Auto Win!! 2 Cara Gb Rank Mobile Legends Terbaru

Auto Win!! 2 Cara Gb Rank Mobile Legends Terbaru
2 Cara GB Rank Mobile Legends- Jengkel ketemu bocah ya gan? hehehe. Tiap ada bocah bawaanya pingin murka sama nagis terus. Udah banyak omong, tukang feeder, tukang jaga hutan, bikin kalah pula. Nah, biar kalian gak mengalami hal ibarat itu, gua kasih nih cara GB rank di mobile legends.

Jadi, apa itu GB di ML? jadi secara istilah, GB belum tentu artinya. Namun secara arti, pada dasarnya GB ialah trick semoga kita mendapat laba sebanyak mungkin, melalui cara yang sedikit curang. Makara GB rank ialah kita bermian ranked secara marathon, semoga sanggup meningkatkan Rank/tier akun ML kita setinggi mungkin dengan cara yang agak curang.

Makara sanggup diistilahkan GB Rank itu sama saja dengan Push rank, tapi ush rank yang agak curang. push rank artinya apa? Hampir ibarat GB Rank, Push rank artinya yaitu kita bermain ranked secara marathon/terus akses semoga rank kita naik setinggi mungkin.

Apakah GB rank di ML ialah cheat rank? Gua rasa iya, tapi cheat rank ML yang berlevel ringan. Makara kemungkinan terkena banned dari moonton sangat kecil, bahkan tanpa resiko. Nah gimana sih cara GB rank di Mobile legend

2 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru Di web lain cuma kasih 1 cara. Ok di segitekno gua kasih 2 cara sekaligus. Kalian sanggup pilih caranya yang gimana, dua duanya juga boleh. Bia kalian bisa push rank hingga mythic. Tapi jangan hingga kalian jadi top global rank dengan 2 cara ini, alasannya kalian bakal jadi bullyan semua orang.

A. Menggunakan VPN (Ganti server)
Apa itu VPN? arti VPN yaitu virtual private network. Di Mobile legend, VPN menjadi senjata ampuh semoga sanggup naikin mmr serta rank. Player yang sukses pake VPN misalnya yaitu xSanz, yang menjadi top 1 fanny (saat artikel ini ditulis) alasannya memakai VPN dengan tujuan server india.

Makara VPN akan kita gunakan untuk pindah server ke negara lain. Nah negara yang kita targetin untuk pindah server ialah negara yang rata rata playernya Noob. Misalnya saja india dan jepang.
Lah kan kita sanggup ganti bendera bang?
Makara apabila kita ganti bendera, servernya gak ganti. Mau ganti ke bendera negara manapun, server bakal tetep indonesia, dan team/lawan juga bakal dari indonesia, meskipun ada beberapa yang dari luar. Tapi intinya, merubah bendera tidak akan merubah server.

Saat kita mau ganti server (negara), usahakan pilih negara yang kiranya isinya noob player semua. Klo gua sih merekomendasikan India, Jepang atau negara kecil kepulauan lainya. Nah, bagaimana cara pake VPN semoga servernya ganti?

  1. Download Turbo VPN disini. Kalian juga sanggup memakai VPN lainya, Turbo VPN hanya sebagai contoh
  2. Buka Turbo VPN, kemudian pencet gambar globe pada pojok kanan atas
  3. Pilih server india (contoh)
  4. Lalu klik Connect
Nah hingga langkah ini, kalian sudah sanggup masuk ke server india. Cara cek apakah work, yaitu dengan melihat bendera team/lawan kalian. Contohnya ibarat ini

Manfaat memakai VPN yaitu kita sanggup mendapat lawan Bot. Maksudnya lawanya noob banget, sehingga kita bakal menguasai permainan dan gampang memenangkan pertandingan. Jika masih belum paham, nih gua buatin artikel mengenai cara main ML dengan VPN secara lengkap. Baca di Cara Bermain Mobile Legends di Server India, Jepang dll
Baca Juga
10 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS
B. Dengan Akun Tumbal
Cara GB rank ini memakai akun tumbal. Intinya, kita siapkan 5-10 HP(bisa GB bareng dengan temen), kemudian kita siapkan 3 atau 5 akun utama yang ingin kita naikin rank, Lalu siapin juga 2,3 atau 5 akun tumbal. Buat 2 room (satu room untuk akun utama, dan satu room untuk akun tumbal). Tujuan kita yaitu semoga akun utama kita sanggup ketemu dengan akun tumbal kita. Nah apabila sudah ketemu, akun tumbalnya kita biarkan AFK, kemudian kita mainin yang akun utamanya.

Dengan cara kedua ini, gua yakin 100% Auto win. Karena cara yang kedua ini ada resikonya, jadi ada beberapa tips juga semoga akun kalian tetap aman. Nah gua udah siapin artikel lengkap wacana cara GB rank dengan akun tumbal+Tips semoga akun aman. Kalian sanggup baca di Cara GB Rank dengan Akun Tumbal

Nah itulah cara GB rank di mobile legends. Semoga bermanfaat

Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "Auto Win!! 2 Cara Gb Rank Mobile Legends Terbaru"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel