Mampukah Marc Marquez Menaklukkan Motegi Jepang?

Mampukah Marc Marquez Menaklukkan Motegi Jepang?

MotoGPdoc - Jika pengendara sanggup menetapkan di mana mereka memenangkan kejuaraan, tidak ada dari mereka yang akan menentukan untuk melakukannya di Twin Ring Motegi, sirkuit hingar bingar bagi penonton dan tidak ramah bagi mereka yang berlomba juga.

Oleh alasannya yakni itu, pada tahun 2016 Marquez berpikir ia akan menunggu seminggu hingga Australia untuk merayakan gelar MotoGP ketiganya. Tidak ada yang menerka ia sanggup menjadi juara di Motegi; baik media yang hadir maupun yang ada di dalam tim Honda-nya.

Untuk sanggup meraih gelar itu, Marquez tidak hanya harus memenangkan perlombaan, tetapi pasangan Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi keduanya tidak harus menuntaskan poin, sesuatu yang tidak pernah terjadi sekali selama tujuh tahun mereka membuatkan garasi .

Dan, yang mengejutkan semua orang yang terlibat, itu terjadi.

Ini yakni selesai yang luar biasa untuk kejuaraan yang Marquez kemudian nyatakan yakni yang sulit. Setelah selesai tahun itu, ia mengakui telah menjalani ekspresi dominan terburuk dalam hidupnya dalam hal stres.

“Saya bahkan kehilangan rambut dan saya pergi ke dokter alasannya yakni saya takut akan botak. Dia menyampaikan kepada saya bahwa itu yakni konsekuensi dari stres yang saya hadapi. ”Jelas Marquez, yang, untuk sementara waktu, bahkan kehilangan senyumannya yang sanggup dikenali.

“Saya tidak sanggup mengungkapkan tekanan yang saya rasakan. Sampai ketika itu, saya tidak tahu menyerupai apa itu. Tim harus mengingatkan saya untuk tertawa dan tersenyum, alasannya yakni saya bukan Marc bau tanah yang sama. Saya lupa menikmati semuanya. "

Semua ini terjadi sesudah ekspresi dominan 2015 ketika Marquez tidak sanggup memperjuangkan gelar alasannya yakni mentalitas yang berisiko yang menyebabkannya banyak crash - tahun itu ia gagal menuntaskan enam kali.

Tambahkan pemasok ban baru, perangkat lunak elektronik terpadu yang baru, semua tim harus mulai memakai dan, di atas itu, Honda mengubah beberapa hal di sisi mesin yang tidak memperlihatkan kinerja yang diharapkan.

Baca Juga : Jadwal Akhir Pekan MotoGP Circuit Jepang

Marquez berkata: “Ini yakni ekspresi dominan tersulit dalam hidupku. Saya melihat diri saya di depan sebuah gunung yang besar dan saya harus menemukan cara untuk memanjatnya. Saya ingat memberi tahu para insinyur Honda: 'Saya percaya pada Anda dan saya akan mengubah mentalitas saya, tetapi saya akan membutuhkan dukungan Anda di paruh kedua ekspresi dominan ini'. "

Dua tahun kemudian, pemain berusia 25 tahun itu sepertinya yakni pebalap yang berbeda, seperti ia telah melalui metamorfosis yang membuatnya hampir sempurna: seorang pengendara yang menyerang ketika ia tahu ia mempunyai kesempatan untuk menang, dan seorang yang juga menetapkan podium sebagai tujuan ketika hal-hal tidak berjalan menyerupai itu.

Bagaimana cara Marquez dinobatkan di Jepang?

Dengan keunggulan 77 poin dan hanya 100 yang tersisa untuk dimainkan, Marquez sanggup menuntaskan mahkota 2018 tiga balapan lebih awal jikalau ia meninggalkan Motegi dengan memimpin 76 poin - atau 75 jikalau Andrea Dovizioso gagal menang.

Sederhananya, kemenangan akan cukup untuk mendapat gelar kelas premier kelima selesai pekan ini. Tapi sama saja, kemenangan Dovizioso akan memaksa Marquez menunggu seminggu untuk balapan berikutnya di Phillip Island untuk kesempatan lain.

Marquez masih sanggup memperbaiki keadaan dengan finis kedua jikalau Dovizioso tidak menang, meskipun - dan bahkan kawasan ketiga atau keempat akan cukup, asalkan Italia selesai di belakangnya.

2018 Marc Marquez MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Mampukah Marc Marquez Menaklukkan Motegi Jepang?"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel