100% Work!! Inilah 2 Cara Gb Mmr Pendekar Di Mobile Legends

100% Work!! Inilah 2 Cara Gb Mmr Pendekar Di Mobile Legends
2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends- Jika kalian ingin jadi pemain top hero, kalian harus punya mmr jagoan yang banyak, semakin banyak maka peringkatnya semakin tinggi. Contohnya, kalau kalian ingin jadi pemain top lokal/global Alucard, maka kalian harus punya mmr jagoan alucard sebanyak mungkin. Gimana cara dapetin mmr hero? yaitu dengan cara main ranked minimal 15 kali dengan jagoan favorit, maka kalian akan mendapat mmr jagoan favorit kalian.

Gua anggap sudah pada tau apa itu mmr. Nah selanjutnya, apa itu GB? secara bahasa, kepanjangan dari GB belum pasti. Namun secara makna, GB artinya yaitu trick yang bertujuan untuk mendapat laba (contohnya mmr dan rank) sebesar mungkin, dengan cara yang agak curang.

Intinya, kalau kita pingin dapet mmr jagoan yang banyak, kalian harus main ranked dengan jagoan tersebut(hero yang ingin kalian naikin mmr nya) secara terus menerus. Winrate sangat mempengaruhi jumlah mmr. Agar win rate sanggup naik, tentunya kalian sanggup GB mmr dengan 2 cara dibawah.
 kalian harus punya mmr jagoan yang banyak 100% Work!! inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends

Apakah GB sanggup beresiko banned? selama kalian GB mmr dengan trick tertentu, gua yakin akun kalian tidak kena banned. Tapi kalau kalian GB mmr secara sembarangan, maka sanggup jadi akun kalian akan kena banned. Tapi santai aja kok, 2 cara GB mmr sangat kecil kemungkinan untuk terkena banned.Nah, gimana cara gb mmr jagoan di mobile legend?

2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends

A. Pakai VPN (Ganti server)

VPN itu artinya apa? VPN merupakan akronim dari virtual private network. Di Mobile legend, VPN sendiri menjadi senjata ampuh semoga sanggup naikin mmr jagoan serta rank. Player yang suksess pake VPN, yaa misalnya yaitu xSanz, yang jadi top 1 fanny (saat artikel ini ditulis) alasannya ia memakai VPN dengan tujuanya yaitu server india.

Kaprikornus VPN akan dipakai untuk berpindah server ke negara-negara lain. Nah negara yang akan kita targetin untuk berpindah server, yakni negara yang rata-rata playernya Noob. Misalnya saja negara india dan jepang.
Lah kan kita sanggup ganti bendera bang?
Kaprikornus apabila kita mengganti bendera, servernya gak ikut keganti. Mau ganti bendera ke negara manapun, servernya bakal tetep server indonesia, dan team/lawan juga sanggup dari negara indonesia, meskipun ada beberapa pemain yang dari luar negri. Yaaa intinya, merubah bendera tidak serta merta akan merubah server juga.

Saat kita mau ganti server(negara), usahakan kalian pilih negara yang sekiranya isinya yakni noob player semua. Klo gua merekomendasikan India, Jepang atau negara yang jumlah gamernya dikit. Nah, gimana cara pake VPN semoga servernya sanggup ganti?
  1. Download Turbo VPN disini. bahwasanya kalian sanggup memakai VPN yang lainya, Turbo VPN ini hanya sebagai teladan saja
  2. Buka Turbo VPN nya, kemudian klik gambar globe pada kepingan pojok kanan atas.
  3. Pilih server india (sebagai contoh)
  4. Lalu tinggal klik Connect
Nah hingga disini, kalian sudah sanggup masuk ke server india. Nah, Cara cek apakah sudah work, yaitu dengan cek/melihat bendera team/lawan kalian ketika mau match. Jika ada yang pake bendera negara india, artinya udah work. Contohnya,
 kalian harus punya mmr jagoan yang banyak 100% Work!! inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile LegendsCara Bermain Mobile Legends di Server India, Jepang dll

B. GB Pakai Akun Tumbal

Cara GB mmr ini memakai akun tumbal. Sebenarnya cara yg kedua ini sanggup juga sebagai GB rank. Kaprikornus fungsi cara kedua ini ada 2, yaitu GB mmr sekaligus GB rank. Yaaa, untuk cara, intinya, kita siapin 5-10 HP(kalian sanggup GB bareng sama temen kalian), kemudian kita siapin 3 atau 5 akun ML utama yang ingin dinaikin mmr serta rank, Lalu siapin juga 2,3 atau 5 akun tumbal. Buatlah 2 room (yang satu room utk akun utama, dan yang satu room lainya untuk akun tumbal). Nah, Tujuan kita yaitu semoga akun ML utama kita sanggup ketemu(menjadi lawan) dengan akun tumbal kita. Nah kalau sudah ketemu, akun tumbal kita biarkan AFK saja, kemudian kita mainin yang akun utama.
Baca Juga:
Dengan cara kedua ini, gua yakin 100% bakal Auto win. Karena cara yg kedua ini terdapat resikonya, jadi ada tips-tips juga supaya akun kalian masih aman. Nah gua sudah bikinin artikel lengkap, yaitu artikel perihal cara GB Mmr dengan akun tumbal ditambah Tips-tips semoga akun tetap aman. Kalian sanggup baca artikelnya di Cara GB Rank dan GB MMR dengan Akun Tumbal

Nah itulah cara GB MMR di mobile legends. Semoga bermanfaat
Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "100% Work!! Inilah 2 Cara Gb Mmr Pendekar Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel