Zarco : Aku Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Menyampaikan Minta Maaf, Atas Bencana Balap Tersebut

Zarco : Aku Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Menyampaikan Minta Maaf, Atas Bencana Balap Tersebut


MotoGP - Johann Zarco mengatakan sebagai 'olahragawan kami benar-benar memahami satu sama lain' sehabis meminta maaf kepada Marc Marquez sehabis ukiran mereka selama MotoGP Australia yang membawa kedua pembalap keluar dari balapan.

Pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu merasa beruntung sanggup berjalan jauh dari pertarungan 200mph dengan juara dunia MotoGP dikala ia berlari ke roda belakang di ujung rumah eksklusif pada lap enam.

Zarco terlempar dari Motornya tetapi menghindari patah tulang atau cedera serius, sementara Marquez terpaksa pensiun lantaran kerusakan berat pada cuilan belakang fairing, knalpot dan dingklik unit Repsol Honda-nya.

Kedua pengendara menyebut bentrokan sebagai tragedi balap, dengan arah balapan juga menentukan untuk tidak mengambil tindakan, dan Zarco meminta maaf atas bentrokan yang ia rasakan dipicu oleh efek slipstreaming sebelum Marquez kembali ke garis balap untuk rem untuk Turn 1.

"Saya menghampirinya untuk menyampaikan maaf lantaran aku benar-benar menghancurkan cuilan belakang Motornya dan ia menyampaikan kepada aku hal yang paling penting ialah bahwa aku tidak melukai diri sendiri," kata Zarco. “Karena dua pembalap dan olahragawan, kami sepenuhnya memahami satu sama lain.

“Itu kecelakaan lantaran kami berjalan sangat cepat dan tidak ada banyak ruang di sisi kiri. Dia bersahabat dengan Jack dan ia kembali ke garis balap di sudut satu tetapi aku juga ada di sana. Kaprikornus aku jatuh. ”

Zarco merasa sama lega baik ia atau Marquez terluka dalam kecelakaan itu dan satu-satunya rasa sakit yang awet disebabkan oleh fakta bahwa ia kehilangan kesempatan untuk memperjuangkan podium atau kemenangan ras potensial.

"Kamu hanya menyampaikan 'oh sial'," Zarco menjawab ketika ditanya apa yang terlintas dalam pikirannya selama kecelakaan itu. “Anda mempunyai momen yang Anda adu dan Anda juga menyadari dikala ini Anda kalah dalam lomba. Banyak hal yang terlintas dalam pikiran tetapi juga aku pikir yang utama ialah bertahan hidup dan menjaga diri Anda dengan baik dan menyilangkan jari-jari Anda. ”

Berkaca pada hasil DNF pertamanya semenjak jatuh dari balapan kandangnya di Le Mans pada bulan Mei, Zarco menyesalkan kesempatan yang hilang dalam pertempuran untuk kawasan teratas dalam pertarungan pembalap MotoGP Independent.

Cal Crutchlow tetap menjadi pembalap Independen yang ditempatkan terbaik untuk LCR Honda meskipun kehilangan ras Phillip Island lantaran cedera, sementara Pramac Ducati, Danilo Petrucci bergerak maju dari Zarco dengan menuntaskan posisi ke- 12 di Australia.


"Saya merasa sangat duka lantaran aku tidak menuntaskan lomba dan tidak menerima poin lebih banyak daripada Danilo atau Crutchlow meskipun ia tidak balapan," katanya. “Tapi di sisi lain bila aku berpikir perihal kesempatan untuk naik podium atau bahkan mungkin kemenangan lantaran aku sangat senang Maverick memenangkan perlombaan lantaran ia melaksanakan pekerjaan yang manis tapi aku pikir aku tidak jauh dari pekerjaan yang baik ini juga.

“Berpikir perihal peluang itu, peluang kemenangan atau podium, aku merasa aku sanggup memainkan balapan menyerupai itu. Saya mempunyai kesempatan untuk mengambil dan itulah mengapa aku mendorong banyak di awal untuk tidak kehilangan kesempatan. ”

Zarco jatuh ke urutan ketujuh di kejuaraan keseluruhan pembalap MotoGP, poin yang sama dengan Suzuki Andrea Iannone , empat poin di belakang Petrucci dan 15 poin di belakang Crutchlow.



2018 Johann Zarco MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Zarco : Aku Menghampirinya (Marc Marquez) Untuk Menyampaikan Minta Maaf, Atas Bencana Balap Tersebut"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel