Cara Memperbaiki Batrai Hp Yang Melembung Semoga Mengempis

Cara Memperbaiki Batrai Hp Yang Melembung Semoga Mengempis


cara memperbaiki batrai hp yang melembung semoga mengempis- Salah satu problem yang sering dihadapi oleh para pengguna HP adalah batrai yang melembung. Ada yang menyebutnya batrai kembung, batrai melendung, batrai buncit hingga batrai hamil. Tentunya problem diatas pada dasarnya sama adalah batrai yang ukuranya membesar. Bagi para para gamer yang suka main di hp, niscaya mereka pernah mencicipi batrai HP yang melembung sebab penggunaan yang tidak wajar. Saat batrai melembung, batrai akan menjadi super boros dan cepat panas. Sehingga sanggup mengurangi kenyamanan kalian ketika memakai HP. Selain itu juga bakal merepotkan ketika dibawa traveling sebab batrai cepat boros sehingga kalian harus membawa powerbank untuk mengisi batrai HP kalian.

Banyak orang yang menerka bahwa batrai yang melembung tidak sanggup dikecilkan atau dikempiskan, sehingga mereka lebih menentukan membeli batrai hp yang baru. Tentunya membutuhkan biyaya yang tidak mengecewakan besar untuk membeli batrai tersebut. Namun, bergotong-royong ada cara memperbaiki batrai hp yang melembung, sehingga kalian tidak usah membeli batrai yang gres lagi. Cara yang akan gua jelasin tentunya sangatlah gampang dan tanpa modal uang sedikitpun.

Namun cara ini mempunyai kelemahan, adalah hanya sanggup memperbaiki batrai HP yang sanggup dicopot. Apabila batrai HP kalian, tidak sanggup dicopot (batrai tanam). Sebaiknya kalian membawanya ke konter saja. Cara ini juga sifatnya sementara, artinya cara ini bukan cara memperbaiki batrai hp secara permanen.

cara memperbaiki batrai hp yang melembung semoga mengempis
1). Buka tutup HP kalian. Lalu ambil baterai dari HP dan diamkan hingga baterai suhunya jadi normal.
2). Masukan baterai HP ke plastik kemudian bungkus baterai HP secara rapat. Kemudian masukan baterai HP kalian yang telah di bungkus dengan plastik itu kedalam freezer Kulkas.
3). Tunggu sampai 24 jam. Apabila Batrai HP kembungnya parah, kalian sanggup menambah waktu menjadi 2 hari.
4). Ambil batrai HP kalian. Buka plastiknya kemudian bersihkan batrai HP dari sisa air air yang melekat memakai lap atau tisu.
5). Setelah itu, diamkan baterai HP hingga bersuhu normal kembali. Jangan jemur atau panaskan batrai tersebut. Usahakan diamkan batrai pada ruangan yang bersuhu normal.
6). Charge batrai memakai charge desktop atau yang biasa disebut charge kodok. Isi hingga penuh dan jangan charge batrai HP langsung dari HP nya.
7). Setelah penuh, Pasang batrai di HP kalian.

Cara mengempiskan batrai dengan membekukanya dengan kulkas sudah terbukti keberhasilanya apabila kalian mempraktekanya dengan benar. Katanya, batrai yang kembung kemudian dikecilkan memakai cara ini sanggup bertahan hingga 2 bulan, mungkin juga lebih.
Baca Juga
Agar batrai tidak melembung, sebaiknya kalian menghentikan kebiasaan buruk kalian. Misalnya saja bermain hp sambil di charge, memakai hp hingga mati, serta mencabut charge ketika batrai belum diisi penuh. Sehingga batrai kalian bakal lebih kekal serta terjaga kesehatanya

Nah, itulah cara memperbaiki batrai hp yang melembung. Jika batrai sudah tidak sanggup digunakan, ya mau gimana lagi kalian harus ganti batrai yang baru. Jangan lupa untuk share artikel ini sebab siapa tau sobat kalian membutuhkanya.
Tips

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbaiki Batrai Hp Yang Melembung Semoga Mengempis"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel