4 Cara Mendapat Diamond Di Mobile Legends Gratis

4 Cara Mendapat Diamond Di Mobile Legends Gratis
4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis- Kalian sudah niscaya tau betapa berharganya dan pentingnya suatu diamond di mobile legends. Jika kalian sudah punya diamond banyak, kalian sanggup membeli apapun di mobile legend. Ya istilahnya diamond yaitu mata uangnya di mobile legends.

Untuk mendapatkan diamond di mobile legends dengan gratis, sebetulnya tidak mengecewakan sulit. Karena dari pihak moonton sendiri tidak mengatakan diamond gratis setiap login atau mendapatkan achievment. Namun, ya sesulit apapun itu, kalian tetap sanggup mendapatkan diamond mobile legends secara gratis dan legal. Legal artinya resmi dan bukan cheat
 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis 4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis

Karena bukan cheat, jadi cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends ini tanpa banned alias aman. Info Penting nih guys, banyak player Mobile Legends yang datang tiba kehilangan akunya. Karena apa? lantaran mereka terjebak phising. Nah phising yaitu web untuk menjebak akun kita dengan modus cheat Diamond, BP atau Hero Mobile Legends, namun kita harus memasukan identitas akun kita.
Gua meyakini bahwa tidak ada cheat diamond di Mobile legends, dengan kita harus memasukan identitas akun kita. Jika ada website yang mengatakan Skin dan Diamond gratis, itu yaitu phising, dan jangan sesekali memasukan identitas akun kalian. atau kalian bakal mendapatkan akibatnya
4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis
1. Melalui Livestream
Cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends yang pertama melalui livestream. Intinya, kita mengadakan livestream, kemudian ada orang yang menonton, bila orang yang menonton tersebut tertarik atau kagum, ia mungkin bakal mengatakan diamond ke kalian. Nah sistem mendapatkan diamond dengan livestream ya singkatnya menyerupai itu.

Untuk pertama tama, kalian harus menciptakan akun livestream dahulu di potongan profil. Cara membuatnya juga gampang dan gratis. Kaprikornus kalian tidak usah mengeluarkan diamond sepeserpun untuk menciptakan akun livestream.

Jika kalian pro player di Mobile legends, atau top global/local pahlawan di mobile legends, kalian akan lebih besar berpeluang mendapatkan diamond lantaran dari permainan kalian yang elok tersebut. Kalian sanggup pola saja Jess No Limit yang mendapatkan puluhan ribu sampai ratusan ribu diamond, melalui livestream dan arena kontes.

Selain sanggup mendapatkan diamond, bila kalian mempunyai akun livestream dengan follower yang sudah tidak mengecewakan banyak. Maka harga jual akun Mobile Legends kalian juga bakal meningkat. Sehingga sanggup untung banyak

2. Melalui Kompetisi
Nah ini nih, mendapatkan diamond di mobile legends melalui kompetisi sanggup mendapatkan hadiah yang tidak mengecewakan besar, apalagi bila kompetisinya sudah resmi dari moonton, hadiah diamondnya bakal banyak. Tak hanya itu, kalian sanggup mendapatkan Piala, Uang dll.

Namun untuk sanggup masuk kompetisi yang resmi aja, susah banget. Apalagi bila lawanya sudah sekelas RRQ atau EVOS, bakal awto lose bro. Tapi kalian sanggup mengikuti turnament lokal yang mengatakan hadiah yang sudah tidak mengecewakan untuk beli skin.

Kelemahanya, kalian harus menjadi pro player dahulu serta harus mempunyai squad yang sangat solid. Selain itu, mungkin ada biyaya registrasi juga, dan ada juga yang tidak. Kaprikornus cara mendapatkan diamond dengan cara 2 ini sanggup gratis sanggup bayar(paling cuma beberapa).

3. Lewat Aplikasi Berikut
Ternyata, kalian sanggup mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends dengan Aplikasi. Cara ketiga ini bukanlah phising atau cheat, sehingga akun kalian saya jamin 100% aman, lantaran ini yaitu cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends secara Halal dan Legal. Nah beginilah Caranya

a. Download Cash tree di link berikut
Kaprikornus cashtree yaitu aplikasi yang akan kita gunakan untuk mendapatkan diamond gratis di mobile legends. Sebenarnya kalian tidak cuma sanggup mendapatkan diamond, kalian juga sanggup mendapatkan voucher, bahkan HP juga secara gratis.
 b. Silahkan kumpulkan saldonya
sangatlah gampang untuk mengumpulkan saldonya. Jika kalian rajin, tiap hari kalian sanggup beli skin hehehe. Ada 6 cara untuk mendapatkan saldonya. ini dia
 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis 4 Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Gratis
c. Tukar Menjadi Voucher
Ada banyak cara biar saldo cashtree sanggup ditukarkan menjadi uang, kemudian dibeli untuk diamond mobile legends. Kalian juga sanggup menukar saldonya dengan sebuah HP, Powerbank dll. Enak bukan?

4. Melalui Arena Kontes
Cara mendapatkan diamond gratis di mobile legends, yang keempat yaitu dengan arena kontes. Setiap hari, moonton bakal mengkontes negara negara untuk ditonton oleh player mobile legends secara live. Hampir sama menyerupai live stream, tetapi arena kontes terpola dan hanya top global saja yang sanggup masuk. Kaprikornus arena kontes sanggup sebagai pertarungan para top global suatu negara.
Baca Juga
Nah, di arena kontes biasanya aneka macam pemain yang mendapatkan ratusan sampai puluhan diamond mobile legends. Contohnya saja RRQ Lemon dan Jess No Limit yang selalu panen diamond ketika arena kontes.

Beruntung sekali bagi orang yang sanggup masuk ke arena kontes mewakili indonesia. Mengapa? alasannya yaitu mereka bakal kebanjiran diamond ketika arena kontes ketika membela indonesia (karena player indo banyak yang gift diamond ketika arena kontes, dibanding negara lain).

Nah  itulah 4 cara mendapatkan diamond di mobile legends secara gratis tanpa cheat dan pastinya tanpa banned. jangan lupa untuk share artikel ini, lantaran sanggup bermanfaat bagi orang lain

Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Mendapat Diamond Di Mobile Legends Gratis"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel