Hyundai Rilis Kendaraan Beroda Empat Murah Dengan Harga 80-90Jt

Hyundai Rilis Kendaraan Beroda Empat Murah Dengan Harga 80-90Jt



Otomotif - Huyundai India secara resmi meluncurkan citycar andalan terbarunya, yaitu Hyundai Santro. Citycar ini ditawarkan dengan harga yang menarik, yakni mulai INR389 ribu atau sekitar Rp80 jutaan (Kurs INR1 = Rp207).


Dilansir Driverspark, meski berada di segmen mobil entry-level, Hyundai Santro mempunyai banyak sekali fitur terbaik di kelasnya.
Interior kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan sistem infotainment touchscreen 7 inci yang sanggup dihubungkan ke smartphone, USB port, dan jok belakang yang sanggup dilipat.
Citycar ini pun menerima beberapa sentuhan yang bisa menjadikan kesan glamor dan sporty, sebut saja aksen silver di dashboard, AV, tuas persneling, dan setir.
Sementara itu, di bab eksterior Hyndai Santro terdapat grille hitam dengan kisi-kisi besar, headlamp meruncing, lampu kabut, dan bumper baru. Sedangkan sektor tengah mempunyai beberapa tekukan minimalis dan jendela besar.

Baca Juga : DN - Multisix, Mobil Masa Depan, Akan kah diluncurkan pada 2018?
Sektor belakang kendaraan beroda empat ini pun menerima beberapa perubahan yang cukup signifikan. Hyundai Santro sekarang mempunyai jendela belakang yang lebih lebar, taillight baru, dan bumper serta reflektor di tepinya.
Untuk urusan keselamatan, Hyundai Santro dibekali dengan beberapa fitur, yakni airbag depan, ABS, EBD, dan engine-immobilizer. Khusus untuk varian teratasnya mempunyai lebih banyak teknologi, menyerupai airbag penumpang, sensor parkir dengan kamera, auto door lock, dan defogger belakang.
Berlanjut ke jantung penggerak, Hyundai Santor mengandalkan mesin 4-silinder 1.100cc berbahan bakar bensin. Konfigurasi tersebut diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 68 Tk dengan torsi maksimum mencapai 99 Nm. Dapur pacu ini ditawarkan dalam 2 sistem transmisi, manual 5-percepatan dan otomatis.
Hyundai Mobil

Belum ada Komentar untuk "Hyundai Rilis Kendaraan Beroda Empat Murah Dengan Harga 80-90Jt"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel