[Lgr] Cara Halal Sanggup Ratusan Diamond Gratis Di Lets Get Rich Tanpa Cheat

[Lgr] Cara Halal Sanggup Ratusan Diamond Gratis Di Lets Get Rich Tanpa Cheat


Cara Dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis Terbukti  berhubung cara ini lagi tren. untuk itulah kali ini saya akan memposting bagaimana cara sanggup diamond gratis di get rich.
Cara ini Bukan cara hack Diamond Line Lets get Rich, Cheat Diamond LGR, Cara curang sanggup Diamond Line Lets Getrich dan semacamnya, namun cara ini halal,aman dan legal jauh dari kata kata cheat dan hack yang saya sendiri sudah mencobanya bagaimana apakah teman tertarik? ikuti lagkah dibwah ini 

Tahap Pertama Penginstallan


1. Langsung saja Download aplikasi Whaff Rewards di Google Play perlu dicatat bahwa Whaff Rewards Tidak sanggup di pasang di Emulator Android menyerupai Bluestack.
2. Kemudian Login memakai akun facebook sobat. 

3. Setelah login facebook untuk memperoleh bonus pertama senilai $0.30 sobat wajib memasukan aba-aba berikut silahkan catat dan ingat terlebih dahulu biar tidak salah dan tidak hangus bonus pertama nya Kode Rahasia DR67293


4. Kemudian teman ditugaskan untuk mengumpulkan dollar dengan men download game atau aplikasi yang ada di whaff rewards tersebut, didalam whaff rewards terdapatpremium pick, whaff pick, other pick, dan Absen Harian yang sanggup teman ekplore dan download aplikasi aplikasi dalam pick pick tersebut biar teman cepat mengumpulakan dollarnya sehingga teman sanggup payout secepat mungkin untuk membeli Diamond Line Lets Getrich.


Intinya biar teman ingin cepat payout atau (meredeem) menukarnya dengan Diamond Line Let's Get Rich sobat harus tekun men download dan install aplikasi di dalamnya perlu teman ketahui jika teman download dan buka aplikasi tersebut serta memainkannya selama beberapa menit teman sanggup mampu $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app) kemudahannya juga sehabis install dan memainkannya beberapa menit teman sanggup mencopot atau meng uninstall aplikasi tersebut tentunya biar tidak memenuhi memori android sobat.

Jika teman tekun dan antusias dengan cara ini saya jamin niscaya dalam 3-4 hari teman sanggup melaksanakan penukaran dengan diamond Line Let's Gatrich, syarat untuk payout (meredeem nya) dengan Diamond Line Let's Get Rich yaitu $10-$12 yang jikalau di Rupiahkan berkisar Rp.150.000 dan perlu teman ketahui juga saldo dalam whaff rewards tersebut tidak hanya sanggup kita tukarkan ke diamond line lets get rich saja tapi teman sanggup juga menyertakan rekening bank di akun paypal dan menariknya menjadi uang nyata jika teman sudah mencapai ambang batas payout, kini lanjut ke langkah berikutnya.


Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet

Seperti kita ketahui Google Wallet ialah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play menyerupai Clash of Clans Boom Beach Hay Day Clash Royale LINE Let's Get Rich dsb.

Nah khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini ialah cara memakai Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF Tetapi Redeem Code itu hanya sanggup dipakai di negara Amerika Serikat (United States) oleh sebab ituSekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States).

1Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah atau sobat juga sanggup memakai alamat valid Amerika lainnya.
3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini teman sudah berhasil mengatur biar Google Wallet sanggup mendapatkan pembayaran dari WHAFF rewards.

Tahap Ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards


Jika saldo whaff rewards teman sudah mencapai $10-$12 teman sanggup melaksanakan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau pun PayPal

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards teman kemudian geser ke kiri pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout 

2. Selanjutnya pilih Google Play Gift Card/Google (USA) sebagai metode pengambilan $ dollar

3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai rujukan saya ingin menarik $12 ke dalam Google Play Gift Card Jika sudah klik tombolRequest/Permintaan

4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan sanggup seharian atau lebih untuk mendapatkan akibat berupa Redeem Code sobat sanggup melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes

5. Jika didapati aba-aba tersebut sudah diterima oleh teman silahkan lanjut ke langkah berikutnya

Tahap Keempat Penerapan Kode Penukaran (redeem code) ke Playstore

Selanjutnya ialah menerapkan Redeem Code yang sudah kita sanggup tadi ke dalam Google Play Store kita


1. Buka Google Play Store teman tap pada pecahan sajian menyerupai yang telah saya beri tandap panah di gambar.

2. Klik sajian kemudian pilih Redeem/Tukarkan

3. Lalu masukkan Reedem code atau aba-aba penukaran yang tadi teman dapatkan di Whaff Rewards pastikan dengan benar aba-aba tersebut kemudian tap Tukarkan selesai, tinggal teman masuk ke tahap final yaitu pembelian gems di clash royale.

Tahap Kelima Melakukan Pembelian Diamond di Line Let's Getrich

1. Buka dan jalankan game Line Let's Get Rich Sobat
2. Kemudian masuk ke bagian shop line lets get rich kemudian pilih diamond pack yang ingin teman beli.
3. Pilih dan tap Diamond Line let's Get Rich yang harganya sesuai dengan saldo google play teman kemudian tap Buy/Beli lalu Continue
4. Selesai kini teman berhasil membeli gems clash royale tanpa mengeluarkan speser uang pun.
Baca Juga
Berikut tutorial cara mendapat Diamond Line let's Get Rich gratis yang sanggup teman coba lakukan jikalau ada yang kurang terang silahkan bertanya sebisa mungkin saya akan membantu teman tercinta saya sarankan teman coba cara dapet diamond line lets getricini tidak mengecewakan sob nggak perlu ngluarin duit buat dapetin diamond sebanyak itu sepakat sob sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.
Game

Belum ada Komentar untuk "[Lgr] Cara Halal Sanggup Ratusan Diamond Gratis Di Lets Get Rich Tanpa Cheat"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel