Cara Menghilangkan Icon Headset Di Hp Xiaomi

Cara Menghilangkan Icon Headset Di Hp Xiaomi
Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi - Merek hp yang murah dan punya spek tinggi tentu saja Xiaomi. Selain harganya murah, xiaomi juga mempunyai banyak fitur di Miui nya. Produk xiaomi yang tidak resmi TAM terkadang ada duduk kasus ibarat bootloop, hardbrick, 4G tidak muncul dan lainnya. Namun jikalau produk xiaomi sudah bergaransi TAM alias resmi, jarang menemukan hambatan ibarat diatas.

Untuk itu perlu mengikuti lembaga yang membahas Xiaomi khususnya hp yang anda miliki. Seperti duduk kasus icon headset tidak mau hilang, yang sering mengganggu jikalau sedang bermain hp sambil mendengarkan musik dengan headset. Jangan khawatir, kali ini admin akan membagikan cara yang gampang menghilangkan mode Headset pada Xiaomi.

Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi

Penyebab Icon Headset Muncul pada Xiaomi

Permasalahan yang sering ditemui di lembaga ialah Ikon Headset yang muncul ketika tidak menggunakan headset. Icon headset pada kafetaria atas biasanya tampil ketika headset dicolokan, tidak duduk kasus jikalau yang dicolokan ialah headset, akan tetapi jangan sekali-kali menggunakan speaker aktif sebab banyak masalah icon headset tidak mau hilang meski handphone sudah direstart berulang ulang sehabis handphone dicolokan ke speaker aktif. Kaprikornus usahakan jangan pakai speaker aktif dengan colokan ke hp, usahakan menggunakan bluetooth.

Cara Mengatasi Icon Headset di Hp Xiaomi

Nah bagi kalian yang mengalami duduk kasus ikon headset jangan dibawa ke tukang servise dulu ya. Cara ini sudah saya lakukan bebebarapa kali dan pada beberapa tipe Xiaomi selalu berhasil, caranya sangat gampang yaitu:

1. Nyalakan ponsel xiaomi kau kemudian 
2. Nyalakan juga speaker aktif kamu, 
3. Lalu sambukan handphone menggunakan kabel ke speaker aktif yang telah nyala tadi, 
4. Jika sudah restart hp kau hingga hidup lagi dan masuk sajian awal, 
5. Lalu cabut saja kabelnya
6. Dan hilang icon headset yang tadinya nakal gak mau pergi.

Apabila trik diatas tidak berhasil, silahkan coba sekali lagi namun menggunakan kabel yang berbeda ya jangan menggunakan kabel yang sama. Apabila masih nakal tidak hilang juga maka saatnya kau flash ulang xiaomi kamu yang mengalami headset tidak mau hilang itu.

Apabila dengan cara Flash ulang Xiaomi tidak sanggup menghilangkan ikon headset, maka jalan terakhir ialah membawanya ke tukang service xiaomi terdekat di mana anda berada.

Usahakan jangan beli headset yang murah, belilah headset dengan harga yang relatif sedang tidak mahal tidak murah jikalau bugdet tidak cukup beli yang originalnya.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Icon Headset di Hp Xiaomi semoga sanggup membantu anda mengatasi permasalahan wacana logo Ikon Headset Xiaomi yang tidak mau hilang. Jangan lupa share ke temen-temen kalian biar mereka juga tau artikel bermanfaat ini.
android Xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Icon Headset Di Hp Xiaomi"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel