Cobaan Bagi Ducati Ketika Lorenzo Cedera

Cobaan Bagi Ducati Ketika Lorenzo Cedera


Otomotifiddoc - Jorge Lorenzo nampaknya harus berbesar hati sebab kondisinya dinyatakan tidak siap untuk bertarung di MotoGP Jepang. Setelah mengalami insiden di Buriram, kondisi fisik pebalap Ducati itu dinyatakan belum sepenuhnya membaik.

Setelah menderita dislokasi ibu jari kaki di Aragon, Lorenzo kembali mengalami kecelakaan pada latihan bebas kedua jelang adu MotoGP Thailand. Dampaknya menciptakan Lorenzo terus-menerus merasa kesakitan sampai ketika ini.

Guna memastikan kondisinya, hari pertama datang di Jepang, Lorenzo eksklusif menuju rumah sakit guna melaksanakan tes medis. Namun jadinya menganjurkan pebalap asal Spanyol ini untuk mengambil istirahat total.

Baca Juga : Dovizioso Berhasil Meraih Top Speed Maksimal Dalam Latihan FP1 GP Jepang

"Beberapa waktu kemudian ketika aku datang di sini (Jepang), aku melaksanakan pemindain (x-ray) baru. Hasilnya aku menerima pandangan yang berbeda dari cedera yang aku alami, ibarat patah tulang lengkap," kata Lorenzo yang disitat dari Crash.net, Kamis (18/10/2018).
Meski demikian, Lorenzo tetap akan mencoba menunggangi Desmosedici GP18 pada sesi latihan bebas perdana di lintasan Twin Ring Motegi, Jumat (19/10/2018).

Namun ia tidak terlalu banyak berharap sanggup mengikuti balap, mengingat usai Motegi masih ada dua adu yang akan dihelat secara berturut-turut.

"Saya akan mencoba untuk melihat bagaimana perasaan saya. Tapi sekarang, perasaan aku sedang tidak terlalu bagus, tapi kita akan lihat apa yang terjadi besok," kata Lorenzo.
2018 Jorge Lorenzo MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Cobaan Bagi Ducati Ketika Lorenzo Cedera"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel