Packname Admob Terbaru Maret 2018 Bpk Mahal

Packname Admob Terbaru Maret 2018 Bpk Mahal
Kali ini admin akan mengembangkan packname admob terbaru bulan maret 2018. Packname dibawah ini mempunyai harga BPK yang tidak mengecewakan tinggi yaitu sekitar 20-60ribu per kliknya. Bagi kalian para pemain admob niscaya sangat butuh packname mahal kan? Yuk eksklusif simak saja pembahasannya.

Apa Itu Admob?

Sebelum lanjut ke pembahasan packname Admob terbaru bulan maret, aku akan menguraikan sedikit ihwal produk admob itu sendiri. Salah satu produk Google Adsense yaitu Admob atau yang dikenal dengan iklan adsense yang tayang di aplikasi berbasis android atau IOS. Seperti yang kita ketahui bersama, aneka macam produk Google Adsense dalam menayangkan iklan mereka.

Penghasilan Admob 2018

Penghasilan Youtube

Pertama yaitu Youtube. Platform berbasis video satu ini memang sudah tidak abnormal ditelinga kita. Youtube merupakan daerah atau situs mengembangkan video yang sangat terkenal sampai ketika ini. Nah, laba menjadi Content Creator di Youtube yaitu mendapat penghasilan dari Monetize Youtube Google Adsense. Banyak banget Youtubers yang sudah mendapat penghasilan Milyaran Rupiah, misalnya saja Pewdiepie yang mempunyai Subscriber 64Juta lebih.

Penghasilan Blogger

Kedua yaitu Blogger atau Situs Website. Nah, platform kedua ini yaitu berbasis menulis sehingga nantinya kau sanggup mendaftarkan website kau untuk di monetisasi sehingga menghasilkan uang. Caranya memang agak susah dibanding Youtube alasannya yaitu kau harus konsisten untuk rajin menulis di Blog kau sendiri. Tapi penghasilan yang didapatkan juga sebanding lho. Contohnya saja mas Dian Umbara yang berpenghasilan Ratusan Juta perbulannya.

Penghasilan Menggiurkan Admob

Ketiga yaitu Admob. Ya, salah satu produk Google Adsense yang belakangan ini ramai diperbincangkan yaitu Google Admob. Lewat aplikasi berbasis Android, kau sanggup menghasilkan uang ratusan juta dalam satu bulan atau bahkan satu hari. Karena kini ini banyak banget pengguna aplikasi Android sebanding dengan semakin banyaknya jumlah pengguna Smartphone di Dunia. Tersedianya Playstore sebagai daerah mengunduh aplikasi android juga mempermudah para developer aplikasi untuk membagikan aplikasi mereka secara besar-besaran.

Makara tunggu apalagi, mari buat aplikasi berbasis android kau dan raih penghasilan Ratusan Juta rupiah dari Admob. Nah dalam dunia admob, ada istilah Package Name yang harus kau perhatikan. Packname atau Package Name yaitu nama paket dalam suatu aplikasi android ketika kau sedang menciptakan aplikasi tersebut. Packname sangat menghipnotis BPK atau CPC penghasilan Admob kamu. Makara buatlah packname yang mempunyai nilai BPK yang mahal sehingga kau dengan gampang sanggup menghasilkan uang ratusan juta perbulan.

packname admob maret 2018

Untuk itu akan aku sediakan Packname Mahal dengan BPK atau CPC update setiap minggunya di blog Dunia HP. Nah untuk kali ini sudah aku sediakan Package name Admob Bulan Maret dengan BPK mahal 2018 hanya untuk kau pengunjung setia blog ini. Yuk simak pembahasannya.

Video Youtube Package Name Admob Maret 2018


Packname Admob Terbaru Maret 2018 dengan BPK mahal


LIST Packname Maret 2018 dengan BPK atau CPC mahal yaitu sebagai berikut:

com.university ==========> USA, Canada, Australia
com.blueshieldprod.ca =======> USA, Canada
com.mesotheliomacancer ======> USA
com.lawyerfirm ==============> Usa
com.app.investing ===========> Australia, German, UK
com.app.roberthalf ==========> UK, Usa
com.wgu.edu =================> Australia dan USA
com.icmarkets.ct -===========> Australia dan Germany, UK

1. BPK up to 20k
2. Iklan kesehatan sedang mahal di UK 20-30k per klik

Bagi kau yang mencari update package name terbaru bulan mei 2018, kau sanggup klik link ini Packname Bulan MEI Terbaru 2018 BPK Mahal. Sudah aku sediakan update packname mahal bulan mei lengkap dan jos pastinya.


Terimakasih telah membaca Packname Admob Terbaru Maret 2018 BPK Mahal. Untuk update nanti akan ada terus di blog ini, jadi tetap kunjungi blog ini untuk update seputar Tools Admob Auto Impression
Admob

Belum ada Komentar untuk "Packname Admob Terbaru Maret 2018 Bpk Mahal"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel