes Merasa Lebih Sehat

Turun 40 Kg, Dewi Hughes Merasa Lebih Sehat

Ada yang berbeda dari seorang Dewi Hughes. Kini dia terlihat jauh lebih ramping dari sebelumnya. Wanita 45 tahun ini tidak sepenuhnya sadar akan perubahan yang terjadi pada dirinya. 

"Alhamdulillah sudah sukses menurunkan berat tubuh 40 kg selama syuting film di bulan Januari kemarin. Saya bertahan dengan makan buah dan sayur," ujar Hughes ketika ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016) malam.

Beberapa proses telah dia lalui, namun hal yang dituju tak kunjung berhasil. Hingga pada akibatnya perempuan berjilbab khas ini menemukan cara tersendiri melalui hypnotherapy.

"Kuncinya mencar ilmu hypnotherapy. Tahun 2010 aku ambil hypnotherapy. Tapi waktu itu aku belum terpikirkan untuk menguruskan tubuh pakai hypnotherapy. Waktu syuting di Padang aku pikir keapa aku tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Kaprikornus sambil aku nunggu syuting aku hypnotherapy diri aku sendiri," tambahnya.




Baginya jikalau menginginkan sesuatu, menyerupai melangsingkan tubuh butuh proses dan niat. Seringkali pemain drama serta penggagas sosial ini menahan lapar ketika syuting.

"Ternyata hypnotherapy menciptakan aku besar lengan berkuasa di Padang. Misalkan masakan Padang datang, aku ambil semangka. Lalu aku potong dua dan sendok sambil makan. Kaprikornus aku bilang ini diet kenyang. Kalau makan semangka ya makan hingga kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat gitu alias gulanya sedikit," paparnya.

Setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama, pada akibatnya harapan perempuan berjulukan lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini terkabul. 


Dulu dan Sekarang


"Yang terang aku merasa lebih nyaman. Saya merasa lebih sehat dan happy, lebih ringan, mood aku juga menjadi lebih bagus. Kalau ketemu orang kan dulu mikirnya udahan dong ngobrolnya capek, kalau kini ayo ngobrol," tutupnya sambil tertawa. 
(vep/wes)

DETIK



Inspirasi kesehatan Seleb

Belum ada Komentar untuk "Turun 40 Kg, Dewi Hughes Merasa Lebih Sehat"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel