Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone
Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone - Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sangat terkenal dan banyak pengguna. Instagram sekarang mengalahkan dan bersaing dengan Facebook, Twitter, bahkan Google+. Banyak fitur yang ditawarkan ibarat Live, Story dan IG TV.

Namun ada pula fitur yang tidak sanggup dilakukan oleh pengguna instagram yaitu menyimpan Video ke Galeri. Banyaknya video pendek di instagram seringkali menciptakan kita ingin menyimpan alasannya yaitu lucu, menarik dan bagus. Maka dari itu admin akan membagikan cara menyimpan video dari Instagram ke Galeri Ponsel tanpa Aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri HP

Seringkali menemukan video lucu, menghibur, kocak dan mobile legend wtf di instagram tapi gundah bagaimana cara download video instagram. Tenang, kali ini admin akan membuatkan cara menyimpan video dari Instagram ke Galeri dengan dua cara, tanpa aplikasi dan pakai aplikasi.

Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone  Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone
Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone

Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

Jika kau menemukan video yang menarik dan ingin disimpan ke galeri, silahkan ikuti Tutorial Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri tanpa aplikasi pemanis berikut ini. Cara ini dilakukan alasannya yaitu tidak ada wifi, dan paketan menipis.

1. Segera buka video yang ingin kau simpan. Admin disini ambil teladan sebuah video keren dari @mobilegendstube.

2. Jika sudah, pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas video.

3. Pilih Copy Link untuk salin alamat link video tersebut.

4. Buka Chrome dan jalan masuk alamat www.dredown.com/instagram di browser chrome tadi.

5. Masukkan link video tadi yang sudah di Copy ke Kolom yang tersedia dan klik Dredown.

6. Dredown akan memproses video instagram yang ingin kau simpan tadi secara otomatis menjadi file Video yang sanggup di download ke galeri. Untuk membuka File Video instagram silahkan klik Open.

7. Video Instagram tersebut sudah tersimpan dan tersedia di smartphone kau dan sanggup kau saksikan kapan saja dan di mana saja.

Tutorial menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi sanggup dilakukan dimana saja asalkan ada koneksi wifi maupun paket data. Pastikan untuk selalu menggunakan paketan data yang cukup biar kuota tidak habis ketika download video instagram tersebut.

Jika menggunakan aplikasi sanggup mendownload aplikasi berjulukan Video Downloader Instagram yang ada di Playstore. Silahkan mencoba aplikasi downloader video instagram dari Playstore yang anda sukai. Karena banyak jenis aplikasi downloader di playstore.

Sekian tutorial kali ini yang membahas wacana Cara Menyimpan Video Instagram, Story ke Galeri HP. Semoga sanggup membantu kalian yang sedang kesulitan mencari cara download Video Instagram secara cepat tanpa aplikasi lagi. Bookmark hhandromax untuk update informasi lain seputar gadget, bisnis dan andromax lainnya.
android Tips & Trik

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Handphone"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel