5 Alasan Pilih Xiaomi Daripada Brand Lain

5 Alasan Pilih Xiaomi Daripada Brand Lain
Kali ini admin akan membahas wacana 5 Alasan Pilih Xiaomi Daripada Merk Lain. Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak sekali Merek hp yang beredar ketika ini. Mulai dari Nokia, Samsung, Apple, Sony dan yang terbaru yaitu Xiaomi. Yap, brand Xiaomi memang sangat masih muda umurnya sekitar 5 tahun.
Logo Xiaomi (Image by twitter.com)
Namun brand ini sudah mempunyai reputasi yang baik dikalangan masyarakat. Nah berikut ini yaitu 5 Alasan Pilih Xiaomi daripada yang lain yang harus kau pertimbangkan ketika hendak membeli sebuah gadget.

1. Harga Terjangkau
Ketika menentukan Gadget niscaya kau mempertimbangkan banyak sekali Alasan bukan? Salah satunya yaitu harga. Yap, Alasan Memilih Xiaomi yang pertama yaitu sebab harganya yang sangat terjangkau sob. Dengan harga 1jutaan kau sudah dapat mendapat spesifikasi Smartphone yang keren dan tidak kalah dengan kelas 3jutaan pada merek lain menyerupai S*msung.

2. Flagship Murah
Alasan Pilih Xiaomi yang kedua yaitu harga Flagship yang paling murah dan worth it banget!. Dengan harga yang murah yakni sekitar 3-4jutaan kau sudah dapat mempunyai Xiaomi Mi5/5s yang performa setara dengan Samsung Galaxy S7 Edge seharga 9jutaan. Wow perbedaan yang jauh banget sob!

3. Spesifikasi Gede
Yap, Xiaomi selalu mengatakan spesifikasi yang menggila. Dengan harga murah Xiaomi sudah berani mengatakan spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi sekelas Flagship Brand lain loh. Kaprikornus Alasan ini membuatmu milih Mending Pilih Xiaomi bukan?

4. Service Lengkap
Kini bagi kau yang khawatir duduk masalah garansi, Xiaomi sudah mendirikan pabrik resmi di Indonesia sob. Kaprikornus kau dapat dengan gampang klaim garansi smartphone Xiaomi kamu. Namun produk yang masih resmi hanya Redmi 4a dan Redmi 4x.

5. Selalu ada yang terbaru
Xiaomi Mi6 (Image by xiaomi-mi.com)
Alasan yang ke 5 milih Xiaomi yaitu hampir setiap tahun xiaomi selalu menyuguhkan penemuan yang menarik hati pecinta produknya. Ditahun ini saja Xiaomi sudah meluncurkan produk terbarunya yakni Xiaomi Mi6 dan Mi Mix. Dengan harga yang sangat murah menciptakan Xiaomi menjadi brand penghancur harga pasar ketika ini. Namun meski harganya murah, kualitasnya tidak murahan sob.

Itulah 5 Alasan Pilih HP Xiaomi Daripada Merk Lain yang harus kau pertimbangkan matang matang sebelum membeli gadget baru. Agar kau tidak menyesal dikemudian hari, pilihlah Alasan yang menurutmu sesuai mengapa kau harus Memilih Xiaomi daripada brand yang Lain. android Tips Gadget

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Pilih Xiaomi Daripada Brand Lain"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel