Ez To Win!! Cara Main Dengan 4 Jari Pada Pubg Mobile

Ez To Win!! Cara Main Dengan 4 Jari Pada Pubg Mobile
Apakah kau semua tahu kini telah ada Game Battle Royale gres untuk mobile di Play Store? Mungkin sudah banyak dari kau yang telah mendengar dan mengetahui game populer bukan lain yaitu PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) di PC. Nah, kini game tersebut sudah ada versi mobilenya loh.

Sebelumnya saya kasih citra terlebih dahulu perihal Apa sih bahwasanya PUBG Mobile Itu? 
 Apakah kau semua tahu kini telah ada Game Battle Royale gres untuk mobile di Play Store EZ To WIn!! Cara Main dengan 4 Jari pada PUBG Mobile

Penjelasan Tentang PUBG 

Seperti yang kau sudah dengar dan tahu sebelumnya, ada game Battle Royale yang sangat viral dan menyapu higienis komunitas PC gamers tahun kemudian loh. Nah, nama dari game itu sendiri ialah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang disingkat menjadi PUBG, merupakan sebuah game yang dimana kau harus berusaha bertahan hidup dengan bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk tetap sanggup hidup.

Ketika para pemain memulai agresi dalam game tersebut, mereka akan terjun dari sebuah pesawat dengan menggunakan parasut untuk menuju ke banyak sekali lokasi untuk mereka loot. Sebuah bulat putih yang akan mengambarkan zona bermain akan muncul kemudian para pemain harus mengikuti masuk ke dalam bulat zona bermain tersebut.

Kemudian.....

Zona bermain PUBG itu nantinya akan diperbarui dan juga mengecil ketika waktu bulat mencapai 0, hal tersebut menciptakan beberapa area sanggup menjadi tidak aman.

Pemain yang berada di luar bulat putih akan kehabisan darah dan nantinya akan mati, kemudian bulat putih tersebut akan mengecil terus-menerus dan menciptakan semua pemain yang tersisa pada bulat simpulan untuk sanggup bertempur habis - habisan biar sanggup menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner.

Sejak dirilis pada bulang maret lalu, PUBG Mobile kini semakin laku dimainkan banyak orang yang memang kebanyakan tidak sanggup menikmati game ini di versi PC yang pastinya butuh PC dengan spesifikasi dewa. Sampai ketika ini PUBG Mobile telah didownload lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia.

Tutorial & Cara Main dengan 4 Jari pada PUBG Mobile

Jika kita membandingkan dengan versi PC, tentu saja PUBG versi PC memang lebih menarik dan terlihat lebih praktis sebab hanya menggunakan mouse dan keyboard. Sedangkan PUBG Mobile harus menggunakan beberapa tombol di layar ponsel.

Tombol-tombol kontroler yang terdapat pada PUBGM sanggup kau atur sendiri sesuai cita-cita biar mendapat kontrol yang paling nyaman ketika dimainkan. Setiap orang pastinya punya konfigurasi kontroler PUBG yang berbeda. Begitu juga dengan device yang digunakan niscaya tingkat kenyamanan bermain PUBGM tentu akan berbeda.
Pada umumnya kebanyakan orang akan main menggunakan 2 jari untuk bermain PUBGM, tapi ada juga yang main menggunakan 3 jari (telunjuk & jempol kiri, serta jempol kanan)
Bahkannn..
ada yang main PUBG menggunakan 4 jari (telunjuk & jempol kiri, serta jempol & telunjuk kanan), ada juga yang 5 jari (telunjuk, jari tengah dan jempol kiri, serta jempol & telunjuk kanan).
Sebelum kita mengatur kontrolnya, sebaiknya ikuti beberapa pengaturan pelengkap di bawah ini biar makin nyaman ketika bermain.

  • Peek & Fire

 Apakah kau semua tahu kini telah ada Game Battle Royale gres untuk mobile di Play Store EZ To WIn!! Cara Main dengan 4 Jari pada PUBG Mobile
Hal yang pertama kali dilakukan yaitu mengaktifkan pengaturan peek & fire. Ini akan mempunyai kegunaan bila kau ingin mengintip musuh dari belakang tembok. Karakter yang kau akan gunakan akan memiringkan badannya ke kiri atau kanan. Semisal kau ingin mengintip dan eksklusif buka scope, makan aktifkan lah Peek & Open scope.

  • Setting Controller

Terdapat banyak cara yang pastinya sanggup kau gunakan ketika bermain PUBG Mobile. Namun, pada kesempatan kali ini, saya akan menawarkan sedikit tutorial mengenai bagaimana bermain PUBG Mobile dengan cara kontrol nya menggunakan 4 jari. Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu menentukan kontrol dengan posisi kiri layar ponsel sebagai aktivis (movement), sedangkan posisi kanan layar ponsel untuk menggerakan aim.

Controller dengan menggunakan 4 Jari

Telah banyak cara yang sering digunakan oleh masing – masing gamer dalam bermain PUBG Mobile. Namun, tidak sedikit pula mereka yang lebih memainkannya secara lebih ekstrem, mungkin mereka mencoba cara yang biasanya menggunakan dua jari kini bahkan menggunakan 4 jari sekaligus, wow, gimana ya, sahabat – sahabat niscaya ingin tau kan.

Nah, dalam bermain PUBG Mobile dengan menggunakan controller 4 jari memang akan terasa sangat susah ketika diawal. Namun, bahwasanya controller model ibarat ini merupakan jenis pengontrol (controller) yang paling nyaman digunakan sebab kau akan sanggup menembak sambil bergerak.

Saya sangat menyarankan bagi kau semua untuk mencoba kontrol ibarat ini di training.

Berikut ini pola setingan main PUBG dengan 4 Jari
 Apakah kau semua tahu kini telah ada Game Battle Royale gres untuk mobile di Play Store EZ To WIn!! Cara Main dengan 4 Jari pada PUBG Mobile

Berikut ini, akan saya jelaskan sedikit perihal bagaimana sih cara penggunaan dalam bermain pubg mobile menggunakan controller 4 jari. Silahkan bagi kau yang tertarik mencoba sanggup memperhatikan cara dan langkah – langkah ibarat berikut ini.

Caranya Main dengan 4 Jari ialah :

  1. Kamu sanggup menggunakan 4 jari dan yang akan kau semua pakai pada cara ini yaitu jempol kiri, jempol kanan, telunjuk kiri, dan telujuk kanan. Silahkan dibentuk rileks dulu ya teman- teman.
  2. Yang pertama, gunakanlah jempol kiri kau untuk bergerak (movement). 
  3. Seperti pada game lainnya, bergeraklah ke banyak sekali arah dan maksimalkan permainan kamu. Kali ini, kau menggunakan jempol kiri untuk dipakai. 
  4. Kemudian, kau gunakanlah jempol kanan kau untuk mengarahkan AIM (sasaran), tiarap, jongkok, dan juga lompat. 
  5. Dalam permainan PUBGM ini, jempol kanan lah yang berdasarkan saya paling berperang penting pada permainan. Sehingga sangatlah penting bagi kau untuk sanggup membiasakan melatih kelincahan jempol kamu.
  6. Selanjutnya jari yang akan kau pakai yaitu telunjuk kiri. Pada permaianan PUBG Mobile khususnya controller dengan 4 jari, berfungsi untuk menekan tombol tembak.
  7. Sehingga ketika ada target yang ingin ditembak, silahkan gunakanlah telunjuk kiri kamu
  8. Dan yang terakhir akan kau gunakan adalah telunjuk kanan jari kamu. Pada cuilan jari ini, kau sanggup berbagi permainan dengan memanfaatkan telunjuk kanan kau untuk sanggup membuka scope atau untuk peek.

bila kalian belum terlalu paham, kalian sanggup menonton tutorial main PUBG menggunakan 4 Jari yang di video berikut, dari channel K.O gaming. Jangan lupa subscribe yaaa

Sedikit tips buat kalian yang mungkin tanganya sering berkeringat sehingga kalian merasa kurang nyaman. tips nya yaitu memberi bedak ke jari kalian, sehingga tangan kalian akan licinn dan nyaman main PUBG 

Akhir kata

Nah, demikian beberapa langkah yang harus kau semua perhatikan dalam memainkan game PUBG Mobile di android kamu. Jika kau semua tertarik untuk mencobanya, jangan ragu untuk melihat cara yang saya sediakan di atas.

PUBG

Belum ada Komentar untuk "Ez To Win!! Cara Main Dengan 4 Jari Pada Pubg Mobile"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel