Solusi Gagal Log In Di Game Pubg Mobile

Solusi Gagal Log In Di Game Pubg Mobile

Solusi Gagal Log In di Game PUBG Mobile


Hallo gamers,, ketemu lagi dengan saya di blog Tukang oprek.
gais final - final ini dunia gamers lagi hangat hangat nya dengan peluncuran game PUBG versi Mobile. PUBG sendiri ialah game Battleroyale yang sangat mengagumkan, menciptakan kita terlupa akan dunia dan seisinya, ceelahhh lebay.
selain dari sisi grafis yang cukup wah juga interface yang tidak terlalu rumit, game ini sangat recomended buat penggila Battleroyale.


Dari sekian banyak kelebihan yang di hadirkan oleh Tencent Game selaku provider ada beberapa bug yang dikeluhkan oleh player, salah satu diantaranya ialah duduk kasus gagal saat akan log in, dimana sehabis ada update checking dan sudah 100% ternyata malah gagal log in menyerupai dibawah ini.

Jika problem agan2 sama menyerupai ini ada beberapa cara yang akan saya bagikan disini. so cekidot.

cara ke 1
cara pertama untuk mengatasi gagal login ini ialah dengan mengganti kartu provider yang agan2 gunakan dikarenakan apa.?? karna dari yang saya telusuri ada 2 provider yang mempunyai duduk kasus dalam hal ini yaitu provider XL dan 3 (mungkin masih ada lagi) saya mencoba menggunakan Telkomsel dan Indosat lancar jaya.

cara ke 2
Cara kedua ini harus menggunakan jasa aplikasi lainnya yaitu VPN. kenapa harus VPN.? alasannya server PUBG ini berada di Kanada dan sangat jauh dari negara kita jadi problem log in ini muncul. so download saja VPN  dan rubah server nya menjadi Kanada dan coba buka PUBG nya. tadaa niscaya berhasil.

baiklah itulah kedua cara mengatasi gagal log in di game PUBG berdasarkan saya. bila ada yang masih bermasalah atau tetap gagal maka segeralah berdoa sepanjang malam.. hehehehe baiklah jikalau belum berhasil silahkan tinggalkan komentar dibawah.
Tutorial

Belum ada Komentar untuk "Solusi Gagal Log In Di Game Pubg Mobile"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel