Mana Yang Bagus? Inilah 10 Perbedaan Pubg Quantum Dan Timi

Mana Yang Bagus? Inilah 10 Perbedaan Pubg Quantum Dan Timi
10 Perbedaan PUBG Quantum dan Timi- Kali ini kita akan membahas perbedaan serta kelebihan dan kekurangan dari game PUBG Mobile. Yang dari kedua game tersebut berbeda dalam segi developernya

Nah apa developer dari PUBG Mobile tersebut?

yaitu PUBG Mobile versi Timi Studios Group dan Quantum Lightspeed Studios. ini sudah di release tanggal 18 Februari 2018 yang mana artinya kalian juga telah sanggup untuk mencoba game PUBG Mobile dari dua developer yang berbeda ini.



kedua developer itu juga menggunakan aktivitas Unreal Engine 4 untuk pengolahan dari grafik game itu sendiri yang mana tentu nya akan mempunyai Gafis game yang tidak jauh beda. 

Namun... 

tentu saja tidak akan lepas dengan sedikit perbedaan yang akan mereka miliki dalam fitur mau pun kestabilan dan sedikit perbedaan dari pewarna grafis nya. 

Tetapi sangat di sayangkan dari kedua game ini ialah masih menggunakan bahasa Cina dan belum ada versi global nya, yang mana sudah terperinci kalau kalian ingin memainkan kedua game tersebut harus menggunakan VPN dan harus mempunyai speed internet yang kencang.
Update: Pubg Mobile kini ada yang versi global
namun tampaknya dalam waktu tidak usang lagi bakal di release untuk versi global, alasannya banyak nya minat gamers yang ingin mencicipi sensasi dari masing masing game PUBG dengan dua developer yang berbeda itu.

Untuk kalian yang mau memainkan kedua game ini dan lebih memahami perbedaan dari kedua developer game tersebut sanggup menyimak ulasan yang sudah kami rangkum di bawah ini untuk kalian pembaca SegiTekno.



Perbedaan PUBG Quantum dan Timi


Untuk game yang di kerjakan oleh Timi Studios Group itu sendiri ialah berjulukan PUBG Army Assault. Timi Studios Group sendiri merupakan suatu studio milik Tencent Games yang mana berisi kan enam anggota team developer. Beberapa game populer mereka yang mungkin kalian main kan juga yaitu Arena of Valor dan Honor Of Kings. Terdengar kabar juga kalau PUBG Army Assault ini juga di kerjakan bersama dengan developer dari Bluehole yang mana mereka juga menggunakan alat Unreal Engine 4.


Dan untuk game yang di kerjakan oleh developer Quantum Lightspeed Studios sendiri ialah berjulukan PUBG Thrilling Battlefield. Group ini juga sama hal nya denagn team Timi, mereka milik perusahaan Tencent Games. Quantum Studios ini sudah pernah juga menciptakan 6 game online di PC, 6 game mobile, dan 10 game web browser, yang mana pengalaman itu telah menciptakan mereka menjadi Developer handal di bidang nya. Langsung saja simak di bawah untuk lebih terperinci nya perbedaan dari kedua game developer tersebut.



10 Perbedaan PUBG Quantum dan Timi

  1. PUBG Timi lebih smooth di mainkan ketimbang denganPUBG Quantum
  2. PUBG Timi memiliki ukuran fil game yang lebih kecil dari pada PUBG Quantum.
  3. PUBG Quantum pada ketika masuk ke dalam pesawat, map atau peta di bawah pesawat sudah nampak terlihat, berbeda dengan PUBG Timi yang mana dia akan gres terlihat dalam jarak tertentu.
  4. PUBG Quantum belum support di iOS, sedangakn PUBG Timi sudah support untuk iOS dan Android.
  5. PUBG Timi pada ketika awal bermain game sudah tersetting Auto AIM, sedangkan untuk PUBG Quantum tidak tersetting Auto AIM pada awal game.
  6. PUBG Timi hanya sanggup di mainkan melalui akun QQ dan WeChat, sedangkan PUBG Quantum bisa menggunakan google/facebook
  7. PUBG Timi di senjata UMP nya sudah terpasang Attachment Scope, sedangkan UMP pada PUBG Quantum masih polos tidak ada attachment bawaan.
  8. Untuk pergerakan aksara pada ketika gameplay game PUBG Quantum seakan nampak lebih ibarat dengan PUBG versi PC dari pada PUBG Timi
  9. PUBG Quantum dari segi tampilan sajian utama waktu kita login sudah terperinci dari warna nya sedikit agak gelap, jadi warna gelap ini membawakan suasana realistik PUBG nya. Berbeda hal nya dengan versi PUBG Timi yang mana dari segi warna nya dari awal login di sini sudah terlihat terperinci mempunyai warna yang lebih colorful dan cerah, detail nya juga cukup tajam.
  10. Perbedaan selanjut nya di sini ada di bab map, yaitu dari segi mapping atau pun peta nya untuk PUBG Quantum lebih terperinci secara detail, luas berskala 8x8, dan bebas pada ketika di zoom in atau pun zoom out. Sedangkan PUBG Timi dari segi tampilan map nya di perkecil dan di buat lebih simple, namun yang di sayangkan untuk skala map nya tidak di tunjuk kan.
Baca Juga: 11 Cara Menghilangkan HP lag di PUBG Mobile

penutup

Nah itu lah tadi beberapa klarifikasi dan perbedaan dari kedua Developer game Timi dan Quantum tersebut. Jika kalian merasa terbantu dengan artikel ini silahkan Share dan jangan lupa untuk meninggal kan Koment.
PUBG

Belum ada Komentar untuk "Mana Yang Bagus? Inilah 10 Perbedaan Pubg Quantum Dan Timi"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel