Cara Menembak Memakai Tombol Volume Di Pubg Mobile 100% Work

Cara Menembak Memakai Tombol Volume Di Pubg Mobile 100% Work
Agar nyaman main PUBG mobile, kalian bisa memakai attachment atau alat komplemen dalam bermain game

beberapa attachment tadi yaitu berupa gamepad, analog tambahan, dan L1 R1 Button yang kini ini sedang populer-populernya untuk dipakai alasannya yaitu tombol ini bisa dipakai dengan gampang untuk menekan tombol pemicu untuk menembak atau yang biasa disebut dengan Triger menembak.
Sekedar info: kini ini ada rumor yang mengtakan bahwa memakai tombol l1r1 bisa menciptakan akun kita terbaned. ini rumor ya guys. 
Semua attachment yang ada tadi pastinya akan menciptakan Anda mengeluarkan biaya komplemen untuk biasa memakai tombol-tombol tersebut. Namun, dibalik biaya yang telah Anda keluarkan tentunya manfaat yang didapatkan akan setara dengan biaya yang sudah Anda keluarkan.

Kalau wacana tobol L1 R1 Button ini kalian para pemain game bisa memakai tombol volume di samartphone Anda sebagai L1 R1 Button.

cara menembak memakai tombol volume di PUBG Mobile

Memanfaatkan tombol volume ini sebagai trigger bisa membantu Anda untuk lebih gampang dan nyaman ketika sedang bermain game PUBG Moblie.

Untuk tutorial cara menembak memakai tombol volume di PUBG Mobile, simaklah klarifikasi berikut ini untuk lebih jelasnya.

1. Yang harus dilakukan pertama kali pastinya mengunduh terlebih dahulu aplikasi Octopus. Kalian bisa mendownloadnya disini

2. Dalam aplikasi Octopus akan ada pemilihan game yang akan digunakan. Jika game yang akan dipakai belum masuk ke dalam aplikasi maka Anda bisa menambahkannya secara manual dengan cara.
Tekan tombol Add games lalu pilih Local Games pilih game PUBG semoga bisa menjalankan game yang Anda inginkan.

3. Langkah berikutnya tap pada ikon Octopus.
berikut yaitu tampilanya


4 Kemudian, hapus key-key yang ada pada layar dan hanya sisakan satu key saja yang tidak dihapus (atau lihat gambar dibawah). Menghapus key memakai tombol x yang sudah ada di layar.

5. Ada sebuah tombol yang tidak akan bisa Anda hapus, yaitu tombol view mode. Nah kalian para gamers bisa meletakkan tombol ini di pojokan layar untuk lebih nyaman ketika sedang bermain game (lihat gambar no 6)

6. Pada layar terdapat 1 key yang tersisa. Tap pada key tersebut untuk merubah fungsinya >
Tap pada tombol volume up hingga pada key terdapat sebuah notifikasi yang menyatakan goresan pena berupa VOLUME_UP

7. Setelah itu, atur posisi key semoga pas dan terasa nyaman ketika dipakai untuk menembak. Pengaturan posisi ini nantinya akan sangat mempengaruhi jalannya game yang sedang Anda mainkan.

Maka dari itu, kalau Anda mengatur posisi key dengan tepat, maka Anda akan terasa lebih gampang dan menyenangkan ketika bermain game PUBG Mobile ini.

8. Setelah terpasang dengan baik. Ada baiknya kalau para gamers sekalian mencoba apa yang sudah dipasangkan untuk menunjang permainan game Anda sekalian.

Nah, alasannya yaitu itu, untuk mencoba fungsi dari tombol volume untuk menembak. Kalian bisa mencobanya dengan memainkan game PUBG Mobile sebagian percobaan, atau memainkan mode pembinaan dahulu.

Namun..

kalau Anda masih merasa key yang diarahkan masih belum terasa pas. Maka Anda bisa merubah letaknya sesuai dengan harapan Anda.
Baca Juga:
Bagi kalian yang belum paham, kalian bisa menyimak videocara menembak memakai tombol volume di PUBG Mobile  dari chanel Yoyonkkk.

Akhir kata

Bermain game PUBG Mobile akan terasa sangat menyenangkan kalau gamers sekalian memiliki keahlian dan teknik yang sangat mendukung dalam permainan. Dengan mengunakan banyak sekali taktik yang sudah direncakanan ataupun tanpa adanya perencanaan, bisa memperlihatkan sebuah kemenangan yang konkret untuk diraih di depan mata.

Namun, semua itu tak akan tercapai dengan gampang kalau hanya dengan bermodalkan sebuah keberanian. Harus ada taktik yang sangat jitu untuk bisa memainkan game PUBG Mobile dengan tujuan mendapat sebuah hasil yang maksimal yaitu kemenangan.

Menggunakan tombol volume sebagai tombol tembak ketika bermain game PUBG Mobile ini merupakan sebuah taktik yang anggun untuk meningkatkan kenyamanan para gamers ketika bermain.

Selain memakai tombol volume sebagai penganti fungsi tembak. Terdapat juga banyak hal lainnya yang bisa Anda terapkan untuk mempermudah ketika bermain game dengan tema yang sejenisnya ini.

Terdapat banyak rujukan panduan yang bisa Anda gunakan untuk menambah pengetahuan Anda dalam bermain game. Maka dari itu, Anda dihentikan malas-malasan ketika sedang bermain game.

Bermain game itu juga merupakan salah satu cara untuk mengasah kemampuan otak. Oleh alasannya yaitu itu, asahlah otak kalian semua dengan bermain game yang memerlukan sebuah teknik dan taktik matang untuk bisa meraih sebuah keberhasilan.

Selamat mencoba dan mencicipi keseruan dari penggunaan tombol ini ya gemers semuanya.

sumber gambar: inwepo
PUBG

Belum ada Komentar untuk "Cara Menembak Memakai Tombol Volume Di Pubg Mobile 100% Work"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel