Ternyata Mazda Cx-5 Turbo Bukan Untuk Di Indonesia

Ternyata Mazda Cx-5 Turbo Bukan Untuk Di Indonesia


Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia memang sudah mempunyai pilihan MazdaCX-5, bahkan pilihan CX-5 Anniversary Edition 2018 juga sudah ditawarkan. Tapi Otolovers tahu tidak, Mazda bahwasanya juga mempunyai pilihan CX-5 Turbo lho. Artinya kendaraan beroda empat ini bakal melesat lebih kencang.

Meski demikian, pencinta Mazda harus gigit jari. Karena PT Eurokars Motor Indonesia sebagai biro Mazda di Indonesia memastikan tidak akan memperkenalkan CX-5 Turbo di Indonesia.


"Mazda CX-5 turbo? Itu untuk pasar Japan Domestic Market (JDM)," ujar Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, di Jakarta.

Saat ditanyakan kenapa tidak ikut membawa Mazda CX-5 turbo ke Indonesia, Ricky menjawabnya dengan santai mempertanyakan mau kemana mengendarai kendaraan beroda empat turbo.

"Mobil kenceng-kencneg mau ngapain? Mesinnya kenceng bangat. Ini (Mazda CX-5) hanya untuk JDM, dan beberapa negara-negara advance, menyerupai Amerika, Eropa, kini saja jalanan macet," tambah Ricky.

Namun Ricky menjelaskan keputusan untuk dapat memperkenalkan MX-5, bukan keputusan PT Eurokars Motor Indonesia.

"Dari Mazda sana-nya memang begitu (Prinsipal Mazda-Red). Karena tidak semua model louncing di sana (Jepang), dapat diperkenalkan di negara lainnya," ujar Ricky. 
Mazda Mobil

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Mazda Cx-5 Turbo Bukan Untuk Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel