10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Ketika Bermain Aov (Arena Of Valor)

10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Ketika Bermain Aov (Arena Of Valor)
10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV- Hal yang paling menjengkelkan ketika main AOV ialah pada ketika Lag. Lag di Aov sanggup menciptakan kita kalah, apalagi pas ranked. Bintang kita bakal jadi turun.
 Hal yang paling menjengkelkan ketika main AOV ialah pada ketika Lag 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV (Arena Of Valor)

cara mengatasi lag arena of valor (AOV) bahwasanya sangat mudah. Yang penting HP nya bagus, koneksi juga bagus. Jika kedua hal tersebut sudah dipenuhi, gua yakin kalian gabakal mencicipi lag ketika main AOV, ditambah lagi kalian gak bakal baca artikel Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV ini. 

Yang jadi kendala, kalian juga gak mungkin kan rela ngeluarin duit jutaan cuma buat beli HP spek yang kuasa dan Wifi super kenceng cuma demi main AOV? (kecuali top player). Gausah buang buang duit, mending baca artikel cara mengatasi lag di AOV disini aja. Mungkin siapa tau lag di HP kalian hilang. Nah gimana sih cara biar tidak lag ketika main AOV?
10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV


Nah, biar kalian terbebas dari Lag ketika main AOV, gua kasih nih cara biar Lag di AOV hilang. Intinya, kita harus mengkosongkan atau meringankan CPU dan Ram Hp biar ketika main AOV tidak lag. Bagai mana caranya? 

1. Spek HP harus diperhatikan
AOV mempunyai spesifikasi minimum untuk dimainkan. Makara spek HP kalian harus diatas atau sama dengan spek minimum untuk bermain AOV. Jika spek HP kalian dibawah spek minimum, sanggup dipastikan HP kalian bakal Lag ketika bermain AOV. Berikut yaitu spek minimumnya

Untuk Android
CPU: 4 Cores (quad core) 1.2Ghz
Ram: 1GB
Versi: Android versi 4.4(Kitkat)
Storage: 2GB 

Untuk Ios
Minimum: Iphone 5
Versi: IOS versi 7.0
Storage: 2 GB

Gua ingetin lagi, Jika spek HP kalian masih dibawah batas minimumnya, jangan heran kalo ngelag, bahkan sering force close ketika main AOV. Gimana jikalau speknya pas pasan (misalnya main AOV di HP Ram 1GB) ? sanggup lag, sanggup juga lancar, tergantung bagaimana cara kalian untuk mengatur dan mengoptimalkan biar tidak lag ketika main AOV.

2. Koneksi Harus Lancar
Selanjutnya, cara biar tidak lag main AOV yaitu dengan memakai koneksi yang lancar. Misalkan HP kalian sudah elok dan speknya juga lumayan, tapi ketika main AOV terasa lag, sanggup jadi alasannya Faktor koneksi.

Game moba menyerupai AOV menuntut kita biar bermain dengan koneksi yang lancar. Koneksi yang kita butuhkan yaitu yang lancar dan stabil, jadi jikalau kecepatan internetnya agak jelek, bahwasanya tidak masalah. 

cara biar sinyal stabil ketika main AOV sanggup dengan memakai aplikasi penstabil koneksi. Sehingga koneksi kalian bakal lebih stabil, dan sanggup mengurangi lag ketika bermain AOV. 

Nama aplikasi penstabil Koneksinya yaitu Ping Tools Pro. Makara jikalau kalian mencicipi lag ketika bermain AOV, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini sanggup kalian download di
Download Ping Tools Pro
Untuk cara penggunaanya sangat mudah, kalian sanggup melihat caranya dibawah ini.

3. Setting Grafis jadi Low
 Hal yang paling menjengkelkan ketika main AOV ialah pada ketika Lag 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV (Arena Of Valor)
Nah, cara ini sangat wajib untuk dilakukan jikalau kalian ingin terbebas dari jeratan Lag. Menyeting Grafis AOV menjadi low sanggup meringankan beban HP sehingga sanggup mengurangi lag. Namun, kalian tau lah efeknya nanti kualitas grafis bakal menurun. Gak problem kualitas grafis rendah, yang penting buat main jadi lancar & skill bahwasanya bakal keluar hehehe. 

4. Bersihkan aplikasi yang berjalan di latar belakang
 Hal yang paling menjengkelkan ketika main AOV ialah pada ketika Lag 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV (Arena Of Valor)
Aplikasi yang tidak kalian tutup secara sempurna, menciptakan aplikasi tersebut akan berjalan di latar belakang, sehingga menambah beban kinerja HP. Sebaiknya, bersihkan aplikasi yang berjalan di latar belakang biar kinerja HP semakin ringan. 

Aplikasi yang berjalan di latar belakang juga sanggup memperlambat koneksi, alasannya koneksi bakal terbagi dengan aplikasi lain. Alhasil, koneksi internet tidak fokus untuk AOV.

5. Ademkan HP jikalau panas
Nah, kebnyakan para player AOV sering mengabaikan hal ini. Saat HP panas, sebaiknya jangan untuk main dahulu alasannya ketika HP panas, performa HP bakal menurun, sehingga menciptakan lag ketika bermain AOV. Apabila HP terasa panas, sebaiknya ademkan dahulu. Jangan mengademkan HP dengan memasukanya ke kulkas, alasannya hal tersebut sanggup bikin HP rusak.

6. Jangan Main Setelah Update
Setelah update, kemungkinan dari servernya akan sedikit down, sehingga kinerja server AOV kurang maksimal. Hal itulah yang mungkin bikin AOV lag. Oleh alasannya itu, Jangan main AOV dahulu sesudah ada update. Tunggu beberapa ketika hingga server kembali pulih, biar tidak lag.

7. Jangan Main Sambil di Charge
 Hal yang paling menjengkelkan ketika main AOV ialah pada ketika Lag 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV (Arena Of Valor)
Main AOV sambil charge HP merupakan kesalahan besar. Sebab, kalian akan mendapat dampak buruk ketika main AOV sambil charge. Pertama, ketika main AOV sambil charge, sanggup bikin Lag sehingga mengurangi kenyamanan player. Kedua, sanggup bikin batrai HP cepet melembung. Makara jangan main AOV sambil charge, tunggu hingga full gres kita main AOV.

8. Gunakan Game Booster untuk HP
 Hal yang paling menjengkelkan ketika main AOV ialah pada ketika Lag 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah Saat Bermain AOV (Arena Of Valor)
Menggunakan Game booster ketika bermain AOV sanggup bikin CPU dan RAM semakin lega. Sehingga sanggup mengatasi lag pada AOV. Nah, disarankan biar kalian memakai aplikasi game booster untuk main AOV. Kalian sanggup downloadnya di link berikut
Download Game Booster
9. Restart ke setelan Pabrik
Cara mengatasi lag AOV yang ke 9 ini merupakan cara darurat. Kalian harus pikir pikir dahulu sebelum melaksanakan restart hp ke setelan pabrik / factory reset. Setelah melaksanakan factory reset, CPU, Ram, Rom dll akan menjadi sangat lega. Performa HP kalian juga bakal meningkat, sehingga sanggup mengatasi lag di AOV

10. Ganti HP
Jika 9 cara diatas sudah dilakukan, tapi masih lag. Nah kalian tau lah penyebabnya apa. Ya hp kalian lah yang gak berpengaruh untuk main AOV. Saran gua sih, mending ganti HP yang speknya lebih mumpuni. Pati sesudah kalian ganti HP, lag di AOV bakal hilang. Tapi ya itu, bikin uang kita terkuras hehehe

Nah itulah 10 Cara mengatasi HP lag/patah patah ketika bermain AOV. Semoga bermanfaat
Game

Belum ada Komentar untuk "10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Ketika Bermain Aov (Arena Of Valor)"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel