Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula

Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula
Admob menjadi salah satu produk periklanan google yang sedang naik daun. Kemudahan mendapat penghasilan mengakibatkan banyak orang tertarik untuk meraup laba lewat aplikasi admob. Bagi orang yang hebat coding dan menciptakan aplikasi serta games, sangat menguntungkan jikalau mendaftar admob. Namun kau tidak dapat coding ingin main admob?

Ada cara jikalau kau tidak dapat coding namun tetap ingin menghasilkan uang lewat admob. Kali ini admin sudah merangkum trik bermain admob lengkap untuk pemula. Kaprikornus silahkan disimak artikel kali ini dengan sungguh-sungguh. Siapkan kopi dan makanan ringan alasannya yaitu tutorialnya cukup panjang dan lengkap untuk pemula. Para mastah dimohon untuk minggir dulu.. heheh..




Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula

Apa itu Admob?

Admob yaitu periklanan google yang bersatu dengan Google Adsense. Bedanya yaitu admob berjalan di platform berbasis aplikasi dan game mobile. Kaprikornus kalian jikalau ingin menghasilkan uang dari admob, harus mempunyai aplikasi sendiri atau game sendiri untuk kemudian di upload ke Playstore. 

Saya tidak dapat coding, apakah masih dapat main admob?

Kamu nggak dapat coding? tetap dapat kok mendapat uang dari admob. Caranya adalah:
1. Beli source code aplikasi android.
2. Beli jasa pembuatan aplikasi android.
3. Main admob tools auto impress (resiko ditanggung sendiri)
4 Jasa Reskin Aplikasi android

Beli Source Code aplikasi android?

Ya, kau dapat mencari orang yang hebat menciptakan aplikasi dan game sendiri. Kamu dapat membeli mentahan coding dari orang tersebut kemudian kau dapat mendesain ulang aplikasi yang kau inginkan. Ya memang harganya biasanya tidak murah, alasannya yaitu coding itu sangat susah.

Beli Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Alternatif lain yaitu membeli jasa pembuatan aplikasi atau game android. Banyak diluar sana yang membuka jasa pembuatan aplikasi maupun game android dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu dapat membeli aplikasi yang sudah jadi untuk kemudian kau dapat memasang admob dan mengupload ke playstore.

Tools Admob Auto Impress?

Akhir-akhir ini marak diperbincangkan soal tool admob auto impress. Ada sekelompok orang yang dapat coding dan menciptakan aplikasi auto impress untuk admob. Semua resiko yang akan dihadapi tergantung dari kalian sendiri. Memang tidak ada kejelasan apakah ini merugikan atau tidak. Yang terang jikalau itu merugikan google dan mitra, otomatis akan ditutup dan di ban. Memang penghasilan dari tool admob auto impres sangat besar setiap bulan.

Jasa Reskin Aplikasi Android

Alternatif terakhir yaitu meminta untuk me reskin aplikasi android. Yang ini juga mempunyai resiko tersendiri, alasannya yaitu ibaratnya hanya mengganti baju. Jika tertangkap berair oleh pemilik aplikasi sebenarnya, dapat jadi ia tidak terima dan akan menuntut anda. Tapi bila kau izin dulu  ya tidak apa-apa. its okay.

Cara daftar Admob?

Bagaimana cara daftar Admob? Caranya kunjungi apps.admob.com Kamu dapat mendaftar disana tanpa ada syarat mirip mendaftar adsense blog dan adsense youtube. Kamu perlu menunggu peninjauan terlebih dahulu selama 1 jam. Setelah itu akun akan diterima dan dapat menciptakan arahan iklan banner, interstial dan video.


Itulah artikel tentang Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula 2018 untuk kau yang sedang mencari bisnis online 2018. Semoga dapat membantu untuk memulai bisnis internet kamu. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar dibawah.
Admob Bisnis Online

Belum ada Komentar untuk "Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel