Trik & Cara Memakai Alucard Di Mobile Legends

Trik & Cara Memakai Alucard Di Mobile Legends
Trik Menggunakan Alucard di Mobile legends - Alucard atau biasa disebut Alu yakni jagoan yang sangat bergantung pada pilotnya. Artinya, jikalau pilotnya noob, Alucard bakal jadi feeder, namun jikalau pilot Alucardnya Pro, maka bukan mustahil match bakal praktis dikuasai dan praktis menang.

Gua banyak nemuin postingan postingan di grup Mobile Legends di FB. Ada yang bilang Alucard jagoan cacat, sampah, gak guna dll. Namun banyak juga orang yang merespon dengan mengirimkan SS Savage, Maniac atau Legendary memakai Alucard. Yaaa, dari postingan tersebut kalian juga sanggup menyimpulkan bahwa alucard yakni jagoan yang Sakit & Kuat, tapi jikalau pilotnya Pro.

Banyak player yang membenci alucard. Karena setiap 1 team dengan alucard, kebanyakan alucardnya malah jadi feeder dan beban team. Sebenarnya, berdasarkan gua alucard yakni fighter tersakit di awal dan tengah game. Bahkan, alucard yakni salah satu jagoan yang praktis untuk dapet savage.

Semua itu tergantung pilot dari sang alucard. Nah kali ini gua mau share trik memakai Alucard yang jikalau kalian praktekan bukan mustahil kalian sanggup menjadi Pro Player Alucard.

Trik Menggunakan Alucard di Mobile legends 
1). Selalu Kuasai Gold dan Level
Hal yang terpenting untuk memakai alucard yakni selalu mendominasi gold dan Level. Apabila gold dan level kalian lebih tinggi dari jagoan lawan, kemungkinan menang dikala war sangat besar, alasannya kalian sudah menang item. Ini juga sanggup sebagai indikator, apakah player alucard noob atau pro. Jika noob, gold dan levelya bakal lebih rendah (posisi 3/4/5). Jika Playernya pro rata rata goldnya ada di puncak (posisi 1/2).

Banyak player alucard yang kerjaanya cuma dihutan. Itu yakni hal yang salah, sebaiknya imbangi kalian ke hutan, dengan jaga turret. Lagian farming dihutan jikalau dibandingkan dengan clear lane, gold dan level yang akan kalian sanggup bakal jauh lebih banyak yang clear lane. Sehingga jadikan clear lane (kill minion) yang utama, dan farming sebagai sampingan. Ingat! jaga turret yakni kewajiban kalian. Tips Agar kalian sanggup mendominasi Gold dan Level sanggup kalian baca di
Nah, apakah alucard boleh ambil buff?  hingga dikala ini, pertanyaan tersebut masih jadi perdebatan. Makara berdasarkan gua, alucard boleh ambil buff, tetapi dalam situasi tertentu. Sebenarnya alucard ambil buff itu efeknya lebih ke Leveling dan Nambah gold saja. Nah, Ada 3 tipe jagoan yang lebih diprioritaskan untuk ambil buff yaitu Hero Assasin,MM dan Mage (tertentu, misal kagura, harley dan cyclops). Jika di team kalian ada 3 tipe jagoan yang membutuhkan buff, sebaiknya kalian menyerah saja. Jika ada 2 tipe hero, kalian sanggup minta untuk gantian ambil buff. Jika gak mau gantian, serang bersama, tapi imbas buff jangan kalian ambil.

2). Jangan Mukil Main & Hati Hati
Kesalahan yang sering dilakukan player noob yakni mukil. Misalnya musuh yang bergotong-royong gak sekarat banget yang ada di dalam turret, kemudian maksain untuk ngekill musuh tersebut. Klo kalian mirip itu, mirip kalian setor nyawa dan bikin kalah gold & level. Atau, sudah tau ada 2 musuh, eh palah eksklusif war tanpa ada dukungan teman. Klo gold & Levelnya menang jauh sih gak masalah. Lah klo gold & levelnya sama, tentunya kalian bakal mati sia sia

Kalian juga harus hati-hati dikala menggunkan Alucard. Pasalnya, Alucard yakni jagoan yang agak lemah, sehingga jikalau kalian tidak hati hati bakal mati. Nah, Saat kalian jaga turret, sebaiknya kalian harus selalu waspada alasannya sanggup jadi ada musuh yang sembunyi di semak semak siap nyiduk kalian.
Baca Juga
10 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS
Selain itu, dikala memakai alucard hati hatilah jikalau ada jagoan stun mirip aurora, eudora dll. Karena dikala war kemudian alucard terkena stun, otomatis Alucard tidak sanggup attack (tidak sanggup nambah HP lewat lifesteal), dan apabila kekroyok bakal auto mati. Ya intinya, hati hati dengan jagoan stun

Dampak jikalau kalian mukil dan mainya ga hati hati yaitu, kalian bakal ketinggalan Gold dan level. Jika kalian dikala early game sudah mati 1 kali atau 2 kali. Dapat dipastikan kalian bakal kerepotan alasannya sudah kalah gold & level.

3). Gunakan Koneksi Yang stabil
Apa hubunganya bro? jadi gini, contohnya kalian memakai alucard, kemudian datang tiba sinyalnya disconect, meskipun disconect sebentar kemudian conect lagi, itu akan sangat merugikan kalian alasannya gold dan level kalian bakal jadi lebih rendah dari jagoan musuh. Sehingga, kalian sanggup kalah item.
Apalagi dikala awal masuk game, sinyalnya sudah disconect. Tentu hal ini bakal sangat merepotkan, karena  alucard jadi lebih praktis mati alasannya sudah kalah gold & level. Ditambah lagi, jikalau diawal game sudah ketinggalan gold dan level, niscaya sangatlah sulit untuk mengejar gold dan level semoga seimbang dengan musuhnya.

4). Gunakan Build Yang Pas
Walaupun alucard yakni jagoan yang bergantung pada pilotnya, tapi build juga ikut berpengaruh. Jika kalian memakai build yang salah, tentunya permainan kalian tidak akan maksimal. Nah untuk itu, kalian wajib memakai build yang pas untuk alucard

item terpenting untk alucard ada 2, yaitu Lifesteal dan Critical. Namun disarankan juga untuk membeli sepatu yang tambah armor semoga alucard tidak terlalu lembek. Untuk Lifesteal disarankan memakai Haas's Claws. Untuk critical disarankan memakai Berseker's Fury.
5). Gunakan Spell dan Emblem yang pas juga
Untuk Spell,kalian sanggup memakai Retri, Inspire atau Purify. Kalian sanggup mencobanya satu satu dan pilih mana yang lebih cocok. Kalau gua lebih menentukan Retri alasannya gua lebih fokus meningkatkan Gold dan Level ketimbang war. Gua biasanya ikut war sehabis item jadi 3/4.

Klo kalian yang suka war, sanggup memakai inspire. Namun kalian sanggup kalah dalam hal Gold dan levelingnya. Namun dikala sudah punya item lifesteal & Critical kemudian dipadukan dengan inspire, Alucard bakal jadi jagoan mematikan meskipun terkena gank.

Untuk Purify, fungsinya yaitu semoga dikala war sanggup tahan terhadap stun. Sehingga tidak cepet pati dikala terkena gank. Tapi jarang ada yang memakai Purify.

Emblem untuk alucard, ada 3 jenis yang gua rekomendasikan. Yaitu Emblem Fighter, Jungle dan Physical Assasin. Ketiganya sama sama anggun untuk alucard alasannya ada perhiasan Basic Attack, Critical dan Penetration. Kalian tinggal pilih terserah mau yang mana, tapi usahakan yang levelnya tertinggi.
Baca Juga
6). Combo Skill
Untuk memakai alucard bergotong-royong tidak perlu ada combo skill, mirip kagura, gusion dll. Yang penting, dikala mau war usahakan pencet 1x ultinya semoga lifestealnya bertambah. Lalu dikala sudah keadaan musuh mau kabur/sekarat pencet lagi ultinya.

Mengeluarkan ulti alucard jangan sembarangan. Jika dalam keadaan war, kalian gres mengeluarkan ulti. Itu yakni kesalahan, alasannya untuk mengeluarkan ulti ada jeda waktu. Sehingga jeda waktu tersebut sanggup dipakai musuh untuk membunuh jagoan kalian.

Sebagai tambahan, nih gua kasih video dari jess no limit, wacana gimana cara Cold (top global Alucard) bermain. Ada klarifikasi penjelasan yang sanggup kalian ambil hikmahnya
Nah itulah trick & Cara memakai alucard di mobile legends. Jangan lupa untuk berikan komentar kalian wacana trick alucard yang gua bagikan.

Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "Trik & Cara Memakai Alucard Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel