Bermain 3 Pelengkap Di Kendaraan Beroda Empat Xpander

Bermain 3 Pelengkap Di Kendaraan Beroda Empat Xpander


Jakarta - Dengan mengatakan warna baru di  segmen low multi purpose vehicle (MPV). Tampilannya memang berbeda, karena Xpander mempunyai sentuhan sport utility vehicle (SUV).

Hal itu terlihat dari aksara tegas dan detail yang mencakup seluruh sektor eksterior. Namun penampilan Xpander yang terlihat lengkap, bekerjsama sanggup ditingkatkan lagi. Berikut 3 pilihan komplemen menurut pembuatnya yang bisa menjadi pilihan.

1. Aksesori Genuine

Bagi Anda yang tidak mau ribet meningkatkan tampilan Xpander, salah satu solusinya yaitu membeli komplemen genuine yang dikeluarkan Mitsubishi Indonesia. Aksesori resmi memang sengaja disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menciptakan Xpander miliknya tampil beda.


Adapun komplemen untuk eksterior Mitsubishi Xpander : side visor, muffler cutter, front airdam, door mirror chrome, rear airdam danhood emblem. Tiap komponen bisa dibeli secara terpisah atau paket dengan 4 penawaran : Basic, Aero, Aero Plus A dan Aero Plus B.

Harga yang ditawarkan perkomponen cukup lumayan, mulai Rp 600 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk paketnya bisa lebih hemat, antara Rp 800 ribuan hingga Rp 7 jutaan. Keunggulan komplemen orisinil produsen kendaraan beroda empat terletak pada presisi. Artinya komplemen sanggup dipasang tanpa khawatir tidak pas.

2. Aftermarket

Saat ini cukup banyak produsen komponen aftermarket beredar memanfaatkan celah memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya produk aftermarket mempunyai kelebihan dari ragam item atau lebih banyak pilihan komponen.

Sebut saja J/S/L, merek aftermarket yang dikelola oleh PT Sehati Prima Makmur. Perusahaan yang langganan mengikuti ekspo otomotif di Indonesia ini, mempunyai lini komplemen lengkap untuk meningkatkan tampilan Xpander.

Beberapa aksesorinya antara lain: front grille cover chrome, front bumper cover emboss chrome, head lamp garnish chrome, emblem chrome, led position lamp garnish chrome, fog lamp cover chrome, mirror cover chrome, side visor injection, side window trim chrome, roof rail activo silver, over fender, side body molding chrome, outer handle cover, engine cover, mud guard, antenna hybrid activo diamond black mica, tail lamp garnish chrome, Mitsubishi logo sticker red, rear reflector cover chrome, tank cover dan spoiler.



Ragam komplemen itu kebanyakan sudah diproduksi secara lokal. Ini menjadi kelebihan tersendiri, alasannya yaitu J/S/L bisa melaksanakan riset pasar pribadi untuk mengetahui impian masyarakat Indonesia. Selain bisa dibeli satuan, J/S/L juga mengatakan pembelian paket yang tentunya mempunyai banderol lebih hemat, sekitar Rp 5 jutaan hingga Rp 6 jutaan.

3. Aksesori builder lokal

Aksesori builder lokal sanggup menjadi pilihan alternatif konsumen dalam meningkatkan tampilan Xpander. Belakangan dunia otomotif Tanah Air semakin berwarna lewat sentuhan tangan-tangan kreatif dari builder lokal.

Mereka bisa membuatkan produk dengan kualitas yang tak kalah bersaing. Kelebihan dari alternatif ini terletak pada desainnya. Meski pilihannya belum sebanyak produk orisinil atau aftermarket, namun karya mereka sanggup menciptakan kendaraan beroda empat tampil beda.

Salah satunya tiba dari rumah modifikasi Earth Auto Concept milik Alvin Tjandra. Pengusaha di bidang otomotif ini, belum usang mengatakan komplemen untuk Xpander yang diproduksi sendiri. Tengok saja karyanya yang terbilang unik. Banderol yang ditawarkan cukup menarik alasannya yaitu dirangkum dalam paket dengan harga Rp 5,5 juta (sudah termasuk cat).

Terdapat beberapa komponen berdesain unik seperti body kit, lips (add on) dan bezzel kitBody kit yang didesain oleh Alvin bisa mengatakan kesan lebih sporty pada Xpander. Komponen ini sudah dibentuk massal dan bersifat plug&play, walau jumlahnya belum banyak.

Menariknya, komplemen buatan Alvin tak hanya mengejar tampilan apik, namun juga fungsional. Contohnya bezzel kit yang merupakan komplemen untuk lampu utama. Disematkan di sekeliling lampu utama, bezel kit buatan Alvin mempunyai kawat pelindung yang menutupi mika headlamp. Fungsinya melindungi lampu utama dari benturan benda gila yang terlempar ketika berkendara.

"Headlamp protector yang aku sebut Bezzel Kit. Alasan membuatnya alasannya yaitu aksen di titik headlamp Xander terlalu polos. Namun fungsi utama bekerjsama untuk melindungi lampu dikala berkendara. Headlamp Xpander kan mika dan berdiameter cukup lebar. Kalau kita lari di jalan tol terus kena batu, potensi lampu rusak bisa terjadi," terang Alvin.

Mitsubishi Mobil

Belum ada Komentar untuk "Bermain 3 Pelengkap Di Kendaraan Beroda Empat Xpander"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel