Ducati Akan Menambahkan Jaringan Penjualan Dan Sparepart Yang Tersedia Di Indonesia

Ducati Akan Menambahkan Jaringan Penjualan Dan Sparepart Yang Tersedia Di Indonesia


Jakarta - PT Garansindo Euro Sport (GES) kembali membuktikan eksistensi di Indonesia dengan meluncurkan produk baru, pada Minggu (28/10/2018). Model yang diperkenalkan, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821, serta Scrambler 1100 Sport.
Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui, mengatakan, program tersebut sekaligus menyampaikan eksistensi di Tanah Air. Bahkan, secara akad lebih serius dibandingkan tahun sebelumnya.


"Kita sudah perbaiki semuanya, siap gas pol, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi. Kami akan tambahkan jaringan penjualan dan juga secara produk dan sparepart tersedia," ujar Faby di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018).


Faby melanjutkan, tahun depan akan ditambah tiga hingga lima jaringan penjualan di luar Jakarta. Target yang dituju, ibarat membuka diler di Surabaya, Jawa Timur, dan Bali.

Produk Baru

Mengenai produk baru, kata Faby cukup optimis alasannya ialah masing-masing dipercaya dapat mewakili tipikal pengendara dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.


"Produk gres itu akan menjadi pola para kompetitor di kelasnya, dan sambutan dari masyarakat terutama pengguna Ducati pun cukup bagus, sehingga sudah terperinci kami cukup percaya diri untuk kini dan ke depannya," ujar dia.
Ducati Motor

Belum ada Komentar untuk "Ducati Akan Menambahkan Jaringan Penjualan Dan Sparepart Yang Tersedia Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel