Cara Sanggup Lawan Bot Mobile Legends Di Rank & Classic

Cara Sanggup Lawan Bot Mobile Legends Di Rank & Classic
Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank & Classic- Bagi kalian yang selalu kena tragedi alam lose streak, kalian pas nih mampir ke sini. Insyaallah sesudah baca postingan ini, kalian sanggup win streak. Gua kalia ini mau bagiin cara supaya kalian sanggup ketemu lawan yang gampang dan noob, alias BOT. cara ketemu bot di mobile legend sangat mudah, dan tentunya memperlihatkan dampak yang cukup mencengangkan. hehehe

Lalu, apa itu BOT mobile legends? BOT yaitu lawan dikala match yang mainya gak punya strategi, asal asalan dan pastinya Noob. Intinya sih, BOT itu lawan yang Noob banget. Sehingga kalian sanggup dengan gampang memenangkan match. Manfaat BOT di mobile legends selain sanggup dengan gampang memenagkan match, yaitu sanggup GB Rank, GB MMR bahkan GB Savage sekaligus. 

Jika kalian menggunakan cara ini terus, sanggup jadi winrate bakal naik. Statistik segi 6 nya pun juga bakal jadi lebih gede. Tak hanya itu, jimlah Savage, Maniac, Legendary dan MVP juga sanggup turut naik berkat adanya cara ini.
Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank  Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank & Classic

Mendapatkan lawan BOT merupakan suatu kesenangan yang tiada tara. Nah apakah ada resikonya? jadi cara ini tidak beresiko. Kalian sanggup main dengan cara ini secara bebas, kapan saja, tanpa takut resiko banned. 

Cara Dapat Lawan BOT Mobile Legends


Jadi, cara ketemu BOT di mobile legend ini akan menggunakan VPN. Makara Apa itu VPN? VPN yaitu Virtual Private Network. Pada intinya, VPN akan kita gunakan untuk mencari lawan BOT. Di VPN kita harus pilih lokasi server atau negara yang kiranya Noob dalam main Mobile Legends.Contohnya, gua pake VPN server singapura, maka team dan lawanya bakal kebanyakan orang singapura. klo kita pake VPN server india, maka team dan lawan kita bakal berasal dari india.
Lah, kan sanggup ganti bendera bang?
Nah ini nih, jadi Ganti bendera tidak akan merubah server, jadi apabila kita ganti bendera ke china, maka lawan dan musuh sebagian/setengahnya masih orang indo. Beda kalau kita pake VPN, kalau kita pake VPN server india, maka team dan musuhnya sebagian besar bakal dari india dan bukan indonesia. Nah gimana sih cara sanggup lawan BOT dengan VPN?
Baca JugaCara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends GRATIS
1. Download VPN Mobile legends. Sebenarnya semua aplikasiVPN sanggup untuk bermain mobile legends, namun yaa saya kasih VPN yang gratisan dan sudah ada link download, Nah, kalian sanggup mendownload Aplikasi VPN untuk Mobile Legends lewat link berikut. !Ingat, semua aplikasi VPN sanggup untuk bermain Mobile Legends
Download Turbo VPN disini
Download Vypr VPN disini
2. Sebagai pola saja, gua menggunakan Turbo VPN. Kalian pilih Negara servernya, sebagai pola contohnya India. Mengapa? lantaran banyak yang sudah tau bahwa negara india yaitu negara yang noob banget dalam bermain game Mobile Legends. Selain india, kalian juga kok sanggup menentukan Negara manapun yang kalian rasa isinya yaitu player yang Noob. Klik Connect/sambungkan.
Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank  Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank & Classic
3. Setelah itu kalian tinggal buka Mobile Legends.
4. selamat, kalian sudah sanggup bermain Mobile legends di server india. Tips pake vpn nih, sebelum kalian mau rank, disarankan supaya coba dulu match di classic. Sedikit info, loading ketika awal masuk ke dalam game akan lama, dikarenakan membutuhkan koneksi internet yang cukup bagus. Tak hanya itu, loading dikala ke match juga akan agak lama, yaa sekitar 1 menit lebih. Hal itu disebabkan lantaran di server negara tersebut masih jarang terdapat player ML.
Jika dikala masuk game loadingnya gak jalan, silahkan keluar dari game, kemudian masuk lagi. Loadingnya usang banget? emang gitu gann
Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank  Cara Dapat Lawan Bot Mobile Legends di Rank & Classic5. Apabila bendera lawan lebih banyak didominasi negara india atau ada yang pake bendera india, maka kalian telah berhasil masuk ke server negara india. Selamat menikmati lawan BOT Mobile Legends
Baca juga
Nah itulah cara supaya sanggup mampu lawan BOT di mobile legends. Jangan lupa untuk share artikel ini ya guys. Apabila ada hal mengenai BOT Mobile Legends yang ingin ditanyakan, silahkan pribadi komen dibawah.

Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "Cara Sanggup Lawan Bot Mobile Legends Di Rank & Classic"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel