5 Cara Menghadapi Cheater Dikala Match Di Pubg Mobile

5 Cara Menghadapi Cheater Dikala Match Di Pubg Mobile
Dalam game, cheat yaitu 'bermain curang'. Makara cheater yaitu orang yang bermain curang di dalam game.

Meskipun demikian, ada pula yang beropini cheat bukanlah curang. Melainkan hanya mempermudah permainan saja. ya gimana lagi namanya cheater ya niscaya curang dan dibenci tencent.
 Makara cheater yaitu orang yang bermain curang di dalam game 5 Cara Menghadapi Cheater Saat Match di PUBG Mobile

Namun meskipun begitu, sebaiknya kau tetap menghindari bermain dengan curang. Nah gimana sih caranya untuk menghadapi cheater ketika bermain game? Berikut di bawah yaitu cara untuk menghadapi cheater dalam bermain game PUBG mobile

5 Cara Menghadapi Cheater Saat Match di PUBG Mobile 

menghadapi cheater agak susah susah gampang, alasannya kita bisa saja diserang secara datang tiba. dan pada ketika itu juga, ita datang tiba pribadi mati. nah berikut yaitu tips menghadapi cheater yang bisa kalian praktekan

1. Bermain dengan berindah-pindah tempat

Untuk menghadapi cheater dalam PUBG, yang harus kau lakukan ketika berlindung ialah jangan bersembunyi terlalu lama.

Kenapa sih jangan lama-lama bersembunyi?

Karena jikalau kau bersembunyi terlalu lama, cheater akan dengan simpel menemukan posisi kamu.
Jika kau berdiam diri usang di suatu tempat, justru kau akan menjadi sasaran yang lezat bagi para cheater. Sebaiknya kau berindah-pindah posisi dalam bermain.

Ketika kau bersembunyi terlalu usang dan cheater tau posisi kamu, maka cheater akan pribadi menembak menembus tembok maupun pohon daerah kau bersembunyi.
Oleh alasannya itu selain jangan bersembunyi terlalu lama, tips lainnya yaitu jangan bersembunyi di balik tembok atau pohon. Mengapa demikian?

Karena memang cheater mempunyai keunggulan sanggup mendeteksi pemain yang berada di balik pohon maupun di balik tembok. Dan cheater ini punya kemampuan menembak sasaran meskipun terhalang oleh benda-benda ibarat pohon dan tembok tadi.

Makanya sangat penting untuk berindah-pindah daerah ketika berhadapan dengan cheater.

Baca juga

2. Ketika kau berlari, jangan gunakan senjata

Memang benar ketika berhadapan dengan cheater yaitu ketika kau berlari, jangan gunakan senjata. Mengapa demikian?

Karena bermain dengan membawa senjata hanya akan menciptakan kecepatan berlari enjadi berkurang. Selain berlari tanpa senjata, sebaiknya kau berlatih dengan melompat-lompat untuk menghindari tembakan dari cheater.

3. Berhati-hati jikalau berada dalam zona aman

Memang jikalau dipikirkan niscaya lebih baik berada di zona kondusif daripada berada di zona berbahaya. Namun berbeda lagi jikalau kau sedang berhadapan dengan cheater.

Mengapa harus waspada? Karena bisa jadi cheater sudah mengincar dan membidik kau mengingat cheater punya keunggulan mengetahui posisi pemain lawan.

Nah cara untuk mengatasinya sebaiknya kau berlari dengan cara melompat-lompat ataupun secara zig-zag untuk menghindari tembakan. Waspadalah dan amati lingkungan sekitar.
Jika kau berhasil menemukan posisi cheater dan bila memungkinkan, segera serang balik dan tembak cheater tersebut.

untuk menyerang balik cheater, tentunya kamu harus punya aim yang bagus. untuk itu, baca artikel berikut 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile 

4. Jangan berada pada posisi akrab jendela atau pintu 

Mengapa demikian? Karena ibarat yang dikatakan di atas, tembakan dari cheater sanggup menembus benda ibarat dinding.

Jangan pula sekali-kali mengintip di jendela lawan yang sedang tempur ataupun menciptakan suara. Karena cheater sangat peka terhadap bunyi dan akan pribadi menyerang kamu.

namun, sesekali juga boleh dicoba lahh. Tetapi kau harus hati hati ketika menembaki cheater, usahakan tembaki beliau ketika beliau war dengan player lain, atau ketika beliau mereload.

5. Report Cheater

Jika kalian merasa dibunuh cheater. ya langkah yang harus dan wajib kalian lakukan yaitu mereport cheater. Agar si cheater bisa menambah kemungkinan untuk dibaned oleh pihak tencent.

meskipunnn..

tencent juga bisa mendeteksi adanya cheater, namun tidak semua cheater tertangkap oleh tencent. untuk itulah sebagai player PUBG yang baik kau harus report cheater apabila kalian dibunuh cheater.

Akhir Kata

Nah itulah cara menghadapi cheater di PUBG Mobile. yaaa, namun ada kalanya kalian kalah dengan cheater alasannya cheater bisa melawan ketika kalian lengah atau memang si cheater yang bisa memposisikan dirinya.

Bagaimana pendapat kalian wacana cheater di PUBG Mobile? berikan alasan kalian di komentar dibawah
PUBG

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Menghadapi Cheater Dikala Match Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel