2 Cara Memperbaiki Nox Yang Berhenti Di 99%

2 Cara Memperbaiki Nox Yang Berhenti Di 99%
Sekarang ini kita hidup di jaman windows diandroidkan. ya maksudnya itu laptop/pc windows sanggup untuk menjalankan aplikasi android. aplikasi android sanggup dijalankan di pc/laptop windows dengan memakai android emuator. misalnya anda sanggup menjalankan permainan pokemon go di laptop/pc dengan memakai nox.
namun ada saja pengguna nox yang kecewa karena aplikasi nox nya hanya stuck di 99% ketika membuka nox. apalagi pas anda ingin sekali bermain pokemon go di laptop namun ketika membuka nox, yang hanya nox cuma stuck di 99%. untuk itulah anda jangan beranjak alasannya yakni disini aku akan memberi 2 solusi ketika nox stuck di 99%. tutorial ini akan sangat membantu anda yang suka mencari pokemon di pc dengan fake GPS dan BOT, hehehe.


2 cara memperbaiki nox yang stuck di 99%

saya akan membagikan 2 cara sekaligus yang insyaalah sanggup membantu anda. cara ini sangat efisien ketimbang memperbaiki nox dengan cara menginstal ulang pc/komputer, atau bahkan mendownload emulator lainya yang agak berat.

A). cara 1

1). klik kanan aplikasi nox, kemudian pilih properties. sehabis itu terdapat banyak sekali pilihan. kemudian anda pencet compatibility.Sekarang  ini kita hidup di jaman windows diandroidkan 2 cara memperbaiki nox yang berhenti di 99%23 Cara Menghemat Batrai HP biar Tidak Boros
bermanfaat bukan? sehabis itu anda niscaya akan membuka pokemon go kan? ditambah lagi memakai fake GPS. itulah tutorial aku kali ini.
Tips

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Memperbaiki Nox Yang Berhenti Di 99%"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel